Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Kalau mau aku rajin update, ya lakuian hal itu ya.
***
Taehyun membuka matanya secara perlahan lalu terlonjak kaget sambil melihat kakak kelasnya yang ada di dekatnya sedang bermain handphone."Oh sudah sadar?" tanyanya sambil melemparkan sesuatu kearahnya.
Taehyun langsung secara reflek menerima barang yang dilempar oleh kakak kelasnya itu.
Padahal memberikan secara langsung bisa, kenapa harus dilempar coba.
"Apa ini, kak?" tanyanya sambil melihat di dalam paper bag kecil itu ada sebuah botol obat.
Dia menoleh kearah Beomgyu yang tidak menjawab apapun dan tetap memainkan handphonenya.
Taehyun mengambil botol yang ada disana dan segera melihatnya ternyata ini obat pereda heat.
"Sudah tau obat apa? Sebaiknya kamu minum itu, jika tidak mau diserang oleh alpha di sekolah," suruhnya sambil menyerahkan botol minuman kearah Taehyun.
Taehyun masih belum percaya dengan kakak kelasnya ini, bukankah dia tadi mengejek dirinya murahan sebelum dia pingsan tadi.
Bahkan sekarang dia gak tau dirinya ada dimana, sepertinya masih di wilayah sekolah.
"Ini obat yang benar? Kakak gak berusaha membuat heatku tambah parah dengan memberi obat perangsang, bukan?"
Beomgyu yang mendengar itu langsung tertawa, sial berbicara apa coba adik kelasnya itu.
"Tanpa menggunakan obat itu juga, aku tau kalau kamu sudah sangat terangsang saat ini," balasnya sambil memegang lengan Taehyun dan langsung kelihatan bahwa omega yang sedang bersandar di dinding itu.
Bisa merasakan kalau dirinya benar-benar terangsang seperti perkataan Beomgyu.
Taehyun mendecih, sial dia masih gak terima kalau dirinya adalah seorang omega, hasilnya belum keluar, tapi untuk saat ini tanpa melihat hasil sepertinya orang juga tau kalau Taehyun adalah omega.
"Bagaimana? Kamu pasti ingin menuntaskan heatmu, itu bukan?"
Bukannya menjawab, Taehyun langsung membuka botol obat tersebut lalu segera memakan obat tersebut.
Beomgyu yang memutarkan bola matanya, dia gak sejahat itu memberikan obat yang aneh, lagipula dia hanya kasihan karena nih cowok sudah sombong berkata dirinya pasti alpha.
Tapi mana ada alpha mengalami heat, yang ada alpha mengalami rut dan bisa menyerang siapapun omega di sekitarnya, kalau belum ada mate, tapi kalau sudah ada ya, dia bisa menuntaskan rut tersebut ke omeganya.
Heat dan rut itu sangat jauh berbeda.
"Lagipula kamu itu sedang heat dan bukan rut, bukankah bahaya jika kamu baru saja disentuh oleh alpha langsung berhasrat, terlihat murahan, bukan?"
Taehyun mendecih saat mendengar perkataan kakak kelasnya yang gak ada baik-baiknya sama sekali.
"Dan kakak terbukti tidak tergoda dengan feromonku, sudah memiliki mate?"
Beomgyu menunjuk kearah dirinya, mate? Dia tidak memiliki mate, lagipula memang sih feromon omega di hadapannya ini sangat memenuhi ruangan ini.
Dia juga heran sih, kenapa tidak menyerang omega yang jelas-jelas sedang heat di hadapannya saat ini.
"Aku tidak memiliki mate," balas Beomgyu lalu dia bisa melihat Taehyun yang kali ini mengejeknya.
Entah Taehyun sedang berpikir apa, obat yang diminum oleh Taehyun benar-benar memberikan efek yang sangat dahsyat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...