The Escape Mission Begins Part 2 ends with Victory

1 0 0
                                    

Seoul, 20 Juni 2021

03:00 KST

"𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐛𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐰𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐢?"

"𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁!"

"𝐊𝐚𝐦𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛, 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭."

"𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐦𝐚𝐧𝐚. 𝐃𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐢, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚."

"𝐊𝐚𝐦𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡."

Mom dan Dad mengisyaratkan semua teman-teman aku, guru-guru aku serta aku, Junghan, Jaime, Star, Ariadne, Jidan, Jovin, untuk pergi ke mobil masing-masing dan menunggu disitu.

"𝐎𝐡, 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚."

"𝐉𝐚𝐰𝐚𝐛 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫."

Aku dan semua teman-temanku dan semua guru-guru aku, di-ikuti Jidan, Star, Ariadne, Jovin, dan Julien pun merapalkan mantra yang tidak bisa dilepaskan kembali, dan tepat sasaran mengarah ke arah dua orang itu.

"Stupefy!"

Aku, semua teman-temanku dan semua guru-guru aku, di-ikuti Jidan, Star, Ariadne, Jovin, dan Julien pun bergegas turun dengan menggunakan lift tempat persembunyian itu, dan sampai dibawah, kami langsung memasuki mobil masing-masing, bertemu dengan Mom, Dad, kakak aku, dan rekan-rekan guru aku yang lain di Universitas.

"Langsung pulang!"

"Siap!"

Kami pun langsung pulang ke rumah, dan kami pun menang. Tempat persembunyian itu terkunci dengan rapat, dan Junghan pun bebas. Sempat saja, Julien mengemasi semua barang-barang Junghan Hyung, dan memasukkannya di dalam tas Junghan Hyung, dan membawanya dengan tasnya Julien sendiri.

"Hyung, ini tasnya Hyung."

"Oh iya, terima kasih Julien."

"Sama-sama, Hyung."

Aku pun tertidur dengan pulas lagi, Junghan pun memegang tanganku dan menaruh kepalaku di pundaknya, dan mengelus kembali rambutku yang panjang.

"Julien, besok pagi bisa ceritakan kejadiannya Sophie?"

"Bisa, Hyung."

"Tidur, Jul."

"Iya, Hyung."

Kita pun sudah sampai di rumah, dan sudah membersihkan diri lagi, dan kita pun tidur dengan tenang lagi, akan tetapi kita tetap berjaga-jaga saja, takut ada bahaya walaupun sudah aman.

To be Continued. Guess what happened next?

ChangedWhere stories live. Discover now