Part 59: Angry Jang 💕

835 105 25
                                    

.
.
.

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

.
.
.
.
.

Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita ini, bahkan cerita lainnya.

.
.
.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.
.
.
.
🌸

.

.

.

🌸

.
.
.

































Keesokannya.

Taeyoung terlihat sedang rapat di ruangan meeting.

Sedang Sangmi, sedang berada di pantry kantor. Suaminya sama sekali tak tahu jika ia sedang berada di kantor hari itu.

Sangmi dan Dami sedang menyiapkan sesuatu.

Sedang Miso berasa di ruang meeting dengan memegang ponselnya seakan sedang menunggu waktu yang tepat dan akan menghubungi seseorang.

Jeha terlihat berlari ke arah pantry.

"Huh....huh....huh...ini.."menyodorkan sesuatu yang langsung di ambil oleh Dami

Mereka sedang menghias sesuatu di sebuah piring.

Sangmi terlihat senang, ia tersenyum sangat manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangmi terlihat senang, ia tersenyum sangat manis. Moodnya sangat baik hari itu.

Dami dan Jehapun senang melihat senyumannya.

Tiiiinggg....

Pesan masuk di hp Dami.

"Yha, bos sudah selesai presentasi."
Dari: Wanita Penjilat

😅Ya amsyong..nama Miso berubah jadi itu, Dami jahat banget..🤣

Setelah membaca itu, ketiganya pergi membawa sesuatu yang mereka hias tadi.

Sangmi terlihat masuk ke dalam ruangan Taeyoung dengan wajah tersenyum lebar, lalu berdiri menunggu suaminya.

Sedang Jeha bergegas menunggu di depan pintu ruang meeting.

Dami menunggu di depan ruangan Taeyoung.

Meeting hari itu selesai.

Taeyoung keluar dari ruangannya di susul Miso yang sedang mengecek beberapa berkas lain.

Dengan berhati-hati, Miso menyodorkan jempolnya pada Jeha seakan rencana mereka sukses.

Jeha seperti biasa mengekori Taeyoung sampai di depan ruangan Taeyoung lalu menunggu di kursi santai depan ruangan itu.

Sadness In Love 🌸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang