Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen, ok? Awas aja enggak.
***
Taehyun baru saja ke minimarket yang ada di apartemen sendirian, karena emang hanya ada sendirian di apartemen itu.Beomgyu pergi ke kampusnya untuk melakukan daftar ulang, jadi tidak mungkin juga dia ikut, bukan?
Matanya menatap kearah beberapa orang yang menatapnya dan dibalas dengan tatapan tajam oleh Taehyun, apa-apaan mereka.
Dia meminum susu kotak rasa stroberi yang berada di genggamannya itu jelas susu khusus ibu hamil.
"Tatapanmu mengerikan sekali, Taehyun," ucap seseorang membuat Taehyun menoleh dan disana ada cewek omega yang menyukai alphanya itu.
Yerim, dia harus hati-hati dengan omega tersebut, bisa saja dia melakukan hal konyol bukan demi mendapatkan Beomgyu dan berusaha untuk melenyapkannya.
"Bukannya kamu lebih mengerikan?" tanya Taehyun saat mereka berdua masuk ke dalam lift, hanya ada mereka berdua disana.
Dia hanya mendengar tertawaan dari omega disebelahnya itu, tampak mengerikan, dia tidak tau bukan apa pemikiran cewek nih cewek, bisa saja dia membawa pisau dibalik tas tangannya.
Lalu membunuhnya disini, Taehyun semenjak hamil memang sangat overthinking.
"Btw, aku dengar kamu sedang hamil," ucapnya sambil melihat kearah perut Taehyun yang belum tampak kelihatan sedang hamil itu.
Taehyun langsung menutupi perutnya itu, dia mendadak kepikiran kalau bisa saja dia akan membunuh anaknya.
Yerim cuma memutarkan bola matanya sambil berjalan keluar ketika sudah sampai di lantai yang dia tuju.
Begitu pula dengan Taehyun, Taehyun segera membuka pintu apartemen di hadapannya dan segera masuk.
Sialan, mengerikan sekali satu lift dengan tuh cewek.
Lagipula seharusnya dia menurut dengan Beomgyu yang berkata lebih baik dia diam saja di dalam sini daripada keluar tanpa dirinya.
Dan menunggu alpha itu pulang lebih baik daripada dia sendirian pergi ke bawah.
Lagipula dia itu kerjaannya ngapain sih? Selalu ada di sekitaran apartemen.
Taehyun duduk di sofa sambil menonton tv yang kebetulan sekali lagi ada program tentang kehamilan, dia menatap kearah tv dimana ada omega yang sedang menjelaskan kehamilan itu.
Biasanya dulu di rumah saat dia melihat beginian bakalan dia langsung ubah salurannya karena gak guna bagi dia, ternyata dia kena karma ya, saat itu dia masih percaya diri kalau dirinya itu adalah seorang alpha dan bukan omega sama sekali.
Bahkan orang tuanya juga berpikir dirinya adalah alpha, tapi setelah tau dia heat, sepertinya pupus sudah pemikiran bahwa dirinya adalah seorang alpha, mana ada juga alpha yang heat.
Baru saja disentuh oleh alpha, dia langsung lemah, untung saja saat itu dia kabur dan ditemukan oleh Beomgyu, jika tidak dia mungkin sudah dilecehkan oleh alpha di sekolahannya yang dulu adalah temannya.
Bisa jadi juga dia bisa saja hamil anak alpha yang bahkan dia gak ketahui kalau dia tidak kabur saat itu.
Saat ini dia tampak tidak fokus sama sekali, dia malah mendadak ingin melakukan sesuatu, seperti membersihkan apartemen ini mungkin?
Walaupun tidak kotor sana sekali, karena Beomgyu berkata bahwa ada pelayan rumahnya yang akan datang kesini untuk membersihkan apartemennya.
Makanya apartemen ini selalu bersih dan tidak ada bau yang seperti tidak ditinggalkan oleh pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...