.
.
.💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
.
.
.
.
.
Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita ini, bahkan cerita lainnya.
.
.
.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.
🌸.
❤
.
❤
.
🌸
.
.
.🔞PERINGATAN🔞
🔞21++🔞
🔞Takut dosa skipp...
🔞 Adek-adek skipp...🌸
🔞Please anak-anak di bawah umur jangan di baca ya...demi kenyamanan bersama.
🌸
Setelah acara makan malam selesai, Taeyoung langsung membawa Sangmi menaiki mobilnya yang ia setir sendiri.
Sedang Jeha akhirnya pulang bersama Dami.
Di perjalanan, Taeyoung terus terlihat seperti sedang marah.
Membawa mobil dengan kecepatan yang sanggup membuat Sangmi ketakutan.
"Taeyoung..bisa pelan sedikit?"meremas sabuk pengamannya
Taeyoung seakan tak mendengarkannya. Ia membawa Sangmi menuju tempat lain.
Mobil itu menyusuri kegelapan malam yang semakin larut. Menaiki jalan ke arah atas, seakan sedang menuju ke area gunung atau bukit.
Taeyoung memarkirkan mobilnya di perbukitan yang gelap, hanya memiliki dua lampu hias dan terlihat ada sebuah pondok kayu.
Sangmi merasa bingung dan ketakutan dengan situasi ini.
Taeyoung melepas sabuk pengaman dan keluar dengan wajah dinginnya.
Brak..
Membanting pintu, lalu Taeyoung bersandar di pintu itu sambil memukul dadanya.
Sangmi yang terkejutpun meremas sabuk pengamannya dan menutup matanya dengan rapat.
⭐🌟⭐
.
.
.5 menit kemudian.
Taeyoung berjalan memutar dan membuka pintu Sangmi.
Ia mencondongkan wajahnya ke dalam dan membuka sabuk pengaman Sangmi, lalu menarik Sangmi keluar.
"Tuan?"seru Sangmi sedikit bingung dan ketakutan
Taeyoung menariknya menuju kursi belakang dan iapun ikut masuk lalu menutup pintu mobil.
"Sekarang katakan. Siapa pria itu."menatap marah
"Pria? Taecyeon maksud tuan?"
"Siapa dia?"ketus
"Dia teman sekolahku."menatap Taeyoung sedikit takut
"Teman? Apa kalian pernah pacaran?"
"Tidak."
"Tapi kulihat dia seperti menyukaimu."ketus
Sangmi menunduk diam.
"Jadi kau tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness In Love 🌸 (END)
Romance🔞PERHATIAN CERITA DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. 🔞Anak-anak diharapkan skipp aja... Maaf jika ada typo.. 🌸 Jang Taeyoung Terpaksa menikahi Wanita itu, karena aku masih punya sedikit kepedulian. Dingin dan kasar adalah kebiasaanku dan aku tidak...