Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Dahlah, kayak gak dihargai aku nulis komen-komen itu, minta komen malah nulis komen, bego.
***
Taehyun menatap kearah kaca di hadapannya ada sebuah flower crown disana, kata mamanya biar lucu aja, lucu apaan dia itu cowok bukan cewek.Tapi kata mamanya lagi dia itu omega jadi cocok aja kalau pakai mahkota bunga begini.
Tentu saja dia sudah menikah dengan Beomgyu tadi, sekarang adalah acara resepsinya yang datang kebanyakan teman kelasnya alphanya itu di kampus, lalu keluarga mereka, dan tentu saja teman dari kedua orang tua mereka.
Semuanya lancar sih, gak ada yang aneh sama sekali, kecuali saat mereka disuruh berciuman tadi, itu memalukan karena harus melakukannya di depan banyak orang, padahal mereka pernah melakukannya saat di lapangan sekolah.
Ah lupakan, Taehyun malu sendiri mengingat hal itu, lagipula gara-gara ciuman saat itulah dia menjadi hamil saat ini.
Dia gak marah sih, hanya mengingat saja, lagipula buat apa marah? Pada akhirnya dia bakalan seperti ini, hamil, lalu punya anak.
"Untung mamaku tidak menyuruhku untuk memakai gaun," ucap Taehyun sambil duduk di sebelah alphanya itu.
Acara resepsinya benar-benar diadakan di taman seperti apa yang diinginkan oleh Taehyun saat itu.
Padahal dia pikir orang tua alphanya itu gak setuju, ternyata mereka langsung setuju saja, memang ya orang kaya apapun langsung diyakan jika banyak uang.
Sudah dibilang pasti hartanya hanya bukan dari mengurus sekolahan saja, pasti ada lagi.
"Keluarga kakak memiliki perusahaan ya?" tanya Taehyun sambil menoleh kearah Beomgyu yang tersenyum ketika disapa oleh temannya.
Ada banyak yang berkata selamat sambil tersenyum padahal Taehyun tau, pasti para omega itu sedih karena Beomgyu sudah menikah saat ini.
"Kenapa kamu menebak seperti itu?" tanya Beomgyu sambil merangkul tubuh omeganya itu agar segera mendekat kearahnya.
Taehyun akhirnya bersandar di tubuh alphanya itu, kakinya lama-lama keram jika harus disuruh berdiri terus, apalagi semakin besar kandungannya, semakin terasa sakit kakinya itu.
Ini kandungannya baru berusia 5 bulan, kakinya sudah mulai terasa keram, belum membengkak, mungkin jika sudah masuk trimester ketiga maka gak akan heran jika kakinya membengkak karena efek hamil itu.
"Karena gak mungkin ini hanya hasil mengelola sekolah," jawab Taehyun sambil memukul pelan kakinya yang terasa keram itu.
Dia sepertinya gak akan bisa untuk disuruh berdiri sehabis ini kecuali dia istirahat bentar.
"Ya kamu gak salah sih, papaku hanya melanjutkan sekolah ini saja, aslinya dia ada kerjaan yang lain," balas Beomgyu sambil membantu meredakan rasa keram di kaki omeganya itu.
Walaupun tangan Taehyun mencoba menghalangi tangan alphanya itu dia bisa sendiri, lagipula ada banyak tamu yang melihat mereka.
Beomgyu berdiri ketika ada banyak yang memberikan selamat ke dirinya saat ini.
Taehyun hanya tersenyum membalas sapaan orang-orang di sekitarnya dia kagak kenal, ini tamu dari kedua orang tua mereka semua.
"Kakimu baik-baik saja?"
"Cuma keram, nanti juga bakalan hilang, kakak gak perlu khawatir," jawab Taehyun sambil tersenyum ke alpha yang saat ini sudah menjadi suaminya itu.
Suami? Semua kebutuhannya saat ini sudah menjadi tanggung jawab alpha di sebelahnya yang tersenyum ke dirinya saat ini.
Muka Taehyun memerah sendiri hanya karena kata tanggung jawab tadi, sial memalukan.
Dia bahkan gak akan pernah menyangka bahwa alpha di sebelahnya itu bisa menjadi matenya bahkan suaminya seperti saat ini.
"Kamu kenapa?" tanya Beomgyu dengan heran, omega disebelahnya malah memeluknya dengan erat saat ini.
"Perutmu, sayang," ucap Beomgyu mencoba mengingatkan omeganya itu sambil mengusap rambut omega yang berada dipelukannya saat ini.
Taehyun gak peduli dia dilihat oleh banyak orang, intinya dia sedang senang saja hari ini, sangat senang malah, dia menikah, ok dia menikah, dirinya sudah berada di alpha yang sangat tepat, dirinya gak akan malu jika kemana-mana jika sedang hamil seperti sekarang walaupun emangnya mau malu ke siapa juga.
"Aku mencintaimu!" ucap Taehyun sambil melepaskan pelukannya dan mengecup bibir alphanya itu sekilas membuat Beomgyu tertawa kecil.
Dia mengangguk dan mengusap pipi omeganya itu, kapan lagi Taehyun yang biasanya tsundere dan harus dipaksa dulu untuk berkata seperti itu malah langsung mengatakannya di depan umum tanpa malu seperti ini.
"Aku juga mencintaimu."
"Aku tau, kakak emang sangat mencintaiku," jawab Taehyun sambil tersenyum menunjukkan giginya itu, masih dengan pipinya yang selalu memerah karena efek hamil.
Intinya Taehyunya sangat banyak berubah semenjak hamil dan itu perubahan yang baik, dia gak lagi terlaly sassy ke dirinya, walaupun tsunderenya masih akut.
Sassy ke orang masih tetap 100% karena Taehyun ogah untuk baik ke orang yang menurutnya gak guna untuk dirinya.
"Selamat," ucap seseorang membuat Beomgyu dan Taehyun yang berada di dunianya tadi menoleh disana ada Jaechan dan disebelahnya ada Gyumin yang tampak tersenyum ke Taehyun saat ini.
Oh? Mereka akhirnya datang kesini berdua, awal yang baik.
"Thanks, kapan kamu menyusul?" tanya Beomgyu sambil melihat Jaechan yang mengangkat bahunya.
"Dia diajak kesini bareng saja sudah bersyukur, jadi kalau untuk menikah mungkin kapan-kapan," balas Jaechan sambil berbicara dengan Beomgyu itu.
Berbeda dengan Taehyun yang memeluk lengan alphanya itu melihat kearah Gyumin yang hanya diam.
"Aku akan mau menikah jika sudah tamat sekolah," jawabnya membuat mereka bertiga segera menoleh ke Gyumin yang langsung menoleh kearah lain itu.
Sama seperti Taehyun yaitu tsundere walaupun dia gak sassy seperti Taehyun, Taehyun lebih parah mungkin, tapi Gyumin lebih overthinking.
"Baiklah, aku akan menunggumu tamat sekolah kalau begitu," ucap Jaechan sambil memegang tangan omega disebelahnya itu.
Gyumin menoleh sambil mengeryitkan dahinya, "Emangnya aku bilang bakalan nikah sama kakak?"
Dasar tsundere, batin Beomgyu dan Jaechan saat mendengar balasan dari Gyumin tadi.
Berbeda dengan Taehyun yang mengangguk benar, itu emangnya Gyumin bilang mau nikah sama Jaechan.
Sudahlah, sesama tsundere emang gak akan mengerti.
"Yerim," ucap Jaechan saat melihat omega cewek yang selalu mengejar Beomgyu walaupun Beomgyu ogah sama tuh cewek.
"Siapa?" tanya Gyumin lalu Jaechan segera menunjuk kearah Yerim yang sedang berdiri di sebelah orang tuanya.
Bagus deh tuh cewek datang bareng orang tuanya, karena jika tidak bukankah tuh cewek akan membuat rencana untuk menghancurkan acara pernikahannya ini.
Taehyun mulai overthinking lagi, begitulah memang pemikiran seseorang yang sedang hamil.
"Intinya untuk kalian, selalu bahagia," ucap Jaechan sambil tersenyum dan langsung dibalas dengan anggukan oleh mereka berdua.
Jika ada orang yang mau menghancurkan hubungan mereka, silahkan saja, mereka mau lihat seberapa besar usaha mereka melakukannya.
Tbc.
Pikiranku stonks.
Dahlah, semoga suka, vote dan komen jangan lupa.
Sampai jumpa di part selanjutnya.
Salam,
Anaknya Taekook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...