You're the source of our happiness, Sophie!

1 0 0
                                    

Background song :
1. GFRIEND NAVILLERA
2. GFRIEND MAGO
3. GFRIEND APPLE
4. SEVENTEEN READY TO LOVE
5. SEVENTEEN MANSAE
6. SEVENTEEN HAPPY ENDING (JAPAN)
7. NABILAH JKT48 SUNSHINE BECOMES YOU

Seoul, 26th July 2021
Tengah malam pukul 00:00 KST aku sudah tertidur dari jam 10 malam itu karena kelelahan. Aku ditemani oleh Shua, Binar, Olivia Hye, dan Nessa sementara Junghan Oppa, Geandra, Aira Eonni dan Teodora Eonni menyiapkan kejutan dari jam 10 malam.

"𝚂𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 26 𝙹𝚞𝚕𝚒. 𝚂𝚊𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚔𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝙾𝚑 𝚒𝚢𝚊 𝚢𝚊. 𝙱𝚎𝚗𝚎𝚛, 𝙽𝚞𝚗𝚊. 𝙴𝚑 𝚔𝚎𝚓𝚞𝚝𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚢𝚊. . .?"

"𝙰𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝙽𝚞𝚗𝚊. 𝙽𝚊𝚗𝚝𝚒 𝙽𝚞𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒 𝚔𝚞𝚎𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒. 𝙳𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚑𝚊𝚏𝚊𝚕 𝚔𝚊𝚖𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚌𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚝𝚞𝚗𝚓𝚞𝚔𝚔𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚎 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝙾𝚑 𝚘𝚔𝚎, 𝙽𝚞𝚗𝚊. 𝙿𝚊𝚑𝚊𝚖."

"𝙾𝚔𝚎, 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙?"

"𝚂𝚒𝚊𝚙, 𝙽𝚞𝚗𝚊."

"𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐."


Aira Eonni, Teodora Eonni, Geandra, dan Junghan Oppa langsung berjalan ke kamar kami. Tidak lama aku kaget terbangun mendengar suara ketukan pintu. Shua dan Binar langsung menenangkanku agar aku bisa tidur sedikit.

Olivia Hye dan Nessa membuka pintu. Terdengar suara Geandra dan Junghan Oppa yang di-ikuti oleh Aira Eonni dan Teodora Eonni yang berjalan di belakang Junghan Oppa dan Geandra.

"𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐. . ."

"𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐. . ."

"𝚅𝚒𝚊. . ."

"𝚅𝚒𝚊. . ."

"𝙱𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗, 𝙽𝚞𝚗𝚊."

"𝙷𝚊𝚑. . .? 𝙰𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚊. . .?"

Junghan Oppa tidak menjawab, malah dia memelukku mendadak dan aku pun segera membalas memeluknya. Aku baru ingat ini hari spesialnya aku dan Junghan Oppa.

"𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝙰𝚕𝚎𝚡𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚂𝚊𝚗𝚌𝚕𝚒𝚎𝚛, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞, 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚖𝚢 𝚋𝚎𝚊𝚞𝚝𝚒𝚏𝚞𝚕 𝚕𝚊𝚍𝚢, 𝚜𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑-𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚗𝚓𝚊𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜, 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚍𝚢 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚖𝚞𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚝, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚖𝚙𝚒𝚕𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞. 𝚆𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚒𝚔, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋𝚗𝚢𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙼𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚐𝚒𝚛𝚕, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝙾𝚗𝚎 𝚈𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊."

"𝙿𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙸𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊."


Tidak lama, mataku terpejam dan aku dan Junghan Oppa saling berpelukan dan Junghan Oppa memejamkan matanya dan mengangkat sedikit wajahku ke depannya dan tanganku terangkat memegang wajahnya. Kita pun memberi kecupan dalam waktu lima sampai sepuluh menit agar membuktikan hubungan cinta yang kuat.

"𝙰𝚜𝚝𝚊𝚐𝚊 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐. . . 𝙼𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚓𝚊𝚖 12 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚒𝚗𝚒. . ."

"𝚂𝚜𝚜𝚜𝚝𝚝𝚝𝚝. . . 𝙸𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚙𝚎𝚜𝚒𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙽𝚞𝚗𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐. 𝙶𝚊𝚙𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚞𝚌𝚒𝚗. . ."

"𝙸𝚢𝚊 𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚑𝚊𝚑𝚊𝚑𝚊."


Aku dan Junghan Oppa masih saling memberi kecupan yang sangat indah, bahkan aku hampir melepasnya akan tetapi Junghan Oppa masih menarikku dan masih saling memberi kecupan yang indah.

"𝙾𝚙𝚙𝚊. . ."

"𝙸𝚢𝚊, 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐?"

"𝙿𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝙼𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐."

"𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚐𝚊𝚗𝚝𝚎𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝚂𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞, 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚖𝚢 𝚑𝚊𝚗𝚍𝚜𝚘𝚖𝚎 𝚖𝚊𝚗, 𝚜𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚒𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑-𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚗𝚓𝚊𝚒𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚖𝚞𝚝, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚝, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑, 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚎 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊. 𝚂𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚖𝚙𝚒𝚕𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞. 𝚆𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚒𝚔, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋𝚗𝚢𝚊 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙼𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚋𝚘𝚢, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊, 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝙾𝚗𝚎 𝚈𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕, 𝚖𝚢 𝚐𝚞𝚊𝚛𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎, 𝚖𝚢 𝚑𝚊𝚗𝚍𝚜𝚘𝚖𝚎 𝚖𝚊𝚗."

"𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊."

"𝚃𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙸𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."


Tidak lama, mataku dan mata Junghan Oppa terpejam dan aku dan Junghan Oppa saling berpelukan dan aku mengangkat sedikit wajahnya ke depanku dan tangannya terangkat memegang wajahku. Kita pun memberi kecupan dalam waktu lima sampai sepuluh menit agar membuktikan hubungan cinta yang kuat.

"𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 1𝚜𝚝 𝚢𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙽𝚞𝚗𝚊, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙷𝚢𝚞𝚗𝚐!!!"

"𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 1𝚜𝚝 𝚢𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗!!!"

"𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 1𝚜𝚝 𝚢𝚎𝚊𝚛 𝙰𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢, 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙴𝚘𝚗𝚗𝚒, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊!!!"


Aku dan Junghan Oppa masih saling memberi kecupan yang sangat indah, bahkan aku hampir melepasnya akan tetapi Junghan Oppa masih menarikku dan masih saling memberi kecupan yang indah.

"𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚝𝚘𝚘, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊."

"𝙻𝚎𝚝'𝚜 𝚍𝚘 𝚝𝚑𝚒𝚜 𝚊𝚐𝚊𝚒𝚗, 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚞𝚎. 𝚂𝚑𝚊𝚕𝚕 𝚠𝚎, 𝚖𝚢 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜?"

"𝚈𝚎𝚜, 𝚖𝚢 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎."

"𝙸'𝚕𝚕 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚊 𝚜𝚞𝚛𝚙𝚛𝚒𝚜𝚎, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊."

"𝚆𝚑𝚊𝚝 𝚒𝚜 𝚒𝚝?"

"𝙾𝚙𝚎𝚗 𝚒𝚝, 𝚕𝚘𝚟𝚎."

"𝚆𝚑𝚊𝚝 𝚒𝚜 𝚝𝚑𝚒𝚜?"

"𝙾𝚙𝚎𝚗 𝚒𝚝, 𝚊𝚗𝚍 𝚛𝚎𝚊𝚍 𝚒𝚝."

"𝙰 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕 𝚑𝚊𝚜 𝚏𝚊𝚕𝚕𝚎𝚗 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚔𝚢, 𝚐𝚘𝚎𝚜 𝚝𝚘 𝚊 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚠𝚑𝚘 𝚛𝚎𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚜𝚎𝚊𝚛𝚌𝚑𝚎𝚜 𝚑𝚎𝚛 𝚏𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚕𝚘𝚟𝚎. 𝙸𝚝 𝚊𝚕𝚕 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝𝚎𝚍 𝚠𝚑𝚎𝚗 𝚝𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚎𝚝𝚜 𝚑𝚎𝚛 𝚊𝚝 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕 𝚌𝚊𝚏𝚎𝚝𝚎𝚛𝚒𝚊, 𝚋𝚞𝚝 𝚜𝚑𝚎 𝚠𝚊𝚜 𝚊𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚝𝚘 𝚛𝚞𝚗𝚊𝚠𝚊𝚢 𝚜𝚑𝚎 𝚠𝚊𝚜 𝚌𝚊𝚞𝚐𝚑𝚝. 𝙰𝚗𝚍 𝚝𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕 𝚜𝚊𝚒𝚍, 𝚠𝚑𝚊𝚝 𝚒𝚜 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚗𝚊𝚖𝚎? 𝙳𝚘𝚗'𝚝 𝚋𝚎 𝚜𝚌𝚊𝚛𝚎𝚍. 𝙸'𝚖 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚏𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚕𝚘𝚟𝚎. 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚐𝚘𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚘 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚙𝚊𝚛𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕. 𝙷𝚘𝚕𝚍 𝚖𝚢 𝚑𝚊𝚗𝚍, 𝚢𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚊𝚕𝚖𝚘𝚜𝚝 𝚏𝚊𝚕𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚘𝚠𝚗. 𝚃𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚜𝚊𝚒𝚍, 𝚖𝚢 𝚗𝚊𝚖𝚎 𝚒𝚜 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊 𝙰𝚕𝚎𝚡𝚊𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚂𝚊𝚗𝚌𝚕𝚒𝚎𝚛. 𝚂𝚑𝚘𝚞𝚕𝚍 𝙸 𝚌𝚊𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚞 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊? 𝚈𝚎𝚜. 𝚆𝚑𝚊𝚝'𝚜 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚗𝚊𝚖𝚎? 𝙸'𝚖 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗. 𝚂𝚑𝚘𝚞𝚕𝚍 𝙸 𝚌𝚊𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚞 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝙾𝚙𝚙𝚊? 𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚘𝚕𝚍𝚎𝚛 𝚝𝚑𝚊𝚗 𝚖𝚎. 𝚂𝚞𝚛𝚎, 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊. 𝙻𝚎𝚝'𝚜 𝚔𝚎𝚎𝚙 𝚍𝚘𝚒𝚗𝚐 𝚒𝚝."

"𝚃𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚔𝚎𝚎𝚙𝚜 𝚘𝚗 𝚍𝚘𝚒𝚗𝚐 𝚒𝚝 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎. 𝙰𝚝 𝚕𝚊𝚜𝚝, 𝚝𝚑𝚎𝚢 𝚋𝚘𝚝𝚑 𝚏𝚊𝚕𝚕 𝚒𝚗 𝚕𝚘𝚟𝚎. 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚞 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕? 𝚈𝚎𝚜! 𝙸 𝚠𝚒𝚕𝚕! 𝙸'𝚕𝚕 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚖𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎. 𝚈𝚘𝚞'𝚕𝚕 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚖𝚎 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚕𝚘𝚟𝚎. 𝙾𝚔𝚊𝚢? 𝙾𝚔𝚊𝚢! 𝙰𝚗𝚍 𝚝𝚑𝚎𝚒𝚛 𝚓𝚘𝚞𝚛𝚗𝚎𝚢 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚗𝚜. 𝙰𝚗𝚍 𝚒𝚝 𝚠𝚊𝚜 𝚊 𝚢𝚎𝚊𝚛."

"𝙳𝚎𝚊𝚛 𝙻𝚒𝚟𝚒𝚊, 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞, 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚢 1𝚜𝚝 𝚢𝚎𝚊𝚛 𝚊𝚗𝚗𝚒𝚟𝚎𝚛𝚜𝚊𝚛𝚢."

"𝚃𝚒𝚞𝚙 𝚕𝚒𝚕𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊, 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚂𝚘𝚙𝚑𝚒𝚎."

"𝚂𝚒𝚊𝚙, 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐?"

"𝚂𝚒𝚊𝚙."

Aku dan Junghan Oppa meniup kuenya setelah berdoa sejenak harapan kedepannya untuk kami berdua. Singkatnya, setelah itu kita tertidur pulas lagi. Acaranya akan dimulai pada siang nanti.

"𝚈𝚞𝚔 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐."

"𝙰𝚢𝚞𝚔."

"𝙽𝚊𝚑, 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚜𝚝𝚢𝚕𝚒𝚜𝚝, 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒𝚊𝚜, 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚋𝚞𝚜𝚊𝚗𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊. 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚊𝚋𝚒𝚜 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚎𝚜𝚒 𝚕𝚊𝚒𝚗."

"𝚂𝚒𝚊𝚙."

"𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚙𝚛𝚎𝚝𝚝𝚢 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜."

"𝚈𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚍𝚜𝚘𝚖𝚎 𝚊𝚗𝚐𝚎𝚕 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎."

"𝙾𝚔𝚎, 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒."

"𝙼𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒." 

ChangedWhere stories live. Discover now