Hesitant..!

1.4K 239 122
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Entah keberapa notifikasi yg chaeng abaikan dari ponselnya, suara nya cukup mengganggu hingga beberapa kali chaeng melirik penasaran pada presensi ponselnya yg terletak tepat disamping piringnya.

Namun lagi chaeng mencoba mengabaikannya, berusaha tuk tetap fokus pada gadis berponi dihadapannya.

Kenapa begitu sulit..?
Bahkan hanya tuk sarapan pagi..?

Merasa jengkel sendiri, chaeng meraih ponselnya lantas mematikan suara notifikasinya.

"Wae...? " lisa yg sebenarnya memperhatikan gerak gerik chaeyong akhirnya bicara. Namun gadis chipmunk dihadapannya hanya mengumbar senyum sambil menggeleng.

Lisa tak mempermasalahkan tentang itu, ia tak mau terlalu penasaran hingga membuat kekasihnya tak nyaman.

"Lisa..ya..!! Kenapa makanmu sedikit..?" Ujar chaeyong, entahlah bagi chaeyong memakan satu porsi sandwich adalah sedikit..! Kekhawatiran melanda saat melihat tubuh lisa yg tampak semakin kurus.

Bahkan hampir mirip teriplek..!

"Wae..? Bukan aku yg makan nya sedikit..!! Tapi kau yg makannya kebanyakan..!!" Jawab lisa, chaeyong merenggut mendengarnya..! Padahal ia hanya khawatir kekasihnya kekurangan asupan karbohidrat..!

"Yak..!!! Makan lebih banyak, tubuhmu makin kurus sedangkan jidatmu makin lebar..!! Haha..!!" Chaeyong tertawa setelahnya, sedangkan lisa hanya menggerutu tak jelas. Diambilnya satu sandwich lantas melahapnya dengan gigitan besar..!!

"Kaw lwihat..ha___ uhuk ...uhukk..!!" Lisa tersedak, dan chaeyong kalang kabut mencari air minum..! Padahal air minumnya berada tepat disampingnya.

"Yakk..lisa pelan-pelan..dasar pabbo-yaa..!!" Kesal chaeyong, ia membantu lisa meminum airnya secara perlahan.

"Ishhh..itukan gara-gara kau..!!" Elak lisa, chaeyong mendelik mendengarnya.

Namun sejujurnya dalam lubuk hati chaeyong bahagia..! Yahh..! Bahagia karena suasana seperti ini yg ia rindukan. Lisa yg bodoh dan ceroboh..!!

Bukan lisa yg semalam, tampak gelap dan jauh..!! Senyum merekah dibibir chaeyong, ini seperti sebuah awal yang baik baginya dan lisa..!

Tentang hubungannya..?

Mungkin chaeyong bisa dibilang tengah pulang sekarang..! Yah.. pulang dan sadar..!! Sejujurnya tak ada sedikitpun kekurangan hingga ia harus berjalan mencari sesuatu yg hilang.

Karena yg ia butuhkan ada disini..! Dihadapannya..!

Mungkin tikungan itu hanya keinginan semata..! Entahlah chaeyong pun bingung..!

Karena pada dasarnya ia tak pernah merasa bosan ataupun jenuh..! Lalu apa yg sebenarnya terjadi pada hatinya.?

Bukankah itu hanya sebuah hasrat ketertarikannya?

Mungkin..!!

Seperti pesona yg tak dapat ia tolak..!

●●●

"Yang ini..?"

"Andwe..!!"

"Yang ini..?"

"No..no..!! Kependekan chu..!!"

Jisoo mendengus sambil menghentakan kakinya, ia sudah kesal dan capek.. bagaimana tidak, ini adalah ke 10 kalinya jisoo mencoba pakaian disalah satu butik ternama. Namun kekasih kucingnya itu masih saja menolak dengan alasan yg aneh..!

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang