Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, awas aja enggak.
***
Baiklah, dia sudah menjadi mate dari alpha yang barusan saja mandi itu."Mau susu?" tanyanya sambil menoleh sekilas kearah omega yang sedang tiduran sambil memainkan handphonenya itu.
Taehyun hanya mengangguk membuat Beomgyu segera pergi ke dapur untuk membuatkan susu.
Kebetulan juga dia mau buat sarapan, Taehyun seharusnya gak bisa jalan sih, karena Beomgyu benar-benar menghabisinya, tapi karena tidak kasar sama sekali, maka dia bisa berjalan kok.
Tapi tetap saja dia malas dan berakhir setelah mandi, Taehyun cuma tiduran dengan malas diatas ranjang.
"Kamu mau roti juga?" tanya Beomgyu dari dapur agar berteriak biar Taehyun mendengar.
"Ada selai stroberi?"
Beomgyu yang mendengar jawaban Taehyun langsung mengiyakan, padahal aslinya gak ada di kulkasnya itu.
Kakinya berjalan keluar untuk turun ke bawah, disana ada minimarket, dia akan membeli selai stroberi disana.
Taehyun yang masih memainkan handphonenya dikamar bingung kenapa alpha tersebut tidak kembali-kembali juga kesini.
Dia menurunkan kakinya ke lantai dan segera berdiri untuk menemui alpha tersebut di dapur namun tidak ada sama sekali disana.
Matanya hanya melihat kotak susu untuknya diatas meja dapur dan ada gelas kosong juga, lalu air hangat yang dimasak di mesin khusus penghangat air disana dan terakhir, Beomgyunya tidak ada sama sekali disana.
Kemana alpha itu pergi? Taehyun membuka pintu aparrtemen tersebut namun tidak menemukan Beomgyu di koridor apartemen.
Hanya ada cewek yang umurnya mungkin sama seperti Beomgyu disana sepertinya baru saja membeli sarapan pagi di restoran fast food.
"Tetangga baru?" tanyanya namun Taehyun tidak menjawab sama sekali dan malah menutup pintu apartemen itu dengan kencang.
Cewek tersebut cuma bisa melongo, tetangga tidak sopan sekali, bukankah itu apartemen Beomgyu? Dimana dia bisa menemukan omega yang sombong begitu.
Walaupun dia juga omega sih, tapi setidaknya dia anggun dan gak ketus seperti cowok tadi.
"Apa yang sedang kamu lihat, Yerim?" tanya Beomgyu yang heran kenapa tetangganya itu menatap pintu apartemennya dengan tatapan kesal begitu.
Yerim disana yang mendengar pertanyaan Beomgyu reflek merubah penampilannya disana.
"Bukan apa-apa, lagipula aku takutnya ada penyusup yang masuk ke apartemenmu, karena tadi aku melihat ada omega yang kasar disana," balasnya membuat Beomgyu mengeryitkan dahinya tidak suka.
Omega yang kasar? Dia berbicara tentang Taehyun?
Beomgyu tidak memperdulikan perkataan Yerim dan segera membuka pintu apartemennya dan sama seperti apa yang dilakukan oleh Taehyun, dia menutup pintunya dengan kasar membuat Yerim yang melihat mengertakkan giginya.
Sialan, alpha itu awas saja dia, akan dia buat Beomgyu menyukainya dan bahkan terduduk di hadapannya.
"Ya, kakak darimana?" tanya Taehyun saat melihat Beomgyu yang baru saja masuk ke apartemen, Taehyun sedang duduk di sofa sambil menunggu Beomgyu.
Tangan Beomgyu mengangkat sebuah paper bag yang berisikan selai dan roti yang baru.
"Katanya tadi ada selai stroberi disini," ucap Taehyun saat memeriksa isi paper bag yang dibawa oleh alpha di hadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...