The Seventh Mysterious Side of Sophie Livia

2 0 0
                                    

Seoul, 7 Juni 2021

13:00 KST

"Buruan makan siang, Sophie!!"

"Iyaa!!"

Aku dan teman-temanku makan siang bareng-bareng, makanannya hari ini cukup enak, makanan khas Korea, dibeliin sama siapa ya kkkk~

"Heh, Aku duluan!"

"EH, AKU DULUAN!"

"Bagi woi!"

"Heh! Woi wai woi mulu kalian, rebutan mulu. Ngantri ya tolong kalo ambil makanannya!"

"Eh iya ya . . . WKWKWK."

"Yeee -_- Sabar makanye!!"

Kita semua duduk bareng-bareng makan siang, setelah makanan semua dibagikan, kita pun duduk di meja makan yang betul-betul muat buat kita semua, Aku pun makan makanannya dengan cepat.

"Jangan kebanyakan ambilnya, nanti simpan lagi klo misalnya gak bisa habis."

"Woi, kenyang!! Bantu aku dong!"

"SIAPA SURUH AMBIL BANYAK-BANYAK BARU GAK BISA ABIS? HABISIN! JANGAN DIBUANG!"

"Ga usah ngegas gitu kenapa sih!"

"HEH! MAKAN YA MAKAN! JANGAN NGOMONG SAMBIL MAKAN! NTAR KESEDAK!"

Kita pun menghabiskan makanan kita sendiri, lalu kita saling membantu membereskan meja makan, setelah makan.

"Sophie, kamu buruan siapin gamenya aja, aku beresin."

"Udah gapapa kok, aku aja."

"Udah, mending siapin gamenya aja, Sophie."

"Buruan sana. Siap-siapin."

"Sabar napa?! Orang mau siapin dulu malah suruh cepat-cepat!"

"Santai aja, Sophie. Tidak perlu marah-marah toh?"

"Maap wkwkwk . . ."

Aku langsung menyiapkan semuanya dan langsung aku menelpon kedua orangtua aku dan kakak aku, agar mereka bisa melihat bagaimana aku bermain game.

"Sophie!!!"

"Ayo kita lanjut!"

"Uda disiapin?"

"Daritadi uda nyiapin wkwkwk."

"Liat cara mainnya."

Salah satu temanku, memperlihatkan cara main game itu, dan dia berhasil menyelesaikan misi cara menembak. Sekarang aku mengerti cara memainkannya.

"Paham tekniknya, Sophie?"

"Iya, lumayan paham. Liatin aku caranya deh, tkut ada salah."

"Iya."

Temanku malah kaget, setelah melihat cara teman mereka memainkan game itu dengan baik. Aku juga memainkannya dengan baik, tetapi kadang ceroboh.

"Coba yang ini."

"Iyaaaaa."

Aku memulai persiapan gamenya, dan sudah memilih karakter pertahanan diri. Gamenya sudah dimulai, karakternya sudah dipilih. Aku kaget dan bingung.

"Yeee, kenapa aku dapatnya ini . . .?"

"Wkwkwk . . . itu otomatis kepilihnya, Sophie."

"Ga fokus maap wkwkwk ㅠㅠ . . ."

"Santai aja."

"Nah yuk, mulai!"

Aku pun mulai mengatur game kontrollernya dan mulai terlalu cepat mengendalikan karakterku. Temanku langsung mengarahkan aku agar pelan-pelan dalam memainkannya. Temanku yang lain juga membantu mengontrolnya.

"Pelan-pelan!!!"

"Hey, pelan-pelan!!!"

"Nah! Pas disitu! Tahan dikit!"

Aku mengikuti arahan mereka, dan berhasil lolos babak pertama. Nah, aku bisa cuma aku cerobohnya cuma satu. Kecepetan hahahahaa.

"Langsung gas, Sophie!"

"KEKER DULU!"

"Tembak!"

"AWAS! JANGAN SAMPAI MELESET!"

"Keker baik-baik!"

"Serang!"

"Lagi?"

"Iya!! Itu masih banyak!"

"Cepetan!"

"Pas! Good job!"

"Lagi, Sophie!"

"Lagi!!!"

"Perfect! Good work!"

"Sophie! Arahin ke tempat aman!"

"AWAS BELAKANGMU, SOPHIE!!!"

"HAH, GIMANA-GIMANA?"

"AWAS!!!!"

Aku tidak melihat lagi, dan tiba-tiba terdengar suara lemparan benda yang cukup kencang, aku hampir jatuh, dan meteran nyawa aku berkurang banyak.

"ASTAGAA!!!"

"Kan, Aku udah bilang apa, ga denger kan . . ."

"WKWKWK maap ga fokus ㅠㅠ . . ."

"Cepat, balas lagi!!"

"Nah, disitu!"

Aku pun fokus bermain gamenya lagi. Tidak lama kemudian, gamenya kembali dilanjutkan, dan aku masih berjaga-jaga.

"Nah, ayo Sophie! Langsung serang!"

"Keker baik-baik!"

"AWAS!!"

"SOPHIE, FOKUS!!!"

"LAGI!"

"Ayo, kejar!"

"AWAS!!!"

"KEKER LAGI, SOPHIE!"

"LANGSUNG, SOPHIE!"

"BAGUS!"

"LAGI!"

"GOOD!"

"BAGUS, SOPHIE!"

"YEAAAA!!!"

"Dikit lagi!!"

"Ayo, fokus! Pelan-pelan!"

"Nah! Good!"

"Tumben pinter."

"WKWKWKWK. Aku keknya klo main ginian musti terarah banget, dripada ceroboh wkwkw."

"Ya iyalah, Sophie!! Kamu aja dulu kalah mulu!"

"WKWKWK . . . Iya sih wkwkwk . . ."

To be Continued. What's the answer of Sophie Livia's eighth mysterious side? The seventh side of Sophie Livia's mysterious side is revealed, Psst!! Sophie will keep on playing some games, but she will be scheduled on a mission, defend the school! Wait for her next abilities on the next story!

ChangedWhere stories live. Discover now