23. Lie?

5K 787 159
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun menatap tidak suka sama beberapa orang yang ada di dalam apartemen saat ini, kenapa juga alphanya itu memiliki kelompok yang ada omeganya.

Kata suaminya itu sudah ditentukan oleh dosen jadi mereka gak bisa mengubah sembarangan aja..

Saat ini weekend, Beomgyu sibuk dengan tugas kelompoknya dengan 4 anggota lainnya.

Mata omega cewek itu ingin Taehyun tusuk pakai pena, enak aja menatap alphanya seperti itu.

Taehyun langsung reflek duduk di sofa sambil menatap kearah tv padahal aslinya dari tadi mengintai Beomgyu dan beberapa teman di kampusnya.

"Bentar, aku lupa membuatmu susu, lagipula kamu mau makan apa?" tanya Beomgyu sambil menatap omeganya itu.

Dia tau Taehyun gak nyaman saat ini, tapi dia juga gak mau mengerjakannya diluar dan meninggalkan Taehyun sendirian disini, jadi ya dia mengajak mereka mengerjakan di apartemennya.

Para omega yang seanggota dengannya tampak kecewa saat tau bahwa dirinya sudah memiliki mate itu.

"Aku bisa buat sendiri, kakak kerjain aja tugasnya biar cepat selesai," jawab Taehyun membuat Beomgyu tersenyum sambil mengacak-acak rambut Taehyun.

Dasar tsundere, dia tau omega itu mau temannya cepat pergi dari sini.

"Sebentar, aku akan tetap membuatnya, makanannya gapapakan kalau kita delivery?"

Taehyun yang mendengar pertanyaan alpha di hadapannya mengangguk, delivery juga gak masalah bagi Taehyun.

"Ok, aku akan membuatkanmu susu dulu, lalu baru pesan makanan, ok?"

"Iya, kakak cerewet ih," jawab Taehyun yang malah menoleh kearah lain setelah merasa bibirnya dikecup sekilas oleh alpha tersebut.

Taehyun tau pasti omega disana merasa kepanasan setelah melihat hal tadi.

Kandungannya terus berkembang saat ini, apalagi sudah berusia 4 bulan, maka sudah mulai kelihatan kalau dia hamil saat ini.

Taehyun bangkit dari duduknya mau mengambil sesuatu di kulkas, dia perasaan menyimpan strawberry cheesecake disana.

Omega disana bisa melihat perut Taehyun yang sangat terlihat jelas kalau sedang hamil, walaupun tidak terlalu besar.

Para alpha disana cuma melihat sekilas, gak tertarik juga dengan omega yang sudah memiliki mate.

Ingatkan jika omega yang sudah memiliki mate gak akan terlihat menarik lagi bagi para alpha, Taehyun termasuk.

Tapi tidak masalah, lagipula Taehyun kan memang milik alphanya yaitu Beomgyu.

Baru saja dia mau mengambil kuenya itu, ada bunyi bel dari depan pintu.

Taehyun segera berjalan kearah pintu sambil melihat dari layar yang ada di sebelah pintu, mau tau siapa yang memencet bel.

Ternyata orangnya dia tau, tangannya segera membuka pintu tersebut, disana ada Jaechan.

"Hai kak, ada apa?" tanya Taehyun sambil membiarkan Jaechan segera masuk ke apartemen.

Dia mengangkat sebuah box ayam kearah Taehyun.

"Ayam?"

Jaechan mengangguk, dia membelinya tadi karena ada promo sih lumayan, orang kaya juga suka tau dengan promo.

Karena dia gak tau mau makan ayam itu dengan siapa, dia bawa aja kesin untuk makan dengan Beomgyu dan omeganya itu.

Tapi matanya malah melihat kearah orang lain disana.

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang