Meet

10.7K 571 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.

👇👇👇👇👇👇

" berhenti meledekku bodoh..!!!"

Seorang gadis dengan paras cantik menggeram kesal kala ungkapan keluh kesal nya justru dibalas tawa sang sahabat dari sambungan telepon

" kau tau jen..!! Ingin rasanya melihat wajah kesalmu sekarang. Dan betapa kacau nya kau sekarang"

imbuh sipenelpon lagi, ingin rasanya jennie membenturkan kepala sahabatnya ke batu. Tapi rasanya ia harus menahan emosinya,mengingat ia membutuhkan bantuannya sekarang.

" dengar..!!! Kalau kau hanya ingin meledekku, lebih baik ku tutup telpon nya sekarang..!!"

jawab jennie yg teramat kesal. Ia tak perduli lagi jika harus luntang lantung dijalanan sekarang..

" eittsss.. Calm down jen.., kau masih meragukan lalisa manoban sahabat terbaikmu ini..!!!"

" baiklah baiklah..!!! aku sudah memesan apartemen, kau tinggal mengikuti alamat yg kuberikan...!!"

Rasa kesal jennie akhirnya terobati, mendengar sang sahabat yg sudah memesan tempat tinggal untuknya membuatnya tersenyum menyukuri ciptaan tuhan yg gila namun baik ini.

" yasudah, aku mulai kedinginan.. Kau kirimkan alamatnya!!"

Terdengar helaan nafas dari lisa.

" tak bisakah kau ucapkan terimakasih lebih dulu, kau sudah mengganggu acara tidurku ditengah malam, hanya untuk menyuruh beberapa kenalanku tuk mencari apartemen... Kau benar benar tak tahu berterimakasih..!!!"

  Jennie memutar matanya malas, ia tahu bahwa sahabat yg mungkin tengah dikamarnya itu slalu mencari alasan agar seorang kim jennie mengucapkan kata kata sakral dimulutnya..

" go-ma-wo, puasss!!!"

Lisa tertawa puas, meskipun hanya sebuah ucapan terimakasih. Tapi ia cukup bangga mengingat jennie sangat sangat jarang mengucapkannya meskipun telah merepotkan.

" sudah aku tutup..!!"

Jennie menutup telpon nya sepihak, ia akan membuang buang waktu jika mendengarkan celotehan sahabatnya itu.

Ting..!!

Sebuah notifikasi pesan yg diyakini jennie adalah alamat apartemen barunya menggantikan apartemennya yg dulu. Ia terpaksa pindah karena ketenangan yg sudah tidak ia dapatkan lagi.

Ya..!! Setelah .. mantan kekasihnya yg slalu memaksa tuk menemuinya dan meminta balikan. Puncaknya beberapa jam yang lalu saat sang mantan kekasihnya memaksa masuk apartemennya dalam keadaan mabuk. Bahkan ia sempat memaksa jennie tuk melayaninya.

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang