Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Nah gitu dong, komen, jangan gak komen, lanjutkan terus ya, komen, ok!
***
Taehyun menatap kearah orang-orang di sekitarnya yang sedang sibuk sendiri ada juga perawat yang berkeliaran disini, tentu saja lagipula inikan di rumah sakit.Beomgyu mengajaknya kesini, mau nengetahui usia kandungannya, dia memang sudah positif hamil kelihatan kok, nah sekarang cari tau usianya.
Taehyun bisa menebak kok mungkin baru berusia 2 mingguan.
"Hei ayo masuk, kenapa melamun begitu," ucap Beomgyu membuat Taehyun langsung menoleh dan segera mengikuti langkah kaki dari alpha di hadapannya.
Tangannya memegang lengan alpha tersebut, dia bisa melihat ada banyak orang yang melihatnya.
Padahal dia dan Beomgyu gak menggunakan baju sekolah sama sekali, lagian mana mungkin juga, mereka gak gila.
"Dokternya omega kan?" tanya Taehyun saat tangan Beomgyu membuka pintu ruangan tersebut.
Beomgyu tidak tau, lagian dia juga gak pernah ke rumah sakit ini, sekalinya datang malah langsung memeriksa kandungan Taehyun, disanakan ada anaknya.
"Emangnya kenapa kalau bukan omega?"
"Aku malas dihina," balasnya membuat Beomgyu menghela nafasnya saat mendengar jawaban Taehyun.
Tangannya mendorong pintu tersebut, harusnya Taehyun tau, dirinya tentu saja gak akan membiarkan Taehyun dihina oleh siapapun.
Dokter yang ada disana tersenyum menyambut mereka berdua, Taehyun tersenyum canggung, dia malu aslinya.
"Kang Taehyun, kan?-
Taehyun menganggukkan kepalanya ke dokter yang sedang berdiri disana.
-ayo duduk, suaminya juga."
Beomgyu terdiam saat mendengar itu, hah? Suaminya?
"Dia bukan suamiku," elak Taehyun dengan cepat membuat dokter disana bingung, lho?
Biasanya yang datang kesini pasti ya sepasang omega dan alpha yang sudah menikah setidaknya sudah menjadi mate.
"Mate?"
Taehyun menggelengkan kepalanya lagi sambil duduk, diikuti oleh Beomgyu.
"Calon matenya," ucap Beomgyu membuat dokter itu tersenyum, astaga dia pikir sudah menjadi mate.
Perempuan tersebut melihat kertas yang tertulis disana, sedang mencari tahu kedatangan pasiennya ini.
"Mau periksa kandungan? Kamu merasa mual sejak kapan?" tanyanya sambil menyuruh Taehyun agar segera tiduran di atas ranjang yang sudah disiapkan.
Berbeda dengan Beomgyu yang masih duduk, dia bisa melihat di monitor usg yang ada disana.
"Beberapa hari yang lalu, lalu aku membeli beberapa testpack dan hasilnya positif semua," jawab Taehyun dengan malu, pasti dia termasuk pasien termuda kesini, lebih jelasnya di bagian kandungan.
Perempuan tersebut tersenyum mendengarnya lumayan lama juga dia ya menyadadi kehamilannya.
Tangannya mengoleskan sesuatu semacam gel disana, Taehyun masih saja malu, padahal itu memang sudah menjadi kebiasaan dokter tersebut.
Beomgyu melihat kearah layar monitor usg disana, terlihat ada janin yang masih sangat munggil sekali.
"Lihat, itu janinmu," ucapnya sambil memperlihatkannya ke Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...