Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Listen to a song : You & I - One Direction.
Sebenarnya aku pas nulis dengar lagu itu, hehehe.
Jangan lupa komen ok!
***
Taehyun gak bisa tidur, dia beneran gak bisa tidur, setelah pulang dari sekolah tadi, dia hanya bersantai lalu ketiduran dan kebangunan ketika sudah tengah malam.Dan berakhir dia gak bisa tidur setelahnya, dia melihat Beomgyu yang tertidur di sebelahnya.
Kakinya mulai turun ke lantai dan berjalan untuk ke dapur karena dia lapar, dia belum makan apapun setelah pulang sekolah, padahal tadi lapar eh malah ketiduran.
Matanya melihat kearah sebuah gelas berisi susu yang ada diatas meja dapur, saat Taehyun pegang masih terasa hangat mungkin bisa jadi juga ini dibuat beberapa menit setelah akhirnya alpha itu tertidur.
Kembali lagi matanya melihat kearah jam dinding disana yang menunjukkan pukul 12 malam.
Apakah ada makanan ya di kulkas, dia membuka kulkas yang ada dibelakangnya itu dan melihat hanya ada roti, sayuran, dan beberapa bahan yang bisa dia gunakan untuk membuat sandwich.
Sepertinya makan itu gak masalah, karena dia juga gak lagi mual juga saat ini, kecuali mencium bau makanan yang lain dia akan mual.
Tangannya mengeluarkan semua bahannya dan menaruhnya ke meja dapur, dia tidak terlalu mengerti sih, soalnya dia gak bisa makan.
Kenapa gak lihat cara buatnya aja di web, astaga dia lupa, Taehyun kembali masuk ke kamar dan mengambil handphonenya.
Jangan lupakan cara berjalannya yang mengendap-endap takut membangunkan alpha yang sedang tertidur dengan lelap disana.
Setelah itu Taehyun segera mencari cara membuat sandwich, dia gak bisa masak, palingan cuma bisa buat ramyeon, tapi untuk kali ini dia gak akan memakan itu karena kata dokter yang memeriksa kandungannya itu jangan terlalu sering memakan ramyeon.
Padahal ada ramyeon di lemari dapur, tapi biarkan deh, dia mau makan yang sehat aja.
Dia menaruh minyak diatas pan lalu memecahkan telur disana, sekalian ada sosis dia masukkan juga kesana.
Selagi menunggu itu jadi, Taehyun memotong timun disana, tangannya mengambil selembar roti, lalu menaruh daun selada, keju, telur mata sapi, sosis, timun, dan terakhir mayonaise dan saus dan ditutup dengan roti lagi.
Hanya membuat ini dia tampak senang sekali, Taehyun memotong sandwich tersebut menjadi dua dan segera membawanya ke ruang tamu.
Jangan lupakan susu yang dibuatkan oleh Beomgyu juga dia bawa ke ruang tamu.
Tangannya memencet remote tv untuk menyalakan tv di hadapannya itu.
Kenapa juga yang sedang tayang malah film horror sih, dia membuka chanel yang lain tidak ada yang menarik semua, hanya ini saja yang menampilkan film.
Terpaksa dia menonton ini mana lampu di apartemen ini dimatikan semua oleh Taehyun sendiri tadi karena takut membangunkan alphanya itu, sekarang dirinya hanya diterangi oleh sinar dari pantulan layar tv di hadapannya.
Tangannya mengambil sandwich di hadapannya lalu memakannya dengan pelan, sesekali dia menatap kearah lain agar tidak terlalu fokus dengan layar tv di hadapannya.
Baru saja mau memakannya, dia langsung terlonjak kaget saat melihat hantu dari layar tv di hadapannya itu.
Jangan lupakan teriakan Taehyun yang ketakutan tadi lumayan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...