💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
Maaf jika ada typo..~SELAMAT MEMBACA~
🌸
❤
🌸
.
.
.
.
.🌸
.
❤
.
❤
.
🌸
.
.
.
.
.Im Sangmi.
Wanita cantik.
Berhati lembut, baik hati, tulus.Sifat ceria dan bahagia selalu menyelimutinya sebelum sang ibu meninggal.
Raut wajah kesedihan dan kekhawatiran, selalu menghiasi wajah cantiknya.
Sang ayah bekerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan milik ayah Taeyoung.
Ayahnya yg suka berjudi dan berhutang di berbagai tempat.
Menyebabkan berbagai masalah yg harus ditanggung putrinya sendiri.Sangmi bekerja keras untuk membayar hutang sang ayah sekaligus pengobatan adiknya yg sedang di tahan di rumah sakit, dan belum di rawat sama sekali karena proses administrasi yg belum terselesaikan.
Sungguh nasib buruk bertubi-tubi menimpanya.
Hingga sang ayah mempunyai hutang besar di 2 tempat sekaligus.
> Hutang pada rentenir tua Jong. Pria hidung belang yg terus menaikkan bunga setiap hutang milik ayah Sangmi, dengan tujuan yg kotor. Ingin memiliki putri cantik milik Tn.Im.
> Hutang besar pada ayah Taeyoung, yg walaupun tidak memiliki bunga, namun hutang yg ia dapat dari kekalahannya berjudi dintempat milik Mr.Jang, sangatlah besar.Biaya rumah sakitpun tak mau ia urusi.
Bagi sang ayah, Sangmi dan sang adik hanyalah beban dan kesialan untuknya.Sangmi yg kini tinggal sendiri di apartemen kecil kotor di rooftop milik teman sekolahnya, yg sudah berbaik hati mengizinkan Sangmi tinggal di sana.
Setiap malam, hanya memikirkan mencari uang untuk membayar hutang dan membayar biaya perawatan adiknya yg sedang koma.😭
Tak memikirkan makanan yg akan ia makan esoknya.Seluruh gaji yg ia pakai hanya untuk membayar hutang, bahkan tak cukup untuk membayar perawatan itu.
Sang ayah yg sama sekali tak memikirkan keadaan anak-anaknya.
Beberapakali berusaha ditangkap oleh para pengawal si pria tua Jong.
Keberuntungan yg muncul tiba-tiba selalu memihaknya untuk kabur dari incaran mereka.
Walaupun ia tahu tidak akan bertahan lama jika ia tak segera melunasi hutang itu.Pasti si tua Jong akan menjadikannya istri mudanya.
Karena ia tahu si tua Jong sudah memiliki 8 istri muda dan bahkan diantaranya ada yg masih SMA.
Semua si Jong akali, agar bisa mendapatkan wanita muda.Karena perlakuan sang ayah dan pria-pria yg sering ia temui sangat kasar, jahat dan sering berfikiran kotor. Sangmi menganggap semua pria sama, jika mereka tidak mendapatkan uang, wanita hanya menjadi pelampiasan kekejaman mereka.
⭐🌟⭐
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness In Love 🌸 (END)
Romance🔞PERHATIAN CERITA DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. 🔞Anak-anak diharapkan skipp aja... Maaf jika ada typo.. 🌸 Jang Taeyoung Terpaksa menikahi Wanita itu, karena aku masih punya sedikit kepedulian. Dingin dan kasar adalah kebiasaanku dan aku tidak...