I would go, don't find me, sorry

2 0 0
                                    

Synopsis cerita :
Sophie Livia Alexandra Sanclier adalah putri ketiga dari Keluarga Sanclier, dengan bantuan dari kawan-kawannya, keluarganya, dan saudara-saudaranya yang lain, Sophie bisa menjadi lebih baik. Akan tetapi ada suatu hal, dan ini membuat Sophie tidak bisa melakukan aktivitas yang lain.

Saat itu Sophie sendiri, dan beberapa teman rekan kerja Sophie, kakak dan adik dari Sophie yaitu Aira, Geandra, Junghan, Nessa, dan Joshua, yang hanya boleh tahu. Hal itu Junghan ketahui setelah Sophie menelpon ayahnya agar Sophie bisa pulang ke rumah. Saat itu, Sophie berusaha merahasiakan keluarganya.

Akan tetapi, hal yang tidak diharapkan muncul lagi. Saat Sophie hendak pulang, Sophie berusaha untuk menghindar akan tetapi gagal. Setelah kabur dari tempat itu, Sophie sedang menelpon ayahnya agar Sophie dijemput segera dari sekolah, dan melindungi Sophie karena Sophie hampir gagal.

Ayahnya Sophie segera meminta Aira, Geandra, Nessa, Junghan, Arthur, dan Joshua untuk menjemput Sophie dari sekolah dan segera membawa Sophie pulang ke rumah. Adik-adiknya dan anak-anaknya diminta oleh Arthur juga untuk ikut menjemput Sophie pulang ke rumah karena Sophie saat itu sedang sakit.

Setelah melihat kondisi Sophie yang semakin menurun dari cerita Julien, Aira, Geandra, Nessa dan Junghan dengan tegas tidak mengijinkan Sophie buat beraktivitas terlalu banyak dan hanya fokus untuk kerja saja, sambil fokus menjalani pemulihan setelah semua misi selesai, Sophie harus diamankan.

Juli ini, teman rekan kerja Sophie menemukan rumah yang cukup besar tidak jauh dari perusahaan dan dekat dengan rumah sakit. Teman rekan kerja dari Sophie pun mengajak keluarganya Sophie untuk pindah dekat situ, dan sudah disetujui oleh ayahnya, dengan alasan keamanan yang baik dan ketat disitu.

Setelah mereka pindah rumah, Aira, Geandra, Nessa dan Junghan meminta agar Sophie mengganti nomor ponselnya agar Sophie tidak mengabari mereka, karena hal ini lebih baik dilakukan agar Sophie bisa pulih. Akhirnya mereka tidak bisa menemui Sophie lagi karena nomor ponselnya sudah berubah lagi.

Lantas, apa kelanjutan dari sini? Apakah Sophie mampu pulih sepenuhnya dan apakah Sophie mampu kembali ceria lagi? Nantikan kelanjutannya.

Background cerita : Seoul
Jumlah bab cerita : 12

Casts (Ini hanya akan di-tag saja, sisanya tidak)
1. BTS J-Hope & Jimin
2. GFRIEND Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB & Umji
3. TXT Taehyun and Yeonjun
4. Seventeen Jeonghan, Joshua, Jun, Wonwoo, Woozi, Vernon & Seungkwan
5. Sofia : little sister of Vernon Seventeen
6. Wendy Redvelvet
7. Alletha
8. Nath
9. Jisoo Blackpink

Background song :
1. Seventeen - Together, I Wish, Kidult, Fearless, Happy Ending (Japan)
2. Seventeen - Ready To Love, Anyone, Same Dream, Same Mind, Same Night
3. Seventeen - Home ; Run , Ah! Love, All My Love, Home, Boom Boom
4. Seventeen - Fear, Heaven's Cloud, My My, Hit (Digital Single), Left and Right

Makna dari judul cerita ini adalah dimana ke-empat kakak dari si penulis ini meminta si penulis untuk meninggalkan teman-temannya dan satu anak dari si penulis ini dan ketiga kakak dari si penulis meminta teman-temannya untuk tidak mencari si penulis lagi, karena si penulis berkeinginan untuk menghindar dari teman-temannya karena hal yang tidak bisa diceritakan lagi dan hanya keluarga si penulis yang mengetahuinya saja.

Cerita ini akan mengandung sedikit kekerasan dalam batas wajar, dan ada adegan bucin, sisanya adalah adegan sehari-hari, akan tetapi ini masih dalam batas wajar untuk adegan kekerasannya.

Hint cerita bab 1
Bab 1 ini merupakan cerita awal lagi dimana hari Minggu itu Sophie baru selesai menjalani aktivitas sehari-harinya akan tetapi Sophie tidak menyadari bahwa dia harus mengerjakan tugasnya yang tertinggal, akan tetapi dia belum terlalu bisa sadar sepenuhnya karena dia sedang menghilang untuk waktu yang cukup lama karena dia sedang memiliki aktivitas lain.

ChangedWhere stories live. Discover now