.
.
.💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
.
.
.
.
.
Satu dukungan/vote 🌟 kalian, bisa membuatku semangat menulis cerita ini, bahkan cerita lainnya.
.
.
.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.
🌸.
❤
.
❤
.
🌸
.
.
.Sedang Sangmi menghembuskan nafas dalam sebelum masuk ke pintu kaca yang lebar dan tinggi itu.
Namun seorang wanita terlihat melewatinya dan langsung masuk dengan senyuman miring pada Sangmi.
Wanita itu Sunny. Ia masuk dan langsung mengambil tempat duduk di samping Taeyoung.
Sangmipun akhirnya memberanikan diri masuk.
Aura Sangmi yang lembut namun berkarisma membuat para pria di sana terpana dengan kecantikannya.
Sangmi yang merasa risih dengan beberapa tatapan itupun berjalan cepat menuju ke arah sebuah meja di sujud yang masih kosong.
Saat Sangmi sedang berjalan, Taeyoung tak sengaja menoleh ke arah Sangmi. Ia langsung berdiri dengan senyuman merekah.
"Wah...gadis itu siapa? Sangat cantik."seru pria di sebelah Taeyoung
"Benar-benar menarik."seru pria lainnya
Geram mendengarkan hal itu, Taeyoungpun dengan semangat beranjak dari tempatnya lalu berjalan menuju Sangmi.
"Taeyoung?"Sunny mencoba memanggilnya namun gagal karena Taeyoung sudah menjauh
.
.Saat ingin duduk, tiba-tiba tangan Sangmi di tarik oleh seseorang. Sangmi terkejut langsung menoleh.
"Sayang~."seru Taeyoung tersenyum
"Taeyoung."Sangmi terkejut
"Kau datang?"memeluk Sangmi
Sontak para undangan yang duduk di dekat merekapun menoleh dan tersenyum menatap mereka.
Taeyoung melepas pelukannya dan menatap Sangmi sangat lama.
"Taeyoung, kenapa terus menatap begitu."ujar Sangmi menunduk dengan wajah memerah
"Kau cantik sekali."puji Taeyoung
Sangmipun menoleh dengan senyuman kecil malu-malu.
"Kau juga seksi."bisik Taeyoung
"Taeyoung..."seru Sangmi menggoyangkan kerah jas Taeyoung dengan malu-malu
"Baiklah sayang~, ayo. Aku ingin memperkenalkanmu pada temanku."ajak Taeyoung
Lalu beberapa pria yang duduk di bundaran meja VIP menoleh ke arah Taeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness In Love 🌸 (END)
Romance🔞PERHATIAN CERITA DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. 🔞Anak-anak diharapkan skipp aja... Maaf jika ada typo.. 🌸 Jang Taeyoung Terpaksa menikahi Wanita itu, karena aku masih punya sedikit kepedulian. Dingin dan kasar adalah kebiasaanku dan aku tidak...