Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Dan komennya nurun lagi, aku sabar, gak boleh marah:)
***
Beomgyu menatap kearah Taehyun yang sedang diam di hadapannya."Aku ada kelas sampai jam 12, aku tetap bisa mengantarmu ke sekolah, jadi tunggu aku ok?"
Omega di hadapannya mengangguk setelah mendengar perkataannya tadi, Beomgyu lalu segera membuka pintu dan berjalan pergi untuk ke kampusnya.
Taehyun kembali duduk di sofa ruang tamu sambil menonton tv, ada acara kartun sih, gak masalah, lagipula semua orang mungkin saat pagi seperti ini sibuk.
Ada yang pergi kerja, ada juga yang sedang sekolah, dan kuliah juga seperti alpha yang baru saja pergi tadi.
Karena dia sekolahnya siang, jadi pagi adalah waktu yang santai bagi Taehyun.
Dia saja masih memakai piyamanya sambil mengusap perutnya yang sekarang kandungannya sudah berusia 3 bulan, mulai kelihatan seperti sedang hamil saat ini.
Walaupun belum terlalu terlihat banget, tapi Taehyun sudah bisa merasakan saja ada yang hidup di dalan sana.
Apalagi kata dokter omega yang memeriksanya saat itu, kandungannya sehat, gimana enggak sehat coba, alpha sekaligus matenya itu sangat menjaganya, memberinya susu tepat waktu, makanannya juga sehat, jadi intinya Taehyun sangat hidup sehat sekali.
Kecuali ya saat siang sih, Taehyun suka buat susu sendiri karena Beomgyu kadang belum pulang dari kuliahnya, untung saja jadwal alphanya itu teratur jadi dia bisa mengantar Taehyun pergi ke sekolah nanti.
Taehyun bisa saja pergi sendirian ke sekolah naik kereta bawah tanah, tapi Beomgyu gak bisa membayangkan jika saat omeganya itu pulang bertepatan dengan para pegawai kantoran yang pulang, pasti keretanya bakalan penuh dengan orang.
Dan mana mungkin juga dia membiarkan Taehyun untuk berdiri, Taehyun pasti akan memberikan bangkunya untuk orang lain tanpa tau kalau dia itu sebenarnya sedang hamil.
Berakhir, dia selalu pergi diantar Beomgyu atau enggak ya, dia naik taksi aja, masalah uang gak perlu dikhawatirkan bukan?
Alpha tersebut kaya, sangat kaya malah, jadi gak akan heran dengan masalah keuangan tuh cowok, terbukti juga dengan apartemen yang mereka tempati, kata alpha tersebut ini hadiah dari orangnya saat dia masuk sma, gila aja.
Taehyun semewah-mewah hadiah kado ulang tahunnya palingan hanya handphone baru, iya itu doang, gak berlebihan sampai dibelikan apartemen mewah seperti ini.
Gak yakin keluarga Beomgyu hanya kaya karena mengelola sekolahan keluarga mereka, dia yakin papa dari alphanya itu punya bisnis lain.
Kalau mama Beomgyu itu seorang dosen, ternyata omega ada juga yang bertekad seperti itu ya, sayang sekali Taehyun sudah keburu malas melakukan hal seperti itu, tamat sma aja dia sudah senang.
Setidaknya omega sepertinya masih tamat sma dan anaknya gak akan malu dengan dirinya, walaupun hanya tamatan sma, setidaknya otak Taehyun itu jenius walaupun hanya sebatas tamatan sma.
Mual yang dirasakan oleh Taehyun sudah mulai berkurang karena trimester pertama akan berakhir dan trimester kedua akan datang, dimana kalau dia mengidam gak akan aneh.
Selama inikan yang mau makanan apapun itu dirinya, tapi tentu saja anaknya dia bawa-bawa dan berakhir Beomgyu yang berkata anak mereka terlalu kecil untuk meminta sesuatu.
Ada bunyi bel yang dipencet dari luar apartemen ini, Taehyun bingung siapa coba? Mana mungkin juga Beomgyu, kalau emang beneran alpha itu kurang kerjaan sekali, diakan tau password apartemen ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...