Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Untuk pertama kalinya, Taehyun sangat tidak percaya diri pergi ke sekolah.Dia masih tidak bisa percaya dirinya adalah omega dan bukan alpha sama sekali, masalah heatnya bisa dia atasi dengan obat yang diberikan oleh kakak kelasnya kemarin.
Taehyun sudah memakannya sebelum dia pergi ke sekolah, tinggal tersisa beberapa butir obat lagi di botol tersebut.
Bisa menyelamatkannya dalam heat pertamanya kali ini, tapi untuk heat keduanya, dia gak tau bisa mengatasinya atau tidak.
Apakah dirinya akan seperti ucapan papanya kemarin?
Yaitu, berakhir dengan alpha, ya hanya itulah yang bisa menghilangkan heatnya dengan cepat.
Taehyun memakai hoodienya tentu saja dia memakai tudungnya, malas untuk melihat alpha yang sempat menjadi temannya.
Mereka tentu saja bukan menjadi temannya lagi, karena semuanya kemarin tampak mengerikan bagi Taehyun, semuanya mau menyerangnya.
Terlalu fokus dengan menunduk, Taehyun sampai tidak sadar kalau dirinya menabrak seseorang.
"Eh matamu buta?"
Taehyun menoleh berencana mau mengulurkan tangannya namun bukannya diterima orang yang dia tabrak itu malah tertawa, iya lebih jelas menertawakannya.
"Sial, ada omega yang mengaku alpha kemarin," ejeknya sambil tertawa lalu dia bisa melihat orang-orang di sekitarnya juga ikut menertawakan dirinya.
Ini adalah salah satu hal yang tidak disukai oleh Taehyun.
Padahal yang mengejeknya itu sesama sepertinya, yaitu omega, tapi dia dengan lantang mengejeknya seperti itu, oh diakan cewek omega yang sempat suka dengannya.
Lucu juga dia, Taehyun menoleh ke depan mau berjalan pergi tapi kali ini lebih parah, dia malah terjatuh ke lantai koridor sekolahnya itu.
Karena kakinya tadi dihalangi oleh kaki seseorang, Taehyun meringis saat merasakan kepalanya terbentur dengan lantai, tidak terlalu keras tapi tetap saja ini sakit.
"Ohh, maaf ya."
Itu alpha yang pernah menjadi temannya, Taehyun segera bangkit berdiri dan berlarian dari sana masih tetap ditertawakan oleh banyak orang disana.
Mau alpha, beta, ataupun omega, semuanya tampak menertawakan Taehyun.
Berakhir dengan Taehyun yang cuma duduk di bangkunya masih tetap memakai tudung hoodienya, tidak berniat melepaskannya.
Kecuali guru menyuruhnya untuk melakukannya, tapi gurunya saja tidak berniat menyuruhnya.
Mungkin tuh guru juga sadar kalau dia sedang malu saat ini, sudahlah Taehyun muak.
Dirinya tidak konsentrasi sekali saat ini, izin keluar untuk pergi ke wc juga merupakan hal yang buruk, bisa saja setelah dia keluar ada yang izin keluar juga dan membullynya di wc.
Dan lagipula kenapa Taehyun tampak takut sekali saat ini? Mana kepercayaan dirinya? Entahlah, itu semua menghilang ketika dia ternyata adalah seorang omega.
Dirinya malah saat ini terlihat menghindar dan tidak mau membuat masalah apapun, dia tidak tenang sama sekali, kalau bisa Taehyun ingin selalu bersembunyi di balik tubuh seseorang.
Tapi siapa? Bukankah semua orang tampak mengejeknya saat ini.
Semuanya menatapnya dengan hina, ya memang sih, omega selalu saja ditatap seperti seorang yang murahan bagi alpha ataupun beta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanfictionTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...