Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Anak-anak sekolahan terlihat bingung kenapa saat ini ada Beomgyu yang berjalan bersebelahan dengan Taehyun.Harusnya jangankan mereka, Taehyun saja bingung apa yang sedang dilakukan oleh kakak kelasnya saat ini ke dirinya.
Dia tiba-tiba saat melihat Taehyun masuk ke gerbang sekolah langsung di dekati, saat di tanya alpha di sebelahnya tidak mau menjawab.
"Kakak ngapain sih? Mau aku terlihat seperti omega lemah?" tanya Taehyun saat koridor di sekolahnya sudah mulai sepi, anak-anak sekolahnya sudah masuk ke dalam kelas.
"Bukannya itu memang kenyataan?" balas Beomgyu membuat Taehyun menoleh sambil mendecih, dia tidak lemah.
Walaupun mau berkata seperti itu berapa kalipun, Beomgyu sepertinya tidak berniat meninggalkan Taehyun sebelum dia masuk ke kelasnya.
"Kakak suka sama aku?" tanya Taehyun tiba-tiba membuat alpha di sebelahnya itu menoleh.
Taehyun terdiam saat mendengar jawabannya.
"Mungkin-" balas Beomgyu sambil memainkan handphonenya.
"Dan kamu percaya dengan jawabanku tadi?" lanjut Beomgyu membuat Taehyun langsung menginjak kaki kakak kelasnya dengan kencang dan segera berjalan pergi ke kelas.
Alpha sialan, apa-apaan berkata seperti itu, lagipula kenapa juga Taehyun seperti omega murahan gitu, ya memang pada akhirnya dia harus menerima dirinya itu omega.
Mudah percaya aja perkataan alpha, gak semuanya sih.
Dia akan percaya perkataan papanya, alpha yang ada di rumahnya, setelahnya entahlah, dia akan hati-hati.
Nah masalahnya saat Beomgyu berkata seperti itu tadi, dia langsung percaya aja padahal tuh alpha pasti sedang mengujinya.
Jangan bilang dia main taruhan sama temannya? Mendekatinya agar dirinya terbawa perasaan lalu dia menjatuhkannya, siapa yang tau.
Kalau itu memang rencananya, maka Taehyun akan berhati-hati.
Gak peduli orang berkata dirinya overthinking yang penting dia aman.
Berbeda dengan Beomgyu yang berjalan ke kelasnya, dasar omega itu, dibantuin malah diginiin.
Lagipula Beomgyu saat tau Taehyun ternyata adalah seorang omega, dia seperti merasa dia harus menjaga Taehyun, walaupun dia juga tau tuh cowok sombong asli.
Iya, sudah jadi omega aja masih saja sombong.
Baru dia berjalan pergi, dia bisa mendengar suara aneh di dalam kelas Taehyun.
Dia segera berjalan ke kelas itu lagi dan melihat semua omega di kelas itu sedang dibully secara bersamaan.
"Aduh kasihan, emangnya kalau Taehyun omega kalian bisa mengejeknya bersama kami? Oh tentu tidak, kalian sama murahannya seperti Taehyun," ucap alpha disana membuat Taehyun yang mendengar mengepalkan tangannya.
Omega di kelas ini rata-rata menangis, berbeda dengan Taehyun yang biasa aja, dia disiram menggunakan air saat ini oleh alpha dan beta di kelas.
Walaupun beta sebenarnya ikut membantu saja karena di ancam oleh alpha di kelas ini.
Mereka aslinya netral, setidaknya mereka gak akan di hina oleh alpha seperti mereka menghina omega.
"Omega murahan? Kalian harusnya berpikir, jika tidak ada omega, kalian mau berhubungan dengan siapa? Dengan anjing? Dengan alpha? Atau beta?" ucap Taehyun sambil bertanya ke para alpha di kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...