Background song :
1. GFRIEND NAVILLERA
2. GFRIEND MAGO
3. GFRIEND APPLE
4. SEVENTEEN READY TO LOVE
5. SEVENTEEN MANSAE
6. SEVENTEEN HAPPY ENDING (JAPAN)
7. NABILAH JKT48 SUNSHINE BECOMES YOU
Seoul, 25th July 2021
Pagi berikutnya, masih jam 5 pagi. Aku tertidur pulas ditemani oleh Junghan Oppa, Geandra, Nessa, dan Aira Eonni yang kebetulan satu kamar denganku karena aku tidak diperbolehkan untuk tidur sendiri lagi.
Akan tetapi entah kenapa jam tujuh pagi aku baru dibangunin padahal waktu itu aku kesiangan. Ntah kenapa hahaha, ini aku saja ya, dibangunin ama kakak aku, Nessa dan Geandra.
"𝚅𝚒𝚊𝚊𝚊𝚊!!!"
"𝚅𝚒𝚊𝚊𝚊𝚊!!!"
"𝚅𝚒𝚊𝚊𝚊𝚊!!!"
"𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎𝚎!!"
"𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎𝚎!!"
"𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎𝚎!!"
"𝙸𝚈𝙰𝙰𝙰𝙰!!!"
"𝙱𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗!! 𝚄𝚍𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚖 𝚝𝚞𝚓𝚞𝚑!!"
"𝙼𝚊𝚜𝚒 𝚗𝚐𝚊𝚗𝚝𝚞𝚔, 𝙶𝚎𝚊𝚗, 𝙽𝚎𝚜𝚜𝚊.."
"𝙱𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚊𝚢𝚘𝚘... 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚎𝚜!!"
"𝙸𝚢𝚊-𝚒𝚢𝚊𝚊𝚊𝚊...!!!!"
Aku pun bangun setelah dicipratin air minum yang ada di kamar hotel karena aku biasa suka bawa air minum ke kamar biar aku bisa tidur kalo sudah minum air.
"𝐄𝐡, 𝐕𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡, 𝐆𝐞𝐚𝐧!"
"𝐔𝐝𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐮𝐝𝐚𝐡."
Junghan pun yang sudah selesai membersihkan dirinya hendak mau membangunkan Sophie malah kena cipratan air minum aku sendiri yang dicipratkan oleh Geandra dan Nessa.
"𝐄𝐲! 𝐁𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐡𝐞𝐲! 𝐍𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡?"
"𝐄𝐡, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐉𝐮𝐧𝐠. 𝐌𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐢𝐧 𝐕𝐢𝐚 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐕𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫."
"𝐘𝐞𝐞𝐞𝐞.. 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐚𝐲𝐨𝐨!!"
"𝐈𝐲𝐚-𝐢𝐲𝐚𝐚𝐚!! 𝐔𝐝𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧!!"
Aku pun langsung bangun setelah diciprat air minum sedikit-sedikit oleh Geandra dan Nessa dan Junghan membersihkan tempat tidur dibantu oleh Nessa dan Geandra, aku pun langsung masuk kamar mandi dan membersihkan diri lagi, setelah mengambil pakaian. Karena hari ini aku, Geandra, Nessa, Junghan Oppa, Aira Eonni, Teodora Eonni, Shua, Binar, dan Olivia Hye mau latihan lagi seharian buat kejutan karena kemarin kurang bagus. Tapi gak tau dimana tempatnya, jadi kejutan sih.
"𝚂𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚎𝚗 𝚋𝚎𝚐𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚊𝚗..."
"𝙹𝚊𝚍𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚗..."
"𝙷𝚞𝚑𝚑, 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚒𝚒𝚗 𝚊𝚕𝚊𝚛𝚖 𝚕𝚊𝚐𝚒..."
Akupun segera membersihkan diri dan berpakaian kasual dan mengenakan 𝐦𝐚𝐤𝐞-𝐮𝐩 secukupnya saja karena ini cuma latihan terakhir gladi bersih, tidak ke acara sih hahaha.
Aku, Aira Eonni, Teodora Eonni, Olivia Hye, Shua, Binar, Geandra, Junghan, dan Nessa langsung sarapan dan aku pun makan dengan cepat.
08:00 - 09:00 KST
"𝙴𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊?"
"𝙹𝚊𝚖 𝚜𝚎𝚙𝚞𝚕𝚞𝚑. 𝙸𝚗𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚖 𝚍𝚎𝚕𝚊𝚙𝚊𝚗. 𝙸𝚗𝚐𝚊𝚝-𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚎𝚑 𝚐𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊. 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊."
"𝚄𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚖𝚋𝚒𝚕𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚙𝚞𝚕𝚞𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚝. 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚙𝚎𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 𝙴𝚟𝚎𝚗𝚝 𝙾𝚛𝚐𝚊𝚗𝚒𝚣𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊, 𝙽𝚞𝚗𝚊?"
"𝙹𝚊𝚖 𝚜𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚙𝚞𝚕𝚞𝚑. 𝙼𝚊𝚔𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚞𝚖𝚙𝚞𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝-𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚞𝚜𝚝𝚒 𝚍𝚒𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊𝚒𝚗 𝚊𝚙𝚊."
"𝙸𝚢𝚊 𝚢𝚊, 𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛 𝚓𝚞𝚐𝚊."
09:30 KST
"𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙰𝚒𝚛𝚊, 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊?"
"𝙿𝚊𝚐𝚒, 𝚂𝚒𝚛. 𝙺𝚊𝚖𝚒 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛. 𝙰𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚒𝚗?"
"𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙰𝚒𝚛𝚊. 𝙺𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚌𝚞𝚔𝚞𝚙 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗. 𝙰𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚖𝚒𝚜𝚜 𝚔𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝𝚊𝚗?"
"𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔, 𝚂𝚒𝚛. 𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚞, 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗."
"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝙼𝚒𝚜𝚜. 𝙺𝚊𝚖𝚒 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚜𝚊𝚗𝚊."
10:00 KST
Petugas 𝙴𝚟𝚎𝚗𝚝 𝙾𝚛𝚐𝚊𝚗𝚒𝚣𝚎𝚛 sudah sampai di kamar Aira Eonni. Kita semua sudah berkumpul di kamarnya Aira Eonni.
"𝚄𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛?"
"𝚂𝚞𝚍𝚊𝚑."
"𝙾𝚔𝚎, 𝚍𝚒𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚢𝚊."
Latihan pun dimulai, aku segera mempersiapkan diri dengan yang lain. Aku serius kalau latihan kemaren kurang serius karena lagi capek banget.
"𝙳𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙽𝚎𝚜𝚜𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞."
Junghan Oppa, Nessa, dan Geandra memasukki ruangan, dan mereka sudah berdiri di atas panggung.
"𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐. 𝙳𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚒-𝚍𝚊𝚖𝚙𝚒𝚗𝚐𝚒 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚘𝚜𝚑𝚞𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙰𝚒𝚛𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝚃𝚎𝚘𝚍𝚘𝚛𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙾𝚕𝚒𝚟𝚒𝚊 𝙷𝚢𝚎, 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙱𝚒𝚗𝚊𝚛 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗."
Aku pun berjalan dengan pelan di-dampingi oleh Shua, Binar, Olivia Hye, Aira Eonni dan Teodora Eonni masuk ke ruangan, dan aku sudah berdiri di ruangan tersebut.
"𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚖𝚙𝚞𝚝 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
Junghan Oppa dan Geandra pun menjemput aku di depan panggung dan berjalan dengan pelan ke atas panggung.
"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚍𝚊𝚙𝚊𝚗, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊. 𝙰𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚔𝚎 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊?"
"𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚞𝚕𝚞, 𝚂𝚒𝚛."
"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗."
"𝙰𝚜𝚒𝚔𝚔 𝚋𝚞𝚌𝚒𝚗!!"
"𝙷𝚎𝚑, 𝚂𝚑𝚞𝚊! 𝙱𝚒𝚗𝚊𝚛! 𝙳𝚒𝚊𝚖! 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚘𝚖𝚙𝚘𝚛 𝚖𝚞𝚕𝚞!"
"𝚄𝚙𝚜, 𝚖𝚊𝚊𝚏, 𝙽𝚎𝚜𝚜𝚊 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐, 𝙰𝚒𝚛𝚊 𝙽𝚞𝚗𝚊, 𝚍𝚎𝚔 𝙾𝚕𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚑𝚊𝚑𝚊𝚑𝚊."
"𝙺𝚎𝚝𝚊𝚠𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒. 𝙳𝚒𝚊𝚖!"
"𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗, 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗. 𝙱𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐."
"𝙱𝚘𝚕𝚎𝚑 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊."
"𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔, 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙾𝚙𝚙𝚊."
"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝙰𝚕𝚎𝚡𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚂𝚊𝚗𝚌𝚕𝚒𝚎𝚛, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞, 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚖𝚢 𝚋𝚎𝚊𝚞𝚝𝚒𝚏𝚞𝚕 𝚕𝚊𝚍𝚢, 𝚜𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑-𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚗𝚓𝚊𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚍𝚢 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚖𝚞𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚝, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚖𝚙𝚒𝚕𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞. 𝚆𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚒𝚔, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋𝚗𝚢𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙼𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚐𝚒𝚛𝚕, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝙾𝚗𝚎 𝚈𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚘𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚜𝚠𝚎𝚎𝚝."
"𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊."
"𝙿𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙸𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊."
Tidak lama, mataku terpejam dan aku dan Junghan Oppa saling berpelukan dan Junghan Oppa memejamkan matanya dan mengangkat sedikit wajahku ke depannya dan tanganku terangkat memegang wajahnya. Kita pun memberi kecupan dalam waktu lima sampai sepuluh menit agar membuktikan hubungan cinta yang kuat.
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊, 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗. 𝚂𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜 𝚞𝚌𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗?"
"𝚂𝚎𝚓𝚞𝚓𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊, 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊, 𝚂𝚒𝚛."
"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜. 𝚂𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑. 𝙱𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊."
"𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚐𝚊𝚗𝚝𝚎𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝚂𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞, 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚖𝚢 𝚑𝚊𝚗𝚍𝚜𝚘𝚖𝚎 𝚖𝚊𝚗, 𝚜𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚒𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑-𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚗𝚓𝚊𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚖𝚞𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚝, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚖𝚙𝚒𝚕𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞. 𝚆𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚒𝚔, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋𝚗𝚢𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙼𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚋𝚘𝚢, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝙾𝚗𝚎 𝚈𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚖𝚢 𝚑𝚊𝚗𝚍𝚜𝚘𝚖𝚎 𝚖𝚊𝚗."
"𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚒𝚕𝚒𝚛𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚘𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚜𝚠𝚎𝚎𝚝."
"𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊."
"𝚃𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙸𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
Tidak lama, mataku dan mata Junghan Oppa terpejam dan aku dan Junghan Oppa saling berpelukan dan aku mengangkat sedikit wajahnya ke depanku dan tangannya terangkat memegang wajahku. Kita pun memberi kecupan dalam waktu lima sampai sepuluh menit agar membuktikan hubungan cinta yang kuat.
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊, 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗. 𝚂𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜 𝚞𝚌𝚊𝚙𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝚆𝚊𝚑, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙽𝚞𝚗𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚠𝚎𝚎𝚝!!!"
"𝙰𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊, 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚊𝚍𝚎𝚔𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚊𝚠𝚎𝚝 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒. . ."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊?"
"𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖. 𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚍𝚒𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙽𝚎𝚜𝚜𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙰𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊."
"𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚙𝚊-𝚊𝚙𝚊, 𝚂𝚒𝚛. 𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗. 𝚂𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊𝚗𝚢𝚊."
"𝙳𝚎𝚊𝚛𝚎𝚜𝚝 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚕𝚊𝚍𝚢, 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝙰𝚕𝚎𝚡𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚂𝚊𝚗𝚌𝚕𝚒𝚎𝚛, 𝚠𝚑𝚘𝚖 𝙸 𝚌𝚊𝚕𝚕 𝚑𝚎𝚛 𝚎𝚟𝚎𝚛𝚢𝚍𝚊𝚢, 𝚅𝚒𝚊. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚕𝚊𝚍𝚢, 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚢𝚜 𝚖𝚊𝚔𝚎 𝚖𝚢 𝚍𝚊𝚢 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚍 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜 𝚋𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚋𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚢𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚕𝚊𝚍𝚢 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚔𝚎𝚜 𝚊 𝚋𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚍𝚊𝚢. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚕𝚊𝚍𝚢 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚢𝚜 𝚜𝚖𝚒𝚕𝚎 𝚊𝚗𝚍 𝚗𝚘𝚝 𝚌𝚊𝚛𝚎 𝚝𝚘 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜, 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞, 𝚅𝚒𝚊."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊?"
"𝚂𝚎𝚓𝚞𝚓𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊, 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊, 𝚂𝚒𝚛. 𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖. 𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚍𝚒𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙽𝚎𝚜𝚜𝚊. 𝙰𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊."
"𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚙𝚊-𝚊𝚙𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜. 𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗. 𝚂𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊𝚗𝚢𝚊."
"𝙳𝚎𝚊𝚛𝚎𝚜𝚝 𝚖𝚢 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚖𝚢 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚖𝚊𝚗, 𝙱𝚛𝚢𝚎𝚗 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚠𝚑𝚘𝚖 𝙸 𝚌𝚊𝚕𝚕 𝚑𝚒𝚖 𝚎𝚟𝚎𝚛𝚢𝚍𝚊𝚢, 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚘𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚊𝚗, 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚢𝚜 𝚖𝚊𝚔𝚎 𝚖𝚢 𝚍𝚊𝚢 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚍 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜 𝚋𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚋𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚢𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚖𝚊𝚗 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚔𝚎𝚜 𝚊 𝚋𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚍𝚊𝚢. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚖𝚊𝚗 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚢𝚜 𝚜𝚖𝚒𝚕𝚎 𝚊𝚗𝚍 𝚗𝚘𝚝 𝚌𝚊𝚛𝚎 𝚝𝚘 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜, 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞, 𝙶𝚎𝚊𝚗."
"𝚆𝚊𝚑, 𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐, 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝚂𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊, 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚍𝚎𝚛𝚑𝚊𝚗𝚊. 𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝙽𝚞𝚗𝚊 𝚃𝚎𝚘𝚍𝚘𝚛𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚑 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊."
"𝙺𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝙼𝚢 𝚐𝚒𝚛𝚕, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚓𝚊, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚙𝚊𝚔𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚕𝚎𝚑𝚎𝚛 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚢𝚊."
"𝙽𝚍𝚎𝚎𝚎."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑. 𝙻𝚊𝚕𝚞, 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗."
"𝙼𝚢 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚅𝚒𝚊. 𝙶𝚎𝚊𝚗 𝚌𝚞𝚖𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚅𝚒𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚓𝚊, 𝙶𝚎𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚔𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚅𝚒𝚊 𝚢𝚊."
"𝙽𝚍𝚎𝚎𝚎."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝙼𝚊𝚑𝚔𝚘𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑. 𝙼𝚊𝚔𝚊 𝚙𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒, 𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚘𝚝𝚘𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚎. 𝙳𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚊𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚎, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚐𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚒𝚜𝚊𝚞𝚗𝚢𝚊."
"𝙷𝚒𝚝𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎-𝚝𝚒𝚐𝚊. 𝚂𝚊𝚝𝚞, 𝙳𝚞𝚊, 𝚃𝚒𝚐𝚊. 𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚘𝚝𝚘𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚎𝚗𝚢𝚊."
"𝙽𝚊𝚑, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚞 𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚕𝚊𝚒𝚗. 𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝚂𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚊𝚙, 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝙸𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚞𝚗𝚌𝚒 𝚊𝚠𝚎𝚝 𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗. 𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚕𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒. 𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚊𝚖𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔."
"𝚂𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚊𝚙-𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚊𝚙 𝚕𝚊𝚐𝚒, 𝚂𝚒𝚛 𝙶𝚎𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊, 𝚂𝚒𝚛 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚍𝚊𝚗 𝙼𝚒𝚜𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."
"𝙻𝚞𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊. 𝙼𝚊𝚔𝚊 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖."
"𝙿𝚒𝚗𝚝𝚊𝚛!"
"𝙽𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚐𝚒𝚝𝚞. 𝙽𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚜𝚘𝚛𝚎 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗."
"𝚂𝚒𝚊𝚙!"
"𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚗𝚐."
Seharian ini kita berlatih untuk besoknya. Sore dan malam ini kita sudah latihan. Hari ini latihan sudah lancar. Untungnya aku aman hahaha. Hari sudah mulai malam, kita segera makan malam dan langsung kembali ke kamar masing-masing dan beristirahat karena kita akan melakukan kegiatan lain besoknya.To be continued. Are you ready?
YOU ARE READING
Changed
ActionChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...