8. Desire.

9.7K 1.3K 209
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun bimbang, apa maksud kakak kelasnya itu coba?

Dia menatap kearah jendela di sebelahnya, dimana dia bisa melihat kakak kelasnya sedang bermain bola bersama anak kelasnya yang lain.

Mereka mate? Serius? Bukankah lama kelamaan aroma dari alpha tersebut akan menghilang dari tubuhnya, jadi belum tentu mereka mate.

Tapi ada yang aneh saat ini, kenapa semuanya maksudnya kenapa alpha di kelas ini tampak ogah menganggunya lagi.

Biasanya saat dia masuk ke kelas sesudah dia menjadi omega, mereka pasti akan menghinanya dengan kata-kata yang jahat, walaupun dia gak begitu terlalu mendengarkan hinaan mereka.

Menurutnya jika didengarkan maka akan membuat kepikiran, jadi lebih baik tutup telinga aja.

Ya saat ini bagus sih, lagian dia bosan disiram air atau dilempar apapun, lagipula dia itu gak menyusahkan mereka, kenapa mereka menganggap dia seperti apaan aja, heran.

Baru saja dia berpikiran yang positif, dia malah ada seseorang yang melempar sesuatu ke omega yang duduk di depannya, bukan ke dirinya.

Dan itu menjijikan, ya itu sebuah pengaman yang tentu saja berisikan cairan dari alpha.

Omega tersebut bisa merasakan rambutnya menjadi kotor karena cairan tersebut, Taehyun aja geli sendiri.

Ah sial, dia baru sadar kalau saat mereka berhubungan kemarin Beomgyu tidak menggunakan pengaman sama sekali, jadi kalau dia hamil, ya entahlah apa yang akan terjadi.

"Bukankah kamu harusnya pergi ke kamar mandi," ucap Taehyun namun omega cewek itu langsung menatapnya tajam membuatnya jadi bingung sendiri.

Hei, diakan hanya memberi saran sebelum cairan itu mengering dan mengotori rambut tuh cewek, memalukan tau.

Omega tambah gak ada harga diri, mana alpha di kelas ini tampak tertawa senang melihat itu.

Guru juga kalaupun tau gak bisa membantu banyak, apalagi omega memang kasta bawah, jadi ya gimana perlakuannya beda.

Sebentar, dia jadi kepikiran lagi, bukannya kalau sedang heat lalu berhubungan, dan tanpa pengaman, otomatis cairannya masuk ke dia, lalu dia akan hamil.

Apalagi heat itu bisa membuat omega cepat hamil, masa dia gak sekolah lagi sih kalau hamil.

Beomgyu sialan, dia pasti memang berencana membuat dirinya menjadi hamil, alpha sialan itu, awas aja.

Dia akan mengagalkan hal itu, apapun caranya dia akan minum obat agar dirinya tidak hamil.

***
Niat dia di sekolah begitu, tapi berakhir dia malah diajak makan eskrim oleh alpha di sebelahnya, dia seperti diikuti saat pergi ke apotek, belum masuk, dia sudah ditarik duluan.

Dan kenapa juga dia tidak memberontak sama sekali dan malah mengikuti langkah kaki alpha di sebelahnya itu.

"Kamu ingin membeli obat agar tidak hamil? Bukankah itu hal yang percuma," ucap Beomgyu membuat Taehyun menoleh saat mendengar perkataan alpha di sebelahnya.

Percuma? Apa yang percuma, dia gak akan buat hal itu menjadi percuma, dia bukan jahat ke anaknya sendiri, tapi dia masih ingin sekolah, setidaknya biarkan dia tamat sekolah biar anaknya bangga setidaknya ibunya tamat sma.

"Asal kamu mau tau, jika cairan tersebut sudah masuk ke tubuh omega apalagi disaat kamu sedang heat, maka perkembangannya akan meningkat dengan pesat dan susah untuk mencegahnya," ucap Beomgyu sambil memegang perut Taehyun dari balik seragamnya.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang