Part 78: END

750 109 13
                                    

.
.
.

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

.
.
.
.
.

Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita ini, bahkan cerita lainnya.

.
.
.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.



















.
.
.
🌸

.

.

.

🌸

.
.
.
























Di depan ruang bersalin.

Taeyoung terlihat mondar mandir tak karuan di depan ruangan itu.

Ia gelisah dan merasa takut karena tak bisa menemani Sangmi di dalam. Permintaan Sangmi yang menyuruhnya menunggu di luar membuatnya cemas.

Sesang Rin merasa cemas, namun melihat Taeyoung yang mondar mandir membuatnya kesal dan akhirnya rasa cemaspun hilang.

Klek...

Seorang perawat memanggil Taeyoung untuk masuk.

Taeyoung langsung masuk ke dalam ruangan itu dan memeluk tubuh istrinya yang sudah basah bermandikan keringat.

Ia tersenyum melihat bayi mungil yang terbungkus handuk, dipeluk Sangmi dengan erat.

Keduanya terlihat bahagia. Taeyoung mengecup puncuk kepala Sangmi berkali-kali mengucapkan segala rasa bahagianya.

Air mata kebahagiaan yang mengalir di wajah keduanya.

Setelah pulang dari rumah sakit, Taeyoung sangat berubah.

Ia lebih banyak meluangkan waktu di rumah menjaga anaknya dan membiarkan Sangmi lebih banyak istirahat.

Taeyoung sangat tak ingin melihat Sangmi kelelahan mengurus anak mereka, karena ia juga cukup tahu bagaimana Sangmi membawa anak mereka selama 9 bulan di perut Sangmi.

Apalagi melahirkan dengan pernuh perjuangan. Ia sangat mengagumi istrinya yang tak mengeluh sedikitpun. Istri lugu dan manis yang selalu terlihat cantik dimatanya.

Taeyoung sangat mencintai keduanya. Ia berusaha membuat keduanya bahagia dan ceria.

⭐🌟⭐








🌸
















Di tempat tidur, Taeyoung memeluk tubuh istrinya yang masih lemas karena baru seminggu keluar dari rumah sakit.

Cupp cupp cupp~
Taeyoung mengecup puncuk kepala Sangmi berulang kali.

"Sayang~, terimakasih. Kamu sudah membuatku mencapai impian terbesarku."ucap Taeyoung

"Aku juga berterimakasih, kau selalu ada bersamaku dan membahagiakanku."balas Sangmi

"Aku mencintaimu sayang~."ucap Taeyoung mengeratkan pelukannya

"Aku juga mencintaimu sayang."bls Sangmi tersenyum

Tak lama mereka mendengar suara tangis bayi mereka.

Dengan cepat Taeyoung menghampiri anak mereka dan menimangnya agar tertidur kembali dengan sebuah dot susu di mulut kecil bayi itu.

Karena tubuh Sangmi yang masih sangat lemas, ASI Sangmi hanya di pompa dan di berikan melalui botol. Walaupun sebenarnya Sangmi sangat ingin menyusuinya langsung.

Taeyoung masuk ke kamarnya dan Sangmi.

Ia membaringkan tubuh mungil itu di samping Sangmi dan memegang botol dot si mungil.

"Minumlah yang banyak ya nak, agar cepat besar dan kita bisa jalan-jalan."seru Taeyoung tersenyum

Sangmi mengusap pelan dada anaknya yang terbungkus kain. Ia tersenyum melihat lahapnya si kecil meminum ASI.

Bayi mungil itu tiba-tiba menggenggam jari kelingking ibunya dengan erat, membuat Taeyoung dan Sangmi saling menatap dan tersenyum gemas.

Cupp~ cupp~

Taeyoung mengecup dahi si baby dan dahi istrinya dengan lembut.

🌸

🌸

Sangmi tak menyangka, segala kesedihan dan keterpurukannya semasa dulu membuatnya lebih kuat dan akhirnya mendapatkan jalan kebahagiaan yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangmi tak menyangka, segala kesedihan dan keterpurukannya semasa dulu membuatnya lebih kuat dan akhirnya mendapatkan jalan kebahagiaan yang indah.

Ia menemukan pria yang sangat mencintainya dan dicintainya. Ia sangat bahagia bisa memiliki pria seperti Jang Taeyoung, pria dingin dan kaku tapi bisa membuatnya terpesona dan gugup di waktu bersamaan.

Taeyoungpun tak menyangka bisa mencapai impian terbesarnya, yaitu memiliki keluarga yang dicintainya.

Ia rela memberikan apapun untuk membahagiakan keluarga kecilnya. Kebahagiaan yang ia impikan tak akan ia sia-siakan begitu saja.

Ia sangat ingin membuat istri dan anaknya selalu tersenyum dan bahagia.

Walaupun nanti ada sebuah tangisan, ia berharap itu adalah tangisan kebahagiaan mereka. 😇

~ ENDING ~

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Siapa yang mau extra part?

Kayaknya aku bakalan upload extra deh..

Jangan lupa mampir juga di app KBM di profile '3artflowers'. Kalau nggak dapet, silahkan klik judul cerita aja dulu 'Janda Manis' ntar kalian bisa klik tulisan warna kuning emas di bagian tengan dengan nama profileku dan follow aku ya.. ada 2 cerita juga di sana..

😇👍

Thanks udah mau baca dan kasih bintang ya.

🌸🌸🌸

Jangan lupa VOTE klik 🌟 dan follow.

.

Jangan lupa mampir di cerita ku yg lain:

~ " Love in Debt 💍 "

~ " Our Cold Love ❤ "

~ " Take Myheart 🥀 "

~ "Young Marriage 🌻 "

~ "Hurting Me 🖤 "

~ "Mafia Wife 🦋 "
.
.
.
.
.
....

Sadness In Love 🌸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang