18.

633 86 28
                                    

Setelah pertemuan mereka didalam ruangan kerja Andrea beberapa waktu lalu, keduanya kini sering saling bertemu entah itu dihotel atau dirumah baru Andrea dan selama bertemu disana, Keyla dan Tiffany tidak juga saling bertemu dikarenakan saat Keyla kesana, Tiffany sedang berada diluar negeri melakukan pekerjaannya.  Kalau dulu Andrea bisa bebas menunjukkan rasa cintanya pada Keyla karena memang ia pantas dengan status hubungan mereka yang resmi, kini semua berganti dan berubah menjadi kekasih gelap, mengingat Keyla telah menjalin hubungan dengan Arestha tetapi Andrea memang telah dibutakan oleh cintanya, ia tidak perduli asalkan bisa bersama lagi dengan Keyla.  Ada kalanya ia memikirkan semuanya saat menyaksikan bagaimana Keyla sedang bermesraan dengan Arestha disebuah pesta salah satu rekan bisnisnya dan berpikir untuk menghentikan semua kegilaannya bersama Keyla tetapi Keyla selalu mempunyai cara untuk mengubah keputusan yang ingin diambilnya dan berujung kembali ke pelukan keyla seperti sekarang ini dimana mereka berdua tengah bergulat di hotel bintang 5 yang dipesan Andrea sebelumnya yang kini menjadi tempat mereka bertemu dan memadu kasih.

Satu persatu pakaian mereka telah berceceran dilantai begitu mereka masuk kedalam kamar.  Tidak memperdulikan untuk menyalakan terlebih dahulu lampu kamar, Andrea menghimpit tubuh Keyla ke dinding dan memerangkapnya kedalam pelukannya dengan bibir yang saling bertaut satu sama lain.  Andrea mengecup seluruh tubuh Keyla dengan seluruh cinta yang ia punya berharap Keyla mengerti dengan perasaannya dan kembali kedalam pelukannya seperti sebelumnya.  tanpa melepaskan ciumannya, Andrea membuka celana yang dikenakan Keyla, menanggalkan tubuh Keyla yang kini hanya berbalut tank top dan underwear saja sedangkan tubuh Keyla sudah dipenuhi keringat karena perbuatan Andrea yang sangat disukainya itu bila mereka sudah melakukan kegiatan yang akan membawa mereka kedalam gelombang kenikmatan.

Keyla sangat menyukai kalau Andrea sudah seperti sekarang ini, membuat tubuhnya bergetaran dengan segala perbuatannya.  Setiap sentuhan Andrea terasa lemah lembut ditubuhnya, sangat berhati-hati seakan tidak ingin menyakitinya tak ubahnya seperti benda rapuh yang bisa hancur kalau Andrea menyentuhnya dengan kasar.  Bila mengingat kembali masa lalu, tak pernah sedikitpun Andrea berbuat kasar kepadanya, berteriak dihadapannya tidak pernah sekalipun dilakukannya walau Andrea sedang marah kepadanya.  Memang saat masih bersama sebagai pasangan, Andrea selalu memergokinya sedang berselingkuh dengan yang lain tetapi Andrea selalu menutup matanya seakan Keyla tidak pernah melakukannya dan pernah ia menanyakannya kenapa Andrea tidak pernah marah kepadanya tetapi yang ia dapatkan malah membuatnya tercengang dengan semua jawaban yang diberikan Andrea.

“ manusia enggak ada yang sempurna, yank.  Disaat aku ngungkapin perasaan aku sama kamu, disaat itu aku udah mutusin bakal terima kamu apa adanya, nerima semua kekurangan kamu karna aku sendiripun masih banyak kekurangan.”

Itulah yang Keyla ingat sampai saat ini dan memutuskan akan merubah semua sifatnya tetapi memang pada dasarnya sudah menjadi kebiasaannya dari dulu, Keyla selalu menemukan dirinya berselingkuh lagi dan lagi dan membuat ia dilabrak sama adiknya Andrea yang saat itu juga mendapatinya berselingkuh dari kakaknya.  Keyla memang sudah tahu kalau dari awal Dhea tidak menyukainya jadi bukan hal yang baru kalau dia didamprat habis-habisan oleh Dhea, kendatipun seperti itu Keyla tidak bisa melepaskan Andrea dari genggamannya.  Anggap ia egois, serakah atau apapun itu, ia tidak akan mau melihat Andrea bersama yang lain dan sekarang melihat bagaimana suksesnya Andrea saat ini semakin membuatnya tidak ingin melepaskan Andrea.  bisa dibilang kekasih gelapnya kini telah melebihi Arestha dengan apa yang dimilikinya sekarang.  Keyla dibuatnya ternganga saat diajak memasuki tempat tinggal Andrea yang baru yang begitu megahnya dan melihat bagaimana Andrea dihormati oleh para pelayan yang ada dirumah itu tetapi memang mantannya itu atau sekarang bisa disebut kekasih gelap seorang yang rendah diri, Andrea selalu meminta para pelayannya itu untuk tidak selalu menghormatinya yang akhirnya permintaannya itu gagal dilakukan membuat Andrea menghela napasnya.

StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang