Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun menatap tidak suka kearah alpha yang ada di hadapannya saat ini, disebelahnya ada Beomgyu.Beomgyu berkata bahwa ini adalah sepupunya, namun sepupunya terus berkata hal yang membuatnya muak sendiri dari tadi.
"Maaf sebenarnya anda kesini buat apa? Menghina aku?" tanya Taehyun dengan mencoba sopan karena dia gak mau cari masalah apalagi kandungannya sudah besar sekali saat ini.
Sudah masuk ke trimester ketiga tinggal menunggu 2 bulan lagi sebelum anaknya lahir ke dunia yang lumayan kejam, tapi dia pastikan anaknya akan selalu bahagia nanti.
"Aku tidak menghinamu, tapi kalau kamu merasa ya malah bagus," balasnya membuat Taehyun mengepalkan tangannya saat ini.
Jika kalau gak lagi hamil atau dia sudah melahirkan saja, dia bakalan buat mampus alpha di hadapannya itu.
Nih orang sama saja seperti alpha di kelasnya dulu yang menghina omega seperti mereka gak butuh omega sama sekali.
Sebenarnya alpha cowok yang merupakan sepupu suaminya itu dari tadi menghinanya karena terlahir sebagai cowok omega, katanya lucu cowok kok bisa menjadi omega, kalau dia yang jadi Taehyun, dia bakalan bunuh diri, ya begitulah.
Dikata dia suka gitu jadi omega, rasanya umpatan kasar yang ada di mulutnya ingin keluar semua ke cowok di hadapannya itu.
Beomgyu cuma menahan diri saja karena menghormati sepupunya yang cukup lebih tua darinya itu.
Orang tuanya saja tidak pernah mencoba menghina istrinya itu dan sepupunya itu dengan enaknya menghina Taehyun hanya karena dia adalah omega.
"Jangan dimasukkan ke hati, Taehyun! Tuh cowok cuma iri karena gak ada omega yang suka dengannya," sorak alpha yang ada diujung ruangan bersama anggota keluarga suaminya yang lain.
Taehyun cuma tersenyum mendengar sorakan tadi, lagipula dia cuma kesal dan gak bakalan masukkan ke hati.
Dibanding dimasukkan ke hati, lebih enakan juga dia pukul muka alpha di hadapannya itu biar lebih lega.
"Sialan," umpat alpha di hadapannya itu sambil menatap tajam kearah sepupunya yang lain.
Sepupu suaminya itu malah membalas dengan tatapan mengejek.
"Jangan bilang kamu itu impoten makanya menghina omega terus, gak bisa menikmati bagaimana rasanya berhubungan dengan omega, irikan?"
Beomgyu akhirnya membalas dan sepupunya itu ingin memukulnya.
Namun dia bisa melihat omeganya itu malah langsung meninju muka sepupunya itu dengan kuat.
"Idiot," ucap Taehyun setelah memukul muka alpha di hadapannya itu dan segera beranjak dari duduknya.
Beomgyu cuma tertawa kecil, lalu berjalan menyusul omeganya.
Sepupunya terlihat gak ada harga dirinya sekali karena ditinju oleh omega yang dianggapnya lemah, bahkan Taehyun sedang hamil bisa mengeluarkan tenaganya memukul sepupunya itu hingga pipinya membiru.
"Aku mau pulang, disini membuatku tidak nyaman," pinta Taehyun membuat Beomgyu mengangguk, sepertinya pulang juga lebih baik daripada disini.
Tangan Taehyun langsung memeluk tangan alphanya itu dengan erat dan segera pamit ke keluarga suaminya itu.
Lalu segera berjalan keluar dari rumah tersebut, Taehyun dengan cepat masuk ke dalam mobil.
Beomgyu bisa mendengar omeganya yang mendumel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...