🌸
.
.
.💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
.
.
.
.
.
Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita uni, bahkan cerita lainnya.
.
.
.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.🌸
.
❤
.
❤
.
🌸
.
.
.Tok tok tok...
Sebuah ketukan pintu kamar..(Sebenarnya ada bel pintu, tapi entahlah...tu orang ngantuk kali)
Klek...
Tanpa di suruh orang yang mengetuk itu langsung membuka pintu dengan kunci yang ia dapatkan.
Taeyoung merasa kesal karena suara itu membuatnya tak bisa melanjutkan aktifitasnya. Masih memeluk istrinya dan perlahan menunggu seseorang yang terdengar mendekat.
Sangmipun penasaran dan menoleh.
Seorang wanita.
Wanita yang tadi.
Ia masuk dan berdiri di samping dinding pembatas antara ruang tamu dan pintu masuk.
Ia tersenyum lalu menunduk seakan memberi hormat.Namun ketika menoleh ke arah Taeyoung, ia terlihat kebingungan karena melihat Taeyoung sedang bersama seorang wanita dipelukannya.
"Apa itu wanita lainnya?"dlm benak wanita itu
"Mau apa? Kenapa kau bisa masuk?"bertanya ketus
"Maaf tuan. Manager Ly menyuruhku menghibur tuan hari ini."menunduk
"APA? PANGGIL DIA SEKARANG!" Teriak Taeyoung yang melepas pelukannya
"B..baik tuan."berbalik segera pergi
Sangmi yang mendengar kata 'Menghibur' seperti tertusuk jarum berulang kali. Hatinya sangat sakit mendengar perkataan perempuan itu. Terlebih, perempuan itu menurutnya sangat cantik dan seksi.
Raut wajah sedih tak bisa dihindarinya lagi. Ia merasa kecewa dengan dirinya dan juga tak sadar ia merasa kecewa pada suaminya sendiri, walaupun ia mungkin belum menyukainya.
Perlahan menjauhi Taeyoung dan berniat menuju ke arah kamar, namun sebuah tangan menahan lengannya.
"Mau kemana?tunggu sebentar."ujar Taeyoung datar
"Maaf tuan, saya sudah lelah mau beristirahat."ucap Sangmi tanpa menoleh lalu menarik tangannya dan pergi ke kamar
Taeyoung terdiam. Ia melihat raut wajah istrinya yang bukan menunjukkan ekspresi kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness In Love 🌸 (END)
Romantik🔞PERHATIAN CERITA DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. 🔞Anak-anak diharapkan skipp aja... Maaf jika ada typo.. 🌸 Jang Taeyoung Terpaksa menikahi Wanita itu, karena aku masih punya sedikit kepedulian. Dingin dan kasar adalah kebiasaanku dan aku tidak...