Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Males nyuruh vote sama komen sebenarnya, kayak gak dihargai dan dilewatin gitu aja, enakan hiatus sekalian, padahal apa susahnya?
***
Taehyun cuma diam aja saat ini dikelas ada ketua osis smanya juga disini, dia seperti biasa mengerjakan tugasnya yang kelihatan banyak itu.Beomgyu entahlah kemana, katanya tadi mau ke minimarket untuk membeli roti, gak sempat makan, Taehyun sempat sih saat dirumah tadi, dia makan apa yang ada di kulkas aja.
Gurunya belum masuk juga, kali ini Taehyun menyuruh ketua osis yang aslinya omega juga sama sepertinya agar tetap dikelas ini.
Daripada kebingungan sendiri kalau pindah tempat, jadi biarkan saja dia disini.
"Ini gapapa aku disini? Aku bisa pindah ke kelas lain, kak," tanya Gyumin dengan bingung sambil menatap kearah omega yang sedang hamil di hadapannya itu.
"Gapapa, lagipula bukankah kamu akan kebingungan jika menaruh semua barangmu itu ke tas lalu mengeluarkannya lagi," balas Taehyun sambil duduk mendekat kearah Gyumin dan melihat apa sih yang dikerjakan oleh omega tersebut.
Gyumin kaget sendiri namun mencoba biasa saja, lalu dia melihat Taehyun menunjuk ke satu soal yang sudah dia jawab tentu saja.
"Ini salah hasilnya, jalannya sudah benar, tapi untuk hasilnya kamu salah hitung," ucapnya membuat Gyumin langsung menatap kearah jawabannya itu.
Dia mulai menghitung lagi di kertas yang penuh dengan coretan didekatnya itu dan benar, hasilnya beda.
Memang ya juara umum gak akan bisa tertandingkan, heran nanti siapa yang akan menjadi juara umum, agak canggung jika bukan nama Taehyun yang disebut.
Soalnya guru suka memuji Taehyun, saat itu sih dia belum tau omega atau alpha, tingkahnya seperti alpha, hasilnya adalah omega, lucu.
Gyumin menatap kearah pintu dan kaget ketika melihat ada kakak kelasnya yang mau masuk ke kelas ini.
"Kakak ayo nunduk sekarang, sembunyi," suruh Gyumin membuat Taehyun mau bertanya tapi tidak jadi ketika melihat Gyumin yang tampak panik itu.
Itu membuatnya bingung, emangnya kenapa? Ada apa?
"Oh, ada ketua osis," ucap alpha disana membuat Gyumin menatap kakak kelasnya bingung, nih orang kenapa coba datang kesini.
Mana ini alpha yang suka buat rusuh, ngajak berantem sekolah lainlah, sampai dirinya yang ketua osis suka dihadang oleh anak sekolah lain itu, padahal diakan gak tau sama sekali, beban sekolah.
"Apa yang kakak lakukan disini?" tanya Gyumin dengan heran sambil menatap kakak kelasnya itu.
Bukankah nih orang pasti suka langsung pulang ke rumah atau nongkrong bersama temannya tanpa mau lama-lama di sekolah, kelakukan anak nakal.
"Aku melihat Taehyun tadi, aku pikir dia ada disini, padahal aku mau mengejeknya, untuk apa datang lagi kesini, omega yang mengaku alpha, lucu sekali," ucapnya dengan nada mengejek sekali.
Taehyun yang ada di bersembunyi di bawah meja itu mengepalkan tangannya, dia tau suara ini, ini suara anak kelasnya, cowok sialan itu.
Lalu dia segera pergi membuat Gyumin menyuruh kakak kelasnya itu agar segera keluar dari sembunyinya.
"Alpha sialan, dia pikir kalau aku menjadi omega aku gak akan melawan dia apa, enak sekali dia meremehkan omega," umpat Taehyun dengan kesal, moodnya sedang buruk sekali saat ini sejak diejek oleh alpha yang merupakan anak kelasnya dulu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
Fiksi PenggemarTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...