.
.
.💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.
🌸.
❤
.
❤
.
🌸
.
.
.Satu lagi adalah Mencari kebahagiaan untuk menghibur diri.
#ProtectSeoYeaji
#Hyunjicouple
#Seoyeaji.
.Tok tok tok...
Suara ketokan membuat Sangmi memundurkan wajahnya dan langsung menatap ke arah lain.
Taeyoung menghela nafas.
"Masuk."ketus
Pramugari mengantarkan sarapan mereka.
Taeyoung berpindah duduk di kursi tempat dimana ia sering berkutat dengan notebooknya.
"Apa aku boleh meminta susu coklat panas saja?"tanya Sangmi
"Baik Nyonya."sahut si pramugari
Lalu si pramugaripun membawa segelas susu coklat panas untuknya.
Sarapan ringan.
Seperti biasa Taeyoung, roti coklat oven dan kopi.
Sedang untuk Sangmi, roti coklat bersama susu coklat.Disela-sela membaca dokumen di notebooknya, Taeyoung melirik Sangmi yang tengah lahap memakan rotinya. Laku menekan tombol memanggil pramugari.
"Iya tuan?"
"Lihat itu. Kenapa sarapannya sedikit sekali?"omelnya dengan mata tajam menunjuk piring Sangmi yang sudah kosong
Sangmi terdiam dengan mulut full yang masih mengunyah roti coklat itu.
"Baik tuan, akan saya bawakan lagi."si pramugari menunduk ketakutan lalu dengan cepat berbalik pergi
Si pramugaripun membawa sepiring roti kembali, namun kini roti coklat bukan hanya sehelai, tapi beberapa helai.
Sangmi melotot kaget melihat roti itu bertumpuk sangat banyak.
"E...terimakasih."serunya masih menunjukkan ekspresi kaget
"Iya nyonya. Jika ada yang diinginkan lagi, silahkan panggil saya."
Sangmi mengangguk lalu melanjutkan makannya.
Taeyoung kembali mencuri lirikan ke arah Sangmi yang sedang asik mengunyah roti.
Tubuh kecil yang butuh asupan.
⭐🌟⭐
.
.
.Beberapa jam kemudian, mereka sampai di bandara Thailand.
Taeyoung turun terlebih dahulu, disusul Sangmi yang mengekorinya.
Setelah turun dari pesawat beberapa orang berjas menunduk memberi hormat lalu bersalaman dengannya.
Mereka berbicara bahasa Thailand. Taeyoung berbicara dengan begitu lancar, hingga membuat Sangmi menganga.
Ngiiiiiiikkkkk....
Sebuah mobil hitam datang dan memutar langsung memarkirkan mobil di dekat pesawat.Seorang pria keluar dan membukakan pintu untuk mereka. Keduanya pun masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness In Love 🌸 (END)
Lãng mạn🔞PERHATIAN CERITA DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. 🔞Anak-anak diharapkan skipp aja... Maaf jika ada typo.. 🌸 Jang Taeyoung Terpaksa menikahi Wanita itu, karena aku masih punya sedikit kepedulian. Dingin dan kasar adalah kebiasaanku dan aku tidak...