Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sebentar, apa itu malam pertama? Sepertinya hal itu untuk mereka berdua atau pasangan yang lain mana ada lagi deh.Apalagi jika mereka menjadi mate maka pasti mereka bakalan berhubungan, kebanyakan juga menjadi mate dulu baru menikah, karena untuk apa langsung menikah jika ternyata yang dinikahin ternyata bukan mate mereka.
Well, emang yang enak itu alpha aja, omega kena imbasnya aja.
"Aku pikir tante bakalan buat acara pernikahanku lusa kemarin menjadi berantakan," ucap Taehyun saat berada satu lift dengan Yerim.
Taehyun itu lumayan keras kepala atau bagaimana ya? Dia suka bilang takut sendirian jika pergi keluar dari apartemen, tapi sering dia lakukan juga.
Kali ini Taehyun mau ke kafe yang ada tepat di depan apartemen ini, dia mau membeli hot latte disana.
Lagipula minun latte membuat dirinya jadi semangat, karena selama beberapa hari ini dia terlihat lesu apalagi saat ini beban di perutnya mulai terasa.
Jangan lupakan perutnya yang sudah terlihat besar saat ini.
Yerim yang ada di sebelahnya tidak menjawab sama sekali, apakah dia sudah pasrah ya? Sepertinya sih iya.
"Tapi bagus deh kalau tante sadar diri, karena kak Beomgyu itu sudah menjadi milikku, tante gak akan pernah bisa mendapatkannya kecuali-"
Taehyun keluar dari lift sambil menoleh kearah belakangnya dimana masih ada Yerim disana yang belum keluar, oh bisa saja nih cewek mau ke basement.
"Jika aku mati," lanjut Taehyun sambil melihat Yerim yang menatapnya tajam sembari dengan pintu lift yang tertutup.
Tatapan Yerim tadi menyeramkan juga ya, Taehyun mulai berjalan di aula apartemen dimana ada banyak anak-anak kecil disana bersama orang tua mereka, ada juga beberapa pegawai kantoran, yang pastinya semuanya adalah penghuni di apartemen ini.
"Kakak boleh ambilin boneka yang disana," tanya seseorang membuat Taehyun menoleh dan disana ada anak cewek yang menunjuk kearah boneka yang agak tinggi darinya itu.
"Tentu," jawab Taehyun sambil mengambil boneka tersebut dan segera memberikannya ke bocah cewek tersebut.
Bocah tersebut berterima kasih dan melambaikan tangannya ke Taehyun.
Taehyun kembali berjalan keluar dari apartemen ini untuk ke kafe.
Dia bisa melihat ada beberapa omega ataupun beta yang sedang hamil disekitarnya.
Jika omega mah pasti dihamilin oleh alpha, siapa lagi, jika beta tentu saja oleh beta juga, betakan menikahnya dengan sesama jenisnya, yaitu beta.
Matanya melihat kearah jalanan yang lumayan padat saat ini, Taehyun berdiri di dekat lampu merah, tidak banyak orang yang berdiri disini untuk menyebrang, saat ini masih lampu hijau.
Jika sudah merah maka Taehyun akan segera menyebrang ke kafe yang ada di sebrang jalan ini.
Taehyun bisa melihat mobil ataupun motor dijalanan mulai memelankan jalannya artinya sebentar lagi pasti lampu merah.
Ketika lampunya muai merah maka Taehyun akan segera menyebrang, dia segera berjalan menyebrang dengan beberapa orang disana.
Tapi dia kaget saat melihat ada mobil yang melaju dengan kencang kearah dirinya, Taehyun cuma terdiam sampai akhir tubuhnya di dorong agar tidak terkena mobil tersebut yang melaju dengan kencang padahal sedang lampu merah.
Untuk saja tubuhnya langsung ditahan oleh para penyebrang yang lain jadi dirinya gak terjatuh langsung ke aspal.
Mereka segera berjalan ke tepi jalan, ada beberapa omega yang menolongnya ada alpha juga, tentu saja mereka sudah tua semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...