Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun baru saja mau naik ke lift, namun malah bertemu dengan Yerim yang sepertinya baru saja pulang entah darimana.Kata Beomgyu, omega cewek ini sama sepertinya yaitu kuliah, oh dia pikir sudah kerja soalnya dia kayak tante-tanye bagi Taehyun.
Tangan Taehyun langsung memeluk lengan alphanya dengan erat agar tuh cewek tau bahwa usahanya untuk mencari perhatian ke alphanya itu gak akan pernah bisa, mau usahanya sekeras apapun.
Beomgyu tetap menjadi miliknya, matenya, alphanya, pasangannya, dan banyak hal lainnya.
Bahkan Beomgyu juga sudah minta izin ke orang tuanya untuk menikahinya, padahal Taehyun berkata gak usah cepat-cepat begitu, dia sudah jadi mate alpha itu aja sudah senang.
Tapi Beomgyu tetap Beomgyu, dia tetap mau menikahi Taehyun, katanya biar anak mereka ketika lahir memiliki orang tua yang sudah menikah, bukan hanya sebatas menjadi mate saja.
Yerim yang melihat tingkah Taehyun cuma memutarkan bola matanya.
"Kamu kenapa? Aku bahkan tidak berniat mengambil matemu itu," tanya Yerim sambil menatap Taehyun yang terlihat memeluk lengan alpha disebelahnya dengan erat.
Beomgyu malah memainkan handphonenya saat ini, dia membiarkan saja Taehyun memeluk lengannya saat ini, lagipula Taehyunkan emang manja jadi biarkan saja.
"Biasanya yang ngomong begini suka kebalikannya, kamu pasti tetap mau mencari perhatian alphaku," balas Taehyun membuat Yerim menatap omega cowok itu dengan tajam.
Tentu saja dibalas juga oleh Taehyun, Beomgyu cuma menghela nafasnya, astaga apalagi sekarang.
"Kurang ajar kamu, enak saja memanggilku dengan panggilan kamu seperti kita seumuran saja," ucapnya membuat Taehyun mengeryitkan dahinya lalu tersenyum miring.
Diakan sudah ada panggilan buat omega genit di hadapannya itu.
"Oh maaf, harusnya aku panggil tante biar sopan," balas Taehyun sambil menjulurkan lidahnya mengejek omega cewek di hadapannya itu.
"Sialan!" umpat Yerim yang ingin memukul Taehyun namun Beomgyu menatap tajam Yerim, tidak ada yang bisa menyakiti omeganya.
Taehyun memeluk tubuh alphanya dari belakang sambil memunculkan kepalanya kearah Yerim lalu menjulurkan lidahnya lagi mengejek Yerim.
Dia suka saja melihat omega cewek itu marah ke dirinya, lagipula siapa suruh menyukai alpha yang sudah memiliki mate seperti gak ada alpha yang lain aja.
Pikir saja, alpha mana mungkin bakalan tertarik dengan omega lain jika sudah memiliki mate.
Berbeda jika alpha yang tidak memiliki mate, maka dia bisa tertarik dengan omega yang sudah memiliki mate walaupun usaha mereka akan sia-sia karena omega yang memiliki mate pasti akan tetap jatuh ke tangan alpha mereka.
Begitulah Taehyun saat ini, dia benar-benar jatuh ke Beomgyu, alphanya itu, bahkan dia berkata cinta ke alphanya itu, memalukan, pokoknya itu anaknya yang bilang gitu.
Mereka akhirnya sampai ke lantai dimana apartemen mereka berada.
Taehyun segera masuk ketika pintunya dibuka oleh Beomgyu.
Beomgyu ikutan masuk lalu bingung ketika melihat Taehyun yang memeluknya dengan erat dari depan.
"Kali ini siapa yang ingin dipeluk? Mama atau bayi kita?" tanya Beomgyu sambil berjalan ke depan dan diikuti oleh Taehyun yang berjalan mundur karena masih setia memeluk tubuh alphanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
أدب الهواةTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...