29. Family.

4.6K 696 99
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Sekolah terlihat sangat sepi ya memang sih siapa juga yang masih disini padahal semuanya sudah pulang.

Sebenarnya ada orang yaitu si ketua osis, kali ini bukan karena tugas kelas tapi memang tugasnya sebagai ketua osis.

Sekolah ini akan membuat event dan tentu saja dia akan sibuk, sayang sekali Taehyun gak bisa melihat karena dia saja tersembunyi bukan, lebih jelasnya menyembunyikan diri, mana mungkin juga dia akan terang-terangan datang dengan perutnya yang tambah membesar itu.

Apalagi ujian sekolah akan segera dimulai, makanya Taehyun giat sekali belajar, intinya selama dia bisa sekolag nilainya harus bagus, walaupun hanya ada dirinya nanti pas ujian.

Padahal papa alphanya itu berkata apa perlu Taehyun nanti nilainya diperlihatkan ke murid yang lain? Taehyun tentu saja menolak, mana mungkin dia mau melakukan hal itu.

Lebih baik mereka tidak tau keberadaan dirinya di sekolahannya itu.

"Aku sudah bilang jangan banyak pikiran, apalah ujian membuatmu banyak pikiran seperti ini?"

Taehyun menoleh ketika ada Beomgyu yang menghampirinya sambil mengambil tas milik Taehyun dan segera membawanya.

Diikuti oleh Taehyun yang memeluk lengan alphanya itu, usia kandungannya sudah mau masuk trimester ketiga, maka dari itu dia harus extra hati-hati saat ini juga.

Kata dokter yang memeriksanya sampai sekarang dan semoga sampai melahirkan nanti kandungannya sehat.

Tidak ada kelainan atau cacat apapun di kandungannya, dia bersyukur untuk itu.

"Sekarang kamu mau kemana?"

"Pulang, tidur sepertinya enak," balas Taehyun sambil tersenyum kearah alphanya itu.

Beomgyu mengangguk, tapi sebelum itu mereka perlu membeli makanan dulu.

"Mau makan apa?"

"Entah, lagipula saat ini aku gak berusaha untuk memilih-milih makanan," balasnya membuat Beomgyu tampak berpikir, dia bingung mau mengajak omeganya itu makan dimana.

Saat diajak makan sayuran, Taehyun ogah sendiri, walaupun pada akhirnya dia menyerah sendiri dan memakan sayuran dengan muka terpaksa setelah mendengar perkataan dokter bahwa makan sayur sangat bermanfaat bagi kandungannya.

Mungkin setelah dia melahirkan, dia akan ogah makan sayuran.

Untuk saat ini demi kandungannya maka dia akan makan sayuran.

Beomgyu membukakan pintu mobilnya dan Taehyun segera masuk ke dalam.

Tidak mungkin bukan dia membawa istrinya itu dengan menggunakan motor dengan posisi yang sedang hamil 6 bulan itu.

Istrinya tidak akan nyaman, lalu dia takut juga nanti akan kejadian yang aneh, jadi antisipasi dia membawa mobil saja.

"Jangan bilang jika mobil ini adalah hadiah juga?"

Beomgyu menoleh ketika mendengar pertanyaan dari omeganya itu, lalu dia mengangguk pelan.

"Ya, seberapa kaya keluarga kakak?" tanya Taehyun yang sudah lelah memikirkan kekayaan alpha disebelahnya itu.

"Kamu tidak akan mengerti, nikmati saja, lagipula apapun yang aku miliki, itu milikmu juga," balas Beomgyu sambil tersenyum membuat Taehyun cuma menggelengkan kepalanya, sudahlah, jika diperpanjang nanti dia akan lebih tau jumlah kekayaan suaminya itu.

Taehyun memperhatikan jalanan yang sangat ramai, orang-orang baru saja pulang dari bekerja, berbeda dengannya yang malah pulang dari sekolah.

"Kamu mau makan dimana? Aku bingung mau mengajakmu kemana?"

Yours -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang