What is the purpose of the story? This story is made to commemorate the 11th Mensive of Sophie and her older brother Junghan who was her boyfriend on 26th July 2020 last year, and commemorate the 5th Mensive of TIME OF GIRL FRIEND, 26th June 2021. (This is a Secret Hint that will be inserted to the story)
The princess, who was very quiet. But she is very active on herself, and she likes doing something that she likes to do with. But there are times that she would just quiet because of something, what is that? It's a mystery. The reason why she was very quiet cannot be expressed by herself, but if anyone ask her, she would tell it, but she hates when someone accidentally broke her speaking up, and she will be very angry and don't want to talk again.
But, there is a mission, that she has to do it altogether with her friends and some teachers are selected to help them, along with her school committee friends, at first she refused it. She just wanna be quiet, she's afraid of it. But the reason why, it can't be expressed. When one of her older brothers it makes her going back to remember something that she always like to do, and she gets back to the mission, and at the end, the school wins again.
The background story : SEOUL - ENGLAND (source film dipakai : Descendants Of The Sun, Harry Potter Movies ga tau yg mana). Total chapters in here are twelve chapters. Pada cerita ini akan disediakan 12 bab, dimana sang penulis akan lebih kuat melatih kekuatannya lagi, dimana pada kondisi ini, akan mengangkat tema kerajaan. Seperti yang dikatakan pada sinopsis berawalan The Princess dalam artinya sang putri.
Pada kesempatan ini juga sang putri akan bekerjasama dengan teman satu teamnya dan dibantu oleh semua kawan²nya dan orang lain, dan keluarganya dalam menjalankan rencana, dan mereka akan menyelesaikan rencana itu. Cerita ini akan mengandung unsur cinta, kekerasan dalam batas wajar, dan lain-lainnya, jadi perhatikan dalam membaca akan ada huruf estetik yang akan dipertebal. Saya tidak akan menggunakan pertanyaan petunjuk jawaban di bab berikutnya, karena saya tau, kalian akan membacanya lagi. Oke sekian dari Hint ini, tunggu hint ceritanya.
Bab 1 ini menceritakan tentang sang penulis yaitu saya sendiri yang memiliki memori yang kuat, salah satunya adalah ketika saya sendiri sebagai penulis yang sekarang berada di England bekerja sebagai guru, akan pulang ke Seoul karena akan pergi liburan dengan teman-teman semua, walaupun dua anak akan ikut dan teman-teman yang lain ikut berlibur bersama, akan tetapi baru sampainya malam jadi mereka akan jemput saya itu di bab 2. sementara saya masih dalam perjalanan akan tetapi mereka sudah tau.
Bab 2 ini, merupakan kelanjutan dari Bab 1 hanya saja ini dibagi menjadi 2 bagian karena ada keterbatasan limitasi penulisan. Bab 2 menceritakan ketika aku baru saja sampai di Seoul dan segera mengurus keperluan yang aku harus urus, dan sudah selesai, aku segera berjalan keluar dan bertemu dengan mereka. Pada saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 23:10 KST aku baru saja keluar dari pintu kedatangan, 10 menit berjalan ke gedung parkir. Selama itu, aku dibantu oleh mereka yang aku maksudkan dalam cerita mereka yang membantu aku jalan dan makan, karena aku terlihat lemas jadi teman aku menyuruh aku makan di mobil saat perjalanan pulang. Saat diperjalanan itu kami bercerita banyak, dan kami sampai di rumah tepat pukul 23:45 KST, dan jam 00:00 KST tepat kita sudah tidur dalam keadaan sudah bersih.
Bab 3 ini, waktu yang diambil itu setelah liburan dan acara, maka semuanya bisa beristirahat. Paginya itu sang penulis baru saja dibangunkan agar bisa menceritakan apa yang dia lakukan. Selang beberapa menit kemudian di jam delapan sampai jam sepuluh pagi, sang penulis mulai merasakan sesuatu yang tidak enak walaupun sudah sarapan, sehingga jam setengah sebelas pagi itu sang penulis pingsan dan tidak sadarkan diri sama sekali. Jam 11 siang, sang penulis sadar lagi, dan bingung. Jovin, Julien, Star, dan satu teman dari sang penulis duduk disamping penulis, dan mereka menanyakan ada yang dipikirkan atau tidak. Berlanjut di bab 4.
YOU ARE READING
Changed
ActionChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...