Part 30: kecupan 💕

892 102 8
                                    

.
.
.

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
.
.
.
.
.
Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita ini, bahkan cerita lainnya.
.
.
.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.











Carilah pasangan yang baik dan benar-benar menyukaimu apa adanya, sehingga jika terjadi kesalahpahaman, ia tidak akan membuat hidupmu berantakan dan terpuruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carilah pasangan yang baik dan benar-benar menyukaimu apa adanya, sehingga jika terjadi kesalahpahaman, ia tidak akan membuat hidupmu berantakan dan terpuruk. 😇 Hope Yeji tetap semangat dan bisa nyari pria baik yang nggak akan menyebar sesuatu yang membuatnya tersakiti dan hancur.

#ProtectSeoYeaji
#Seoyeji
#Hyunji













🌸

.

.

.

🌸

.
.
.
















Setelah itu ia langsung menuju ke luar dan duduk di sofa panjang.

"Aku haus. Apa ini?"dlm benaknya melihat tombol berwarna orange yang bergambar seperti seorang pramugari

Tiiit...
Ia menekannya.

Tak lama, seorang pramugari wanita datang.

"Iya nyonya. Ada yang bisa saya bantu?"tanya si pramugari

"Boleh aku meminta air mineral, susu coklat dan roti oven?"pintanya

"Iya nyonya, sebentar saya akan ambilkan. Ada lagi nyonya?"mengangguk

"E....saya ingin rotinya dua porsi ya."

"Baik."

Si pramugari itupun pergi dan kembali membawa pesanan Sangmi.

Saat camilan dan minumannya datang, senyuman merekah di wajahnya. Ia melahap roti itu dengan penuh semangat dan meminum susu coklat dengan tersenyum gembira.

Srekkk...
Pintu ruang tidur terbuka.

Taeyoung membuka pintu dengan mata sedikit sayu, ia menatap Sangmi yahg sedang makan.

Sangmipun terkejut dan melotot dengan gaya mulut yang sedang full berisi roti.

"Manis."dlm benak Taeyoung merasa gemas

Taeyoung perlahan mendekati Sangmi yang masih mematung. Ia duduk di sampingnya dan melingkari tangannya di pinggang Sangmi, lalu menyandarkan kepalanya di pundak Sangmi.

"Makanlah. Jangan hiraukan aku."menutup mata

Sangmi menjadi canggung dan dengan perlahan mengunyah makanannya. Ia jadi tak mood menghabiskan semua roti yang sudah habis 1 porsi, hanya susunya yang habis.

Sadness In Love 🌸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang