13. Photo.

7.8K 1.1K 357
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen aja, komen apapun dah.

***
Sudah seperti dugaan Taehyun, dirinya benar-benar mendapatkan nilai bagus dan tentu saja juara umum, jangan anggap remeh omega, walaupun dia akan berakhir mengurus anak doang, dia harus tetap pintar mau bagaimanapun.

Dia menatap mengejek alpha yang nilainya berada dibawahnya, tampak ingin memukul Taehyun, tapi Beomgyu sudah melerai duluan.

"Jangan melakukan hal bodoh, Taehyun," ucapnya membuat Taehyun mendengus, orangkan yang mau mukul dia duluan adalah alpha itu kenapa malah dia yang disalahin?

"Aku tidak melakukan apapun padahal," jawab Taehyun sambil berjalan pergi dari mading.

Dia tahun depan gak akan bisa lagi menjadi juara umum seperti saat ini, dia gak akan berhenti sekolah, namun tetap saja dia akan sekolah sendirian di sekolah ini.

Ya setidaknya dia bisa lulus, walaupun agak mengecewakan karena tidak bisa mengalahkan murid yang lain, dia tetap juara umum walaupun hanya dia sendiri muridnya.

Seperti homeschooling walaupun dia belajarnya tetap di sekolah.

"Mau makan sesuatu?" tanya Beomgyu yang berjalan dibelakang omega yang berjalan dengan sassynya di depannya itu.

Taehyun yang mendengarnya cuma tersenyum saja sampai dia merasakan tubuhnya hampir saja terjatuh sebelum tangan alpha dibelakangnya itu menahannya agar tidak terjatuh.

Dia menghela nafasnya dengan lega, kok bisa sih lantai disini licin, dia masih berpegangan dengan lengan alpha dibelakangnya.

Matanya menatap kearah beberapa orang yang tampak kecewa dirinya tidak terjatuh.

"Sialan itu, awas aja mereka," ucap Taehyun dengan kesal ingin ngamuk ke para omega itu namun tubuhnya lagi-lagi ditahan oleh Beomgyu.

"Tidak perlu melakukan hal itu, setidaknya kamu tidak terjatuh tadi," ucap Beomgyu namun Taehyun tidak setuju, dia gak terima karena dibully oleh omega yang bahkan gak tau ada masalah apa dengan dirinya.

Kalau ada apa-apa dengan anaknya, awas aja mereka.

"Bukankah jika kamu marah-marah seperti sekarang akan berpengaruh ke kandunganmu? Ingat Taehyun, tidak boleh emosi," ucap Beomgyu lagi sambil menenangkan omega yang akhirnya tidak berniat pergi darinya itu.

Beomgyu mulai mengajak Taehyun berjalan pergi, namun Taehyunnya malah diam aja.

"Hei? Kenapa kamu menangis?" tanya Beomgyu sambil mengusap air mata omega di hadapannya itu, mood orang yang sedang hamil benar-benar sensitif ya.

Dia malah jadi harus berusaha agar tidak berkata hal yang membuat omega yang sedang hamil di depannya itu tidak merasa tersinggung.

"Jangan memarahiku sialan," balas Taehyun membuat Beomgyu bingung, hei kapan dia memarahi Taehyun coba?

Taehyun segera berjalan dengan kesal disana masih tetap diikuti oleh Beomgyu dibelakangnya.

Bukannya Beomgyu harusnya berkumpul dengan anak kelasnya karena mereka kelulusan saat ini? Semuanya akan berkumpul di ruangan pertemuan sekolahnya itu.

Taehyun mau pergi kesana juga, Beomgyu mungkin akan kesana juga sih.

"Kamu tidak lelah berjalan?"

"Buat apa lelah? Aku baik-baik saja, kakak berlebihan," jawab Taehyun yang merasa baik-baik saja itu, yang enggak baik-baik saja itu saat dia dipagi hari yang harus muntah setiap hari.

Mau makan saja dia harus sesuai moodnya, gak bisa langsung mau makan, yang ada dia bakalan muntah saat itu juga.

Dan herannya, mamanya gak merasa repot sana sekali jika harus memasakkan makanan yang dia inginkan.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang