Seoul, 20 Juni 2021
12:30 KST
Ponsel aku berbunyi lagi, Junghan mengirimkan pesan di personal chat pribadi aku di WhatsApp. Aku pun membukanya, dan segera membalasnya.
"𝑺𝒐𝒑𝒉𝒊𝒆, 𝒉𝒂𝒕𝒊-𝒉𝒂𝒕𝒊."
"𝑨𝒅𝒂 𝒂𝒑𝒂?"
"𝑳𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏, 𝑺𝒐𝒑𝒉𝒊𝒆."
Aku kaget, dan tiba-tiba berteriak dengan keras, yang membuat tim aku tiba-tiba segera berhenti berjalan dengan cepat.
"𝑺𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏, 𝒂𝒘𝒂𝒔!!!"
Ternyata, ada tiga orang yang tidak dikenal lagi, menghadang aku dan tim aku yang berusaha menerobos mereka, agar dapat menemukan tempat Junghan berada. Aku pun ketakutan.
"𝐊𝐀𝐌𝐔 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀?! 𝐌𝐄𝐍𝐘𝐈𝐍𝐆𝐊𝐈𝐑𝐋𝐀𝐇! 𝐊𝐀𝐌𝐈 𝐌𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐒𝐔𝐊!"
"𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐈𝐒𝐀. 𝐇𝐀𝐇𝐀𝐇𝐀. 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁 𝐊𝐀𝐌𝐈. 𝐁𝐀𝐑𝐔 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐈𝐒𝐀 𝐋𝐄𝐖𝐀𝐓."
"𝐏𝐎𝐊𝐎𝐊𝐍𝐘𝐀 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐆𝐈𝐑!"
Salah satu orang itu mendorong aku, akan tetapi, Star menendangnya dan memukulnya sehingga orangnya terjatuh. Dua orang lagi, datang dan hampir mau memukul Star, akan tetapi, Star berhasil menghindar mereka. Dua orang teman rekan kerja aku, dan dua orang temanku, mendorong dua orang itu ke tembok dan memukulnya.
"𝑱𝒖𝒍𝒊𝒆𝒏, 𝑱𝒐𝒗𝒊𝒏, 𝑺𝒕𝒂𝒓, 𝑨𝒓𝒊𝒂𝒅𝒏𝒆, 𝑱𝒊𝒅𝒂𝒏, 𝒃𝒂𝒘𝒂 𝑺𝒐𝒑𝒉𝒊𝒆 𝒌𝒆 𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒂𝒎𝒂𝒏!"
"𝑨𝒘𝒂𝒔!!"
Dua orang lagi datang dan menghadang aku, Julien, Jovin, Star, Ariadne, dan Jidan. Aku malah diganggu dan nafasku kembali sesak, dan Julien berteriak mencari pertolongan. Jidan pun mengirim pesan di ponselku ke Junghan dalam keadaan panik. Aku pun berusaha menendang mereka lagi, akan tetapi, aku dicekik lagi dan berusaha memukul mereka. Julien dan Ariadne menembak lengan dua orang itu akan tetapi tidak berhasil.
"𝑯𝒀𝑼𝑵𝑮!!!!!"
"𝑯𝒀𝑼𝑵𝑮!!!!!"
"𝑯𝒀𝑼𝑵𝑮!!!!!"
"𝑰𝑵𝑰 𝑱𝑰𝑫𝑨𝑵, 𝑯𝒀𝑼𝑵𝑮!!!"
"𝑩𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏𝒍𝒂𝒉!!!"
"𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒃𝒊𝒔𝒂."
"𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏, 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏. 𝑺𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕~"
Jidan segera memasukkan petunjuk itu ke ponsel pelacak, dan sudah mengirimkan ke grup chat tim aku dan grup chat besar.
"𝐀𝐩𝐚 𝐢𝐧𝐢?"
"𝐓𝐎𝐋𝐎𝐍𝐆 𝐊𝐀𝐌𝐈!!!"
"𝐀𝐬𝐭𝐚𝐠𝐚!! 𝐓𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐭𝐮! 𝐁𝐄𝐑𝐓𝐀𝐇𝐀𝐍𝐋𝐀𝐇!"
Dua orang teman aku dan dua orang guru, dan tim lainnya, berlari menuju ke tempat yang dikirim oleh Jidan, dan mereka menggunakan pedang untuk menghabisi orang itu, dan aku berhasil menendang mereka. Nafasku sesak.
"Sophie masih kuat?"
"Masih."
"Ayo, kita lanjutkan. Ingat, jangan tinggalkan Sophie."
"Siap, Hyung!"
Kita pun meneruskan perjalanan kita, dan waktu sudah hampir menunjukkan pukul 2 malam. Kita masih mencari tempat persembunyian itu, akan tetapi, kita tetap saja berjalan menuju tempat itu.
To be Continued. Guess what happened next?
YOU ARE READING
Changed
ActionChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...