Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun terlonjak kaget saat melihat ada seseorang yang berteriak saat ini di koridor rumah sakit.Dia lagi mau meriksa kandungannya bersama alphanya itu lalu dia malah melihat ada omega yang sepertinya mau melahirkan melewatinya dengan sebuah ranjang.
"Ya, apakah sesakit itu?" tanya Taehyun sambil memeluk dengan erat lengan alphanya.
Dia sampai gak sadar kalau pelukannya itu terlalu erat sekali, buktinya Beomgyu cuma bisa tersenyum.
Sepertinya Beomgyu kalau disiksa sama Taehyun juga gak bakalan marah, terlalu sayang ya begitu.
"Hei ayo jawab," ucap Taehyun sambil menggerakan tubuh alpha di sebelahnya.
"Begini sayang, aku itu alpha dan aku tidak pernah hamil jadi aku gak tau mau jawab apa karena emang gak pernah mengalami hal itu, bagaimana kalau tanya mamaku atau mamamu?" jawab Beomgyu membuat Taehyun merenggut.
Benar sih, Beomgyu mah mana mungkin merasakan hal itu pada akhirnya semua hal yang seperti selalu saja jatuhnya ke omega.
Tapi karena omega itu banyak anak, sepertinya sih enggak sakitkan? Eh gak tau tapi, buktinya hamil terus.
"Nanti kamu rasakan sendiri bagaimana rasanya melahirkan nanti, ok? Kata mamaku, kamu bakalan bangga sendiri kalau sudah bisa melahirkan anakmu," ucap Beomgyu membuat omeganya itu mengangguk.
Taehyun juga melihat kearah ruangan bayi, dimana ada banyak bayi yang baru lahir disana.
"Wah lucu," ucapnya sambil memegang jendela di hadapannya itu.
Matanya melihat kearah bayi yang sedang menatapnya itu, lalu bayinya menoleh kearah lain, tentu saja mereka belum bisa melihat saat baru lahir, mungkin beberapa hari baru bisa melihat.
"Nanti kita akan memilikinya, tunggu sebentar lagi," ucap Beomgyu membuat Taehyun tersenyum masih melihat bayi-bayi yang ada disana, semuanya tampak mengemaskan sekali.
Dia jadi mau melihat muka anaknya nanti.
"Kakak maunya anak kita mirip siapa?"
"Mirip kamu juga gak masalah," balas Beomgyu namun Taehyun menggelengkan kepalanya.
"Mirip kakak saja," tolak Taehyun sambil memeluk lengan suaminya lagi.
Alpha tersebut cuma tersenyum kecut, buat apa bertanya kalau begitu, terserah omeganya saja deh.
Taehyun akhirnya berjalan pergi dari sana dengan tangannya yang dipegang oleh alphanya itu.
Lagian dia sudah periksa kok tadi dan ya kandungannya baik-baik saja sudah masuk bulan 8, masih saja bingung dengan nama anaknya nanti.
Palingan suaminya itu bakalan langsung kepikiran kalau dirinya sudah melahirkan anak mereka itu.
"Serius mau sekolah? Kandunganmu sudah sebesar itu," tanya Beomgyu sambil melihat Taehyun yang sedang memeriksa handphonenya itu.
Jangan lupakan ada cemilan juga di dekatnya, dia memakan itu sambil main handphone.
Beomgyu sih gak masalah, diakan lagi fokus menyetir mobil.
"Serius, lagian kakak takut banget, aku baik-baik saja tau," balas Taehyun sambil tersenyum dan menunjukkan giginya itu.
Beomgyu cuma mengusap kepala Taehyun dengan lembut lalu fokus membawa mobilnya lagi.
Taehyun aslinya lagi melihat-lihat makanan, dia lapar tau.
Jangan lupakan dirinya itu makan untuk dua orang, jadi wajar bukan jika dia kelaparan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...