.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇"Jangan begini lisa..!!"
Lisa menoleh, menghela nafas sambil menatap pria yg tengah menyetir disampingnya itu."Lalu aku harus apa..?" Lisa berucap sendu, ia menoleh kearah keluar jendela..! Hari tampak mendung dan mungkin sebentar lagi akan turun salju.
"Kau tahu..sebentar lagi natalkan..?" Lisa mengangguk membenarkan.
"Lalu..?" Tanya lisa heran.
"Kau tak mungkin memberi kesan buruk tuk natal kali ini kan..?"
Lisa kembali menatap sendu, menggeleng pelan memberi jawaban yg tak pasti.
"Aku tak tahu bam..!"
Bambam menghela nafas jengah, merasa pusing sendiri."Perasaanku masih sama lisa..!" Ungkap bambam, lisa tak merespon hanya diam menatap jendela berembun.
"Perasaanku juga masih sama bam..!" Ungkap lisa juga, bambam menghela nafas lelah..merasa buntu dan tak mungkin bisa diteruskan. Secuil rasa sakit kembali bangkit meski sebelumnya ia tahu ini akan terjadi.
"Kalau begitu pertahankan..!" Lisa menoleh menatap bambam, tersirat rasa aneh dari raut wajah lisa.
"Tak ada yg berarti ketika kita bertahan sendiri bam..!"
"Seperti aku..?!" Lisa sedikit tersentak lantas memalingkan wajahnya, menolak hanya tuk sekedar menatap wajah sahabat kecilnya itu.
"Yeahh..!! Itu lebih terlihat seperti memaksakan..!!" Sambung lisa tak menoleh.
"Aku disini lis..!! Kapanpun kau membutuhkanku..!!" Lisa mengangguk, matanya sudah berkaca kaca dibalik bungkamnya.
"Gomawo bam..!!"
●●●
"Kau mau kemana chaeng ahhh..!!"
Chaeyong langsung menghentikan langkahnya, menoleh menatap jennie yg tengah duduk disofa depan tv dengan jisoo dipangkuannya."Hanya keluar unnie, bertemu teman..!" Jawab chaeyong, jennie mengerutkan dahinya.
"Teman..?"
"Yahh..!! Teman aussi ku kesini dan aku harus segera bertemu dengannya..!!" Jawab chaeyong, jennie mengangguk sambil tersenyum .
"Okeyy..selamat bersenang senang chaeng ahh..!!" Ujar jennie lagi, chaeng tersenyum sambil mengangguk.
"Chaeng..jichu mau chikkin nanti..!!" Jisoo berseru riang, membuat langkah chaeng kembali berhenti lantas berjalan mendekat kearah jisoo yg tengah duduk dipangkuan jennie.
"Aigooo..!! Mau chikin eohh..?" Tanya chaeyong menggoda, jisoo langsung mengangguk antusias.
"Jichu mau yang banyak chaeyong..!! Pesan yang buaannyakk..ok?" Jennie maupun chaeyong terkikik melihat tingkah jisoo.
"Kalau begitu kemarilah..!!" Jisoo langsung bangkit dari duduk nya, berjalan kearah chaeyong.
"Kiss me..!!"