7. Mate.

11K 1.4K 289
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Beomgyu menatap kearah mamanya dengan bingung apalagi saat dia baru saja pulang ke rumah.

"Tidak biasanya Choi Beomgyu pulang malam tanpa mengabari siapapun di rumah ini, habis darimana? Lihat sudah jam berapa saat ini, mama dengar kamu bolos lagi?"

"Aku bukan anak kecil, lagipula alpha yang lain tidak pulang saja tidak masalah, bukan?" jawab Beomgyu sambil berjalan untuk menaiki tangga menuju ke kamarnya.

Tapi terdiam saat mendengar perkataan mamanya, bukan perkataan yang membuatnya takut sih, lebih ke kaget.

"Ada banyak tanda di lehermu, akhirnya kamu memiliki nafsu ya," ucap mamanya membuat Beomgyu menoleh kearah mamanya yang tampak tersenyum kearahnya.

Dia segera turun kembali dari tangga dan menuju ke mamanya.

"Emangnya selama ini aku tidak punya nafsu?"

"Bukankah emang begitu? Mama dan papa malah mengira kamu impoten, karena kamu dijodohin dengan omega manapun menolak, bahkan saat papamu mengurungmu dengan omega cewek di dalam hotel, kamu tetap tidak melakukan apapun ke dia," ucap mamanya membuat muka Beomgyu memerah karena marah.

Dua kali dia dikatain impoten, lagipula dia tidak memiliki penyakit kelamin yang memalukan seperti itu, dia sehat, bahkan Taehyun, ah sudah dia gak mau bahas, tadi dia mengantar Taehyun pulang, untung saja rumah tuh cowok lagi gak ada siapa-siapa.

Untuk kejadian konyol itu, dia berkata ke omega cewek yang terkurung bersamanya, kalau dia gak tertarik sama tuh cewek dan ogah melakukan sesuatu ke omega itu.

Alhasil omega tersebut menangis dan pergi dari sana membuat dirinya akhirnya bisa bebas dari kamar hotel tersebut.

"Aku tidak impoten, ok."

"Tanpa kamu memberitahupun, mama sudah tau duluan, lagipula tanda di lehermu sudah membuktikan semuanya, omega mana yang beruntung?" balas mamanya itu namun Beomgyu cuma bisa berjalan pergi dari sana dengan cepat menaiki tangga agar sampai ke kamarnya.

Mamanya emang menyusahkan, benar-benar menyusahkan, dia malas mencari masalah dengan mamanya.

Dia yakin, sebentar lagi pasti mamanya akan tau dengan Taehyun.

Berbeda dengan Taehyun yang dirumahnya mencoba melakukan sesuatu dengan tanda dilehernya, tentu dia gak akan masuk ke sekolah besok, karena itu memalukan.

Masalahnya dia bukan takut karena hal itu, dia lebih takut kalau orang tuanya tau bahwa dia sudah berhubungan dengan alpha.

Terlihat juga darinya yang tidak merasakan seperti omega yang sedang heat, tubuhnya sudah seperti biasa sebelum dia mengalami heat, tapi tetap saja dia adalah omega.

Buktinya dia bersana kakak kelasnya itu saling berhubungan tadi, sial memalukan, mukanya kembali memerah di hadapan kaca saat ini.

Taehyun mencoba menepukkan bedak ke lehernya tersebut, semoga tertutup, dia tidak mau orang tuanya tau.

Lagipula kenapa Beomgyu memberikannya tanda sih, ya walaupun dia melakukan hal itu duluan ke Beomgyu.

Dia pasti di cap omega murahan oleh Beomgyu, ah memalukan sekali.

Pintu kamarnya tiba-tiba terbuka membuat Taehyun langsung menoleh, tangannya sudah tidak memegang bedak lagi, apalagi itu bedak mamanya.

"Mama hanya ingin tau apakah kamu sudah pulang, ternyata sudah, kenapa malam pulangnya?"

Taehyun menggelengkan kepalanya gak mau menjawab, mamanya cuna tersenyum, yaudahlah itu masalah anaknya.

Pintu kamarnya akhirnya tertutup, Taehyun menghela nafasnya sambil mengeluarkan bedak tersebut lagi dan mencoba untuk memakaikannya lagi.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang