6. I'm Yours.

11.4K 1.3K 321
                                    

18+ mature content!
Mau nulis aku polos, tapi kalian pasti gak percaya sama aku:)

***
Taehyun cuma bisa terdiam ketika dirinya digendong oleh alpha di hadapannya itu.

"Jangan berbicara hal yang bodoh, minum saja obatmu itu lagi lalu kamu akan baik-baik saja," ucap Beomgyu sambil membawa Taehyun pergi dari sana, lagipula omega yang sedang heat memang diperbolehkan untuk pulang tanpa membutuhkan apapun.

Biasanya akan ditemanin oleh alpha juga, tapi biasanya juga alpha yang menemani omega tersebut pasti adalah mate dari omeganya.

Nah, ini entahlah hubungan alpha dan omega saat ini apaan? Mate? Bukan sepertinya, pacaranpun bukan.

Ingat, mau pacaran dengan alpha dan omegapun, jika mate mereka adalah orang yang berbeda maka tetap saja mereka gak akan pernah bisa bersatu mau keadaan apapun.

Alpha hanya diciptakan satu untuk omega, begitu juga sebaliknya, mereka sama-sama menguntungkan satu sama lain, walaupun semua omega berangapan bahwa bukankah yang kebanyakan untung itu adalah alphanya?

Pertama, kalau omega heat pasti selalu alpha yang membantu, siapa yang puas? Tentu saja alpha.

Kedua, jika alpha rut, siapa yang susah? Ya tentu omega, lagi-lagi yang puas adalah alpha itu sendiri, apalagi alpha jika sudah mengalami rut maka hormonnya lebih meningkat dengan tinggi dan itu bisa membuat omega tidak bisa berjalan seharian.

Karena alpha juga akan melakukannya sampai mereka puas, sungguh menguntungkan sekali bukan menjadi seorang alpha?

Taehyun tidak menanggapi perkataan Beomgyu dan malah meraup bibir alpha di hadapannya itu dan melumatnya dengan cepat.

Untung saja sopir pribadi keluarganya gak akan melihat hal ini dan gak akan mencium feromon yang dikeluarkan oleh Taehyun juga, karena sopirnya adalah seorang beta.

Beta adalah pihak yang paling aman dan netral, mereka akan menikah dengan sesama mereka yaitu beta juga.

Taehyun malah berpikir jika tidak menjadi alpha, menjadi betapun jadi, walaupun ya tetap saja takdirnya adalah menjadi omega.

Kembali lagi ke Beomgyu yang mencoba tidak membalas sama sekali ciuman yang dimulai oleh Taehyun.

Disaat itu juga Taehyun dengan agresif mencoba melakukan banyak hal agar alpha di hadapannya membalas ciumannya.

"Hentikan Taehyun."

"Tidak, kakak yang memulai, maka kakak juga yang harus mengakhiri," balas Taehyun sambil meletakkan mukanya dibalik leher Beomgyu dan mengigit leher alpha tersebut.

Beongyu menghela nafasnya, apalagi bisa dia rasakan bahwa Taehyun memberikan tanda di lehernya.

"Kamu bukannya tidak percaya bahwa kamu omega?"

Taehyun terdiam sejenak, walaupun dia mulai melakukan hal tadi.

"Aku tidak akan mengelak lagi, aku benar-benar seorang omega-"

Dia melihat kearah Beomgyu yang tampak mulai tidak bisa menahan dirinya lagi setelah terus digoda oleh omega di hadapannya.

"Maka dari itu, bukankah kakak adalah alpha yang baik akan menolongku yang merupakan omega lemah?"

Taehyun langsung terkaget saat dirinya di dorong agar tiduran di kursi mobil dan Beomgyu mulai menciumnya dengan buas saat ini.

Dia mencoba untuk tidak mengeluarkan suara apapun karena bukankah akan malu jika ketahuan berbuat tidak senonoh di dalam mobil yang sedang berjalan entah kemana.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang