Background song :
Seventeen - Fearless
Seventeen - TogetherSeoul, 29 Juni 2021
15:20 KSTJunghan melihat aku, dan ikut turun dengan Arthur. Saat itu, Yanzie yang mengendarai mobil keluarga.
"𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈, 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒄𝒂𝒓𝒊 𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝑺𝒐𝒑𝒉𝒊𝒆 𝑵𝒖𝒏𝒂."
"𝑺𝒂𝒕𝒖-𝒔𝒂𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒓𝒐𝒃𝒐𝒔 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂."
"𝒀𝒂𝒌𝒊𝒏, 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈?"
"𝑰𝒚𝒂, 𝑨𝒓𝒕𝒉𝒖𝒓."
"𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈, 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊!!!"
"𝑨𝒑𝒂, 𝑱𝒐𝒔𝒉𝒖𝒂?"
"𝑯𝒖𝒉, 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝒈𝒊𝒏𝒊, 𝑮𝒆𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂, 𝑱𝒐𝒔𝒉𝒖𝒂, 𝑵𝒆𝒔𝒔𝒂, 𝑱𝒐𝒗𝒊𝒏, 𝑱𝒖𝒍𝒊𝒆𝒏, 𝒕𝒖𝒓𝒖𝒏 𝒊𝒌𝒖𝒕 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈."
"𝑯𝒂𝒉? 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂?"
"𝑪𝒆𝒑𝒂𝒕, 𝒊𝒌𝒖𝒕 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈."
"𝑲𝒂𝒔𝒊𝒕𝒂𝒖 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒉𝒆𝒉, 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈!"
"𝑵𝒂𝒏𝒕𝒊. 𝑻𝒖𝒓𝒖𝒏 𝒄𝒆𝒑𝒂𝒕."
"𝑵𝒅𝒆𝒆𝒆, 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈!"
Geandra, Joshua, Nessa, Jovin, Junghan, Julien, dan Arthur pun ikut turun dengan Junghan. Aku hampir dihajar lagi.
"𝑶𝑷𝑷𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨!!!!!"
"𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯, 𝑳𝑰𝑽𝑰𝑨!!!"
"𝑵𝑼𝑵𝑨, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
"𝑩𝑼𝑵𝑨, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
"𝑴𝑶𝑴, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
"𝑺𝑶𝑷𝑯𝑰𝑬, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
Aku pun bertahan dan mendorong mereka, sambil menahan sakit yang ditimbulkan dari mereka semua ini. Aku berusaha mengeluarkan tongkat sihir aku akan tetapi susah.
"𝑱𝑶𝑽𝑰𝑵, 𝑲𝑬𝑳𝑼𝑨𝑹𝑲𝑨𝑵 𝑴𝑨𝑵𝑻𝑹𝑨𝑵𝒀𝑨 𝑱𝑶𝑽𝑰𝑵! 𝑺𝑬𝑹𝑨𝑵𝑮 𝑴𝑬𝑹𝑬𝑲𝑨!!!"
"𝐒𝐓𝐔𝐏𝐄𝐅𝐘!!"
Mantra itu ditepis, dan orang yang tidak dikenal itu menyerang Jovin tiba-tiba, dan Jovin hampir terlempar dan Joshua pun menahan Jovin.
"𝑱𝑶𝑺𝑯𝑼𝑨, 𝑲𝑬𝑳𝑼𝑨𝑹𝑲𝑨𝑵 𝑴𝑨𝑵𝑻𝑹𝑨𝑵𝒀𝑨 𝑱𝑶𝑺𝑯𝑼𝑨! 𝑺𝑬𝑹𝑨𝑵𝑮 𝑴𝑬𝑹𝑬𝑲𝑨!"
"𝐒𝐓𝐔𝐏𝐄𝐅𝐘!!"
Mantra itu berhasil mendorong satu orang yang tidak dikenal hingga jatuh menabrak pintu depan sekolah dan mantra itu menembus orang itu. Nessa, Geandra, Junghan, dan Arthur berlari ke tempat itu dan menggendong aku keluar.
"𝑶𝑷𝑷𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨!!!!!"
"𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯, 𝑳𝑰𝑽𝑰𝑨!!!"
"𝑵𝑼𝑵𝑨, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
"𝑺𝑶𝑷𝑯𝑰𝑬, 𝑩𝑬𝑹𝑻𝑨𝑯𝑨𝑵𝑳𝑨𝑯!!!"
Aku pun terkulai lemas saat digendong oleh Nessa, Geandra, Junghan, dan Arthur. Joshua, Jovin, Geandra, Nessa, Junghan, dan Arthur yang menggendong aku, berlari dengan cepat dan masuk ke mobil keluarga kami.
"𝐇𝐄𝐘! 𝐊𝐄𝐌𝐁𝐀𝐋𝐈!"
Mereka yang mengejar aku, Junghan, Geandra, Nessa, Jovin, Joshua, dan Arthur hampir menangkap kami bertujuh. Kami pun berlari dengan cepat.
"𝑱𝑼𝑳𝑰𝑬𝑵!!! 𝑪𝑬𝑷𝑨𝑻 𝑲𝑬𝑳𝑼𝑨𝑹𝑲𝑨𝑵 𝑴𝑨𝑵𝑻𝑹𝑨𝑵𝒀𝑨 𝑱𝑼𝑳𝑰𝑬𝑵!!! 𝑺𝑬𝑹𝑨𝑵𝑮 𝑴𝑬𝑹𝑬𝑲𝑨!!!"
"𝐒𝐓𝐔𝐏𝐄𝐅𝐘!!!"
Mereka langsung terlempar kebelakang dan jatuh, aku, Junghan, Nessa, Geandra, Joshua, Arthur, dan Jovin langsung masuk ke mobil. Julien pun berhasil menyelamatkan kami bertujuh dan kami langsung pulang ke rumah. Akan tetapi, tetap saja, mereka mengejar kami.
To be Continued. Guess what happened next?
YOU ARE READING
Changed
ActionChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...