Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Btw, komentar di part kemarin miris banget:) gak seru? Ngomong bos.
***
Hari dimana Taehyun kembali sekolah akhirnya dimulai.Dia sudah pindah ke apartemen Beomgyu, tentu saja orang tuanya mengizinkan dengan senang hati, lagipula mereka sudah tenang apalagi Taehyun sudah memiliki mate.
Jadi dia percayakan saja ke Alpha yang menjadi mate anaknya itu.
"Sudah membawa semua bukumu?" tanya Beomgyu membuat Taehyun mengangguk.
Lalu akhirnya Beomgyu membawa tas tersebut diikuti oleh Taehyun yang berjalan dibelakangnya.
Taehyun tampak nyaman aja tinggal disini, walaupun rada malu saat mau tidur karena mereka tidurnya berdua, satu ranjang, siapa yang gak malu coba.
Saat mereka keluar, lagi-lagi mereka bertemu dengan cewek yang membuat Taehyun tidak nyaman, siapa lagi tetangga sebelah bernama Yerim itu.
Dia sepertinya berniat untuk mendekati alpha yang sudah menjadi matenya itu.
Yerim baru saja mau menyapa Beomgyu, Taehyun sudah memeluk lengan alpha tersebut dan mengajaknya berbicara.
Pada akhirnya mereka mengabaikan keberadaan Yerim dan berjalan pergi menuju lift.
Taehyun cuma memutarkan bola matanya, siapapun dia, gak akan pernah bisa merebut alphanya dari Taehyun, omega sialan itu.
"Kamu cemburu dengan Yerim?" tanya Beomgyu sambil bersandar di sisi lift sambil menatap Taehyun yang berada di sisi lainnya.
"Buat apa cemburu dengan dia," balas Taehyun sambil menatap kearah seragam sekolahnya itu, walaupun dia akan sekolah sendiri, tapi dia tetap memggunakan seragam biar tetap berasa sekolah.
Lagipula nanti Beomgyu akan ikut masuk kesana, karena memang dia belum masuk kuliah, tapi dia sudah lolos di universitas yang dia pilih.
Sudah Taehyun bilang, dia gak terlalu bodoh, jadi pasti bisa masuk.
"Omega sepertimu memang tidak akan pernah mau jujur ya," balas Beomgyu sambil melihat angka di lift yang masih belum menyampai lantai dasar.
Yang ada liftnya malah terbuka, Taehyun reflek memeluk lengan alpha di hadapannya itu dan berdiri di belakang Beomgyu.
Seperti bersembunyi, Beomgyu tidak mengelak sama sekali, lagipula kapan lagi Taehyun seperti ini bukan?
Ada beberapa orang yang masuk, alpha dan omega.
Para omega melihat kearah Beomgyu, membuat Taehyun mendecih dan mengeratkan pelukannya ke lengan alphanya itu.
Tidak ada yang boleh melihat miliknya, mereka gak sadar apa kalau mereka itu sudah menjadi mate.
"Sebuah pencapaian yang bagus, Beomgyu," ucap alpha disana membuat Beomgyu dan Taehyun menoleh.
Beomgyu cuma tersenyum miring, disana ternyata ada teman smpnya, dia merasa tangan Taehyun berhenti memeluknya.
"Ya, lagipula bukankah kamu lebih gila memiliki mate disaat baru masuk sma," balas Beomgyu membuat Taehyun meringis, hah?
Tuh alpha ganas banget sampai bisa dapat mate di usia seperti itu, lagipula cepat sekali juga dia mengetahui bahwa dia adalah alpha.
"Matemu?"
Beomgyu menganggukkan kepalanya, berbeda dengan Taehyun yang malas dan hanya memeluk tubuh alphanya dari belakang.
"Manja sekali omegamu, apakah dia sedang hamil?"
Omega yang berada di lift yang sama dengan mereka tampak kaget saat tau bahwa Taehyun yang saat ini sedang memeluk Beomgyu sedang hamil karena Beomgyu mengangguk saat mendengar pertanyaan dari alpha yang merupakan teman smp Beomgyu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours -beomtae✔
FanficTaehyun tidak akan menyangka bahwa dirinya adalah seorang omega, karena dia sebelumnya yakin dirinya adalah seorang alpha. #1 in bxb || 040521 #1 in taehyun || 120521 #1 in abo || 120521 #1 in beomtae || 020721 #1 in beomgyu || 041021 #1 in txt ||...