Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun rasanya ingin mengubur mukanya saat ini di tanah karena malu sekali, berbeda sekali dengan alpha di sebelahnya yang terlihat biasa saja saat ini.Padahal mereka tadi habis berciuman.
Berciuman!
Taehyun menepuk mukanya sendiri sambil memperhatikan Beomgyu yang sedang main game di handphonenya, mereka tidak memperdulikan bunyi bel masuk.
Sudah Taehyun bilang, dia gak akan bodoh hanya bolos sekali.
Apalagi alpha di sebelah Taehyun itu, dia tampak lebih tidak peduli, dia anak pemilik sekolah, gak masuk sekolah aja dia bisa aja langsung naik kelas.
"Hei, kalian berdua kenapa masih disana?" tegur guru yang sedang berkeliling memeriksa sudut sekolah.
Beomgyu reflek menarik tangan Taehyun agar segera kabur dari kejaran guru mereka.
Guru menyuruh mereka berhenti, tapi Beomgyu masih mengajak Taehyun berlari keluar dari lingkungan sekolah.
Ya, mereka saat ini tidak lagi di wilayah sekolah.
"Menurutmu pagi seperti ini enaknya pergi kemana?" tanya Beomgyu sambil memperhatikan banyak orang dewasa yang lewat.
Alpha, omega, beta, semuanya sedang memenuhi jalan kecuali anak sekolahan, mereka ada di sekolah semua.
"Aku tidak tau," balas Taehyun karena dia selalu di sekolah di jam seperti ini.
Beomgyu melihat ke suatu tempat di ujung ruko tempatnya berdiri bersama Taehyun saat ini.
Tangannya akhirnya menarik tangan omega tersebut agar segera berjalan ke tempat tersebut.
Taehyun cuma mengikuti langkah kaki dari alpha di sebelahnya, lalu dirinya cuma bisa diam ketika tau Beomgyu mengajaknya ke warnet.
Hanya inilah yang bisa mereka datangin, semoga saja tidak ada petugas yang datang kesini dan mengembalikan mereka ke sekolah.
"Kakak yakin kita kesini? Bagaimana orang sekolah akan datang kesini?" tanya Taehyun saat Beomgyu membuka pintu warnet di hadapannya.
Dan disana ada banyak sekali orang yang sedang bermain game, membuat tugas, dan tidur.
Iya, disini warnetnya sangat nyaman, bisa dibilang seperti kafe yang dilengkapi dengan komputer dan ruang pribadi, jadi orang bisa menganggap ini juga seperti hotel juga, karena bisa tidur di dalamnya.
"Mudah, tinggal lepas saja seragammu, kamu pakai kaoskan?" balas Beomgyu sambil memperhatikan Taehyun yang menganggukkan kepalanya, tentu saja dia pakai.
"Yaudah, aman," lanjutnya sambil duduk di salah satu bangku yang ada disana diikuti oleh Taehyun yang masih saja bingung.
Dia melihat Beomgyu yang melepaskan seragamnya dan hanya memakai kaos berwarna hitam lalu mengacak rambutnya membuat beberapa omega disini bukan hanya Taehyun terdiam menatap hal tersebut.
"Kamu juga lepaskan sana, biar gak ketahuan," suruh Beomgyu sambil menaruh sembarang seragamnya tersebut dan mulai menyalakan komputer di hadapannya.
Padahal dia seharusnya gak bolos karena sudah mau fokus ujian, dia anak tingkat 3, jadi sudah harus fokus.
Tapi berhubung dia anak pemilik sekolah, melakukan bolos sekali gak masalah, bukan?
Palingan ayahnya akan mengoceh ke dirinya dan dia gak peduli sama sekali.
Taehyun sudah membuka seragamnya dan sedang melipat seragamnya tersebut lalu meletakkannya di sampingnya.
Dan jangan lupakan dia merampas seragam milik alpha di sebelahnya itu dan segera melipatnya, dia gak suka ada yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...