Kebahagiaan yang sederhana dalam kekurangan
Synopsis:
Terkadang walaupun hanya sederhana saja, intinya bahagia, walaupun dalam kekurangan. Tapi dalam hal itu, Laurence justru perlahan-lahan berusaha untuk menutupi semua kekurangannya walaupun Laurence harus melewati banyak rintangan, dibantu oleh sang kekasihnya, Wyatt dé Yoon, yang memperhatikannya sejak lama mereka berpacaran, walaupun mereka tetap berada dalam keluarga mereka yang sederhana tidak terlalu terkenal.
Wyatt dé Yoon atau dikenal dengan Wyatt, sudah lama pindah di keluarganya Laurence, dan bisa mengetahui sifat kekurangan dan kelebihannya Laurence sendiri, bahkan Wyatt mengetahui kisah masa lalu Laurence yang sangat perih dan bisa menyakitkan Laurence, dari kedua orangtua Laurence dan dari semua saudara-saudaranya Laurence sendiri.
Maka dari situ, untuk menutupi semuanya, Laurence dipasangkan oleh kedua orangtuanya Laurence dengan Wyatt, dan mereka semua setuju, karena hanya ini cara mereka untuk menutupi kekurangan Laurence.
Namun, takdir berkata lain, mereka akhirnya harus menerima kenyataan, kedua orangtua mereka meninggal dunia karena sakit, dan ini yang membuat Laurence terpukul, tapi akhirnya Laurence menerima semuanya.
Pada akhirnya Laurence bisa menikah dengan Wyatt, dengan bantuan dari saudara-saudaranya, dan mereka tetap bahagia walaupun kedua orangtua mereka telah tiada.
Apakah Laurence mampu menutupi semua kekurangannya? Apakah Laurence mampu berubah dengan bantuan Wyatt, kedua orangtuanya dan saudara-saudaranya Laurence?
Cast from BTS, GFRIEND, and SEVENTEEN only
BTS
- Dante as Kim Seok Jin (Jin)
- Samuel as Min Yoon Gi (Suga)
- Lachlan as Jung Ho Seok (J-Hope)
- Gabriel as Kim Nam Joon (RM)
- Rhett as Park Ji Min (Jimin)
- Graham as Kim Tae Hyung (V)
- Simon as Jeon Jeong Guk (Jungkook)GFRIEND
- Laurence as Kim So Jung (Sowon)
- Eliana as Jung Ye Rin (Yerin)
- Felicia as Jung Eun Bi (Eunha)
- Angela as Choi Yu Na (Yuju)
- Esther as Hwang Eun Bi (SinB)
- Alina as Kim Ye Won (Umji)SEVENTEEN
- Asher as Choi Seungcheol (S.Coups)
- Wyatt as Yoon Jeong Han (Jeonghan)
- Xavier as Hong Ji Soo (Joshua)
- Miles as Moon Jun Hwi (Jun)
- John as Kwon Soon Young (Hoshi)
- Elijah as Jeon Won Woo (Wonwoo)
- Callum as Lee Ji Hoon (Woozi)
- Roman as Seo Myung Ho (The8)
- Soren as Lee Seok Min (DK)
- Harvey as Kim Min Gyu (Mingyu)
- Charlie as Boo SeungKwan (Seungkwan)
- Jude as Choi Han Sol (Vernon)
- Isaac as Lee Chan (Dino)Cerita ini terinspirasi dari 6 lagu
1. Seventeen My My (Henggarae)
2. Seventeen Home (You Make My Dawn)
3. Gfriend Mago (Walpurgis Night)
4. Gfriend Apple (Song of the sirens)
5. BTS Boy in Luv (Skool Luv Affair)
6. BTS x Halsey Boy with Luv (MOTS)To be noted while reading:
1. Ini saya tidak asal aja hanya untuk nama-namanya, soalnya saya progress untuk di cerita wattpad saya, maka saya memilih nama yang bagus.
2. Poster hanya bergambar satu doang, main characters saja, diakhir saya akan memasukkan kata-kata yang istilahnya gak susah.
3. Saya lagunya denger sering tapi part siapa saya suka, saya lupa, soalnya liriknya enak didenger, buat cerita ini.
4. Dari enam judul lagu yang di-list, saya sering dengar lagu-lagu itu, karena mengandung makna kebahagiaan.
5. Di akhir cerita, saya akan menjelaskan istilahnya, terutama marga korea dan perancis, mungkin kalian belum tahu.
6. Tidak semua adegan akan saya masukkan disini, lengkapnya akan lebih detail lagi ada di cerita Wattpad saya.
Kebahagiaan yang sederhana dalam kekurangan
YOU ARE READING
Changed
ActionChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...