Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun awalnya berniat untuk pulang dari sekolah, namun kenapa dirinya malah mampir kesini.Yaitu ke cafe, sendirian tentu saja, Beomgyunya sibuk, lalu dia pergi bareng Jaechan, katanya sekalian bertemu dengan Gyumin.
Namun karena Jaechan terlihat gencar sekali mendekati Gyumin, maka Taehyun gak enak untuk mengajak tuh alpha pulang, berakhir dengan Taehyun yang pergi sendirian.
Padahal alpha tersebut tidak berniat untuk melepaskannya dan pergi sendirian karena pasti bakalan mampus sama Beongyu.
Sayang sekali Taehyun itu memang keras kepala dan bandel, dia malah izin ke kamar mandi dan malah kabur, meninggalkan Jaechan yang menunggunya di kelas bersama tasnya dan juga bersama Gyumin.
Palingan saat ini dia sedang kelimpungan mencarinya seperti orang gila, apalagi handphone Taehyun ada di dalam tas.
Saat ini Taehyun hanya membawa dompetnya saja dengan raut muka tanpa dosa sambil menikmati cheesecake dan strawberry latte yang merupakan favoritnya di kafe ini.
Lagipula dia sedang ingin sendirian, dia gak ada masalah apapun dengan suaminya itu, emang lagi bosen aja, gak tau aja dia kalau dia juga harus hati-hati dengan omega bernama Yerim itu.
Siapa tau dia selama ini berencana melakukan hal yang aneh lagi ke dirinya, Taehyun meminum strawberry lattenya dengan pelan sambil melihat kearah jalanan yang mulai ramai karena para pekerja kantoran sudah mulai pulang.
Lalu matanya terfokus ke satu titik, dimana dia bisa melihat orang yang dia cintai bersama omega lain disana, entah itu siapa.
Mereka masuk ke dalam kafe yang sama sepertinya, Taehyun mencoba menutupi dirinya menggunakan majalah yang ada disana.
Hei, alphanya tidak berniat untuk mencoba berkhianat ke dirinya bukan? Apakah karena dia sedang hamil, dia menjadi jelek dan Beomgyu akhirnya mencari omega lain yang cantik seperti omega disebelahnya saat itu.
Taehyun tidak tau mereka berbicara apa tapi tampak serius sekali, bahkan tangan tuh cewek memegang tangan alphanya, siapa dia berani sekali memegang tangan suaminya.
Apakah Beomgyu berbohong? Dia bilang, dia ada tugas kampus, tapi kenapa malah bersama omega cewek itu? Jahat sekali.
Berbeda dengan Beomgyu yang melepaskan tangan omega disebelahnya itu.
"Aku hanya mau beritahu jika aku sudah memiliki mate dan aku sudah menikah dengan omegaku, lalu sebentar lagi akan mempunyai anak," jelas Beomgyu sambil mendecih ketika tangannya dipegang-pegang oleh omega disebelahnya itu.
Dia berniat mau menggodanya? Beomgyu malah tidak tertarik sama sekali.
Lagipula dia tidak berniat sama omega lain selain matenya, Taehyun adalah segalanya, jadi dia gak akan tertarik melakukan apapun jika tidak bersama miliknya.
"Tidak peduli, aku bahkan rela jika harus menjadi affairmu."
"Percaya diri sekali, emangnya aku mau selingkuh denganmu? Omegaku bahkan lebih jauh menarik darimu," balas Beomgyu membuat muka omega disebelahnya muram sekali.
Beomgyu lelah saat di kampus selalu saja di dekati oleh omega ini, padahal dia selalu berkata dirinya punya mate, tapi tetap saja.
Nih cewek sama gilanya seperti Yerim, namun Yerim melakukan hal gilanya selalu tampak dipikirkan terlebih dahulu, beda dengan omega disebelahnya itu.
"Mau kamu sedang sakit ataupun alasanmu, aku tetap tidak akan menjadi pacarmu apalagi menjadi matemu, aku bahkan tidak peduli jika kamu mau mati besok," ucap Beomgyu dengan kalem namun tetap saja semua katanya menusuk sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...