15. Jealous.

7.6K 1K 380
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Masih di hari liburan, Taehyun cuma berada dikamarnya karena emang gak tau mau melakukan apaan.

Dia pada dasarnya sebelum hamil emang malas keluar dan sekarang dia sedang hamil tambah malas keluar dari rumah.

Jadi dia diam aja di kamarnya, kadang mamanya membawakan susu untuk dirinya minum, untuk saat ini mamanya masih mengurusnya.

Nanti setelah masa liburan selesai, dia akan tinggal dengan Beomgyu di apartemen alpha itu.

Taehyun cuma menatap kearah handphonenya dimana dia memeriksa sosial media alpha yang membuatnya hamil itu cuma hitam-hitam aja fotonya, lalu ada foto dia sendirian memakai seragam sekolahnya.

Hanya itu aja, kiri dan kanannya hitam, ditengah ada foto Beomgyu.

Cuma itu saja, dia gak yakin alpha itu jarang berfoto, dia pasti suka melakukannya, lain kali Taehyun mau meminjam handphone alpha itu bisa saja dia sebenarnya memiliki omega lain, siapa yang tau bukan?

Alpha itu belum tentu setia ke omega yang bahkan belum menjadi matenya, sebelum menjadi mate bisa saja dia melakukannya dulu ke omega lain.

Dia memang overthinking sekali bukan? Padahal mama dan papa tuh cowok selalu membahas apakah anaknya itu impoten atau tidak.

Jadi bagaimana bisa Taehyun berpikir bahwa Beomgyu memiliki omega lain selain dirinya? Lagipula dia gak mau berbagi dengan omega lain, Beomgyu itu alphanya, bukan alpha orang lain.

Nanti bagaimana kalau Beomgyu gak sengaja membuat omega lain hamil? Dia gak bisa membayangkan jika ada omega yang sedang hamil minta Beomgyu tanggung jawab.

Taehyun mengacak-acak rambutnya setelah berpikiran yang sangat jauh itu.

"Ah mikir apaan sih sialan," ucap Taehyun sambil mendecih melihat mukanya di kaca yang ada disampingnya.

Taehyun menghampiri kaca tersebut dan melihat kearah pipinya yang memerah, bukan karena sedang malu ataupun marah, ini karena memang efek kehamilannya.

"Apakah omega dan beta jika sedang hamil pipinya akan memerah seperti ini?" tanya Taehyun pada dirinya sendiri lalu memegang pipinya yang memerah disana.

Kata papanya dia lucu ketika melihat anaknya yang berubah, pipinya memerah, berat badannya juga naik karena efek hamil.

Taehyun memang suka mual setiap pagi dan mencium bau makanan, namun jika makanannya emang dia suka, dia gak bakalan mual dan akan memakan makanan itu dengan lahap, makanya mamanya sangat senang ketika melihat anaknya yang akan meminta dirinya memasak makanan yang sedang diinginkan oleh Taehyun.

Karena dia tau anaknya pasti akan memakannya.

Untuk hari ini Taehyun belum meminta apapun karena dia belum kepikiran mau makan apa, jadi sekarang hanya ditemani dengan susu stroberi yang memang itu khusus susu ibu hamil.

"Ingin kak Beomgyu," ucap Taehyun sendiri sambil menatap mukanya di kaca.

Sialan, ini pasti karena anaknya, kenapa juga dirinya saat ini pengen dipeluk sama tuh alpha, kayak gak ada keinginan yang lain aja.

Lagipula Beomgyu kan hari ini sedang test masuk universitas, jadi mana mungkin dia akan datang.

Tapi dia ingin bertemu alpha tersebut karena sudah hampir seminggu mereka gak ketemu karena ya alpha itu sibuk.

Walaupun Beomgyu suka mengabarinya lewat handphone, itu gak cukup sama sekali, Taehyun mau bertemu dengan alpha tersebut bagaimanapun caranya.

Sekarang sudah pukul 10 pagi, test masuknya jam 8, mungkin Beomgyu sudah pulang saat ini.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang