Zelin yang sekarang lagi nonton Drakor dikagetkan dengan bunyi handphone nya.
Melihat siapa yang nelpon Zelin merasa heran.
"La siapa yang nelpon ni, kok namanya lebay banget sayang aku lagi namanya emoticon juga lebay." Ucap Zelin jijik. "Nggak gue angkat aja la." Lanjut Zelin dan kembali menonton Drakor nya.
Zelin yang nggak mengangkat telponnya nomor yang nggak di kenal Zelin, malah ngirim pesan ke Zelin.
Sayang Aku😘🥰
Sayang Kenzo."Ternyata Kenzo, gue lupa kalau Zelin kan Selingkuh." Gumam Zelin.
Zelin.
Apaan sih jijik banget gue🤮Kamu hamil😱
Belum juga aku apa-apain.Nggak jelas Lo
Besok aku jemput ya kesekolah nya.
Nggak usah.
Ingat gue udah putus sama Lo.Ok
Besok Kenzo jemput.
Kamu sekarang tinggal nya di kos kan?Kok Lo tau?.
Apa yang nggak Kenzo tau.
Intinya besok Kenzo jemput.Gue nggak mau.
Read.Zelin yang pesannya cuma di read nggak ambil pusing, yang penting dia sudah mengingatkan, kalau dia nggak mau berangkat ke sekolah bareng Kenzo.
Zelin mematikan handphone nya, dan siap-siap buat tidur. Zelin Nggak ada mood lagi buat nonton Drakor.
******
Pagi harinya Zelin yang akan berangkat ke sekolah melihat di depan kosnya ada Melvin dan Kenzo.
"Kak Melvin kok kesini?" Tanya Zelin yang melihat Melvin juga ada dikosnya.
"Emang nggak boleh." Balas Melvin.
"Boleh la kak." Ujar Zelin.
"Kok aku nggak di tanya sih yang?" Tanya Kenzo tanpa takut kalau ada Melvin juga disana.
"Apa?" Tanya Melvin. "Lo manggil cewek gue yang? Sayang maksud Lo?" Lanjut Melvin yang bertanya ke Kenzo.
Sedangkan Zelin yang mendengar panggilan Kenzo kepadanya jadi takut melihat Melvin.
"Aduh gimana ini." Ucap Zelin dalam hati. "Kalau kak Melvin putusin gue gimana dong?" Lanjut Zelin.
"Iya. Zelin kan pacar gue juga." Balas Kenzo.
"Nggak kak, dia bohong kak." Bantah Zelin. "Kenzo bukan pacar aku lagi kak." Lanjut Zelin.
"Kemaren berati kamu pernah pacaran sama dia?" Tanya Melvin dingin.
Kenzo yang mendengar ucapan Melvin tersenyum miring rencananya berhasil buat hubungan Melvin dan Zelin berantakan pikir Kenzo.
"Iya kak." Ucap Zelin nyegir ke Melvin yang mukanya datar. "Khilaf aku kemaren kak." Lanjut Zelin berusaha tersenyum manis ke Melvin yang menatapnya datar.
"Masa khilaf." Kompor Kenzo. "Sudah dua bulan Lo pacaran sama gue, masa masih khilaf." Lanjut Kenzo tanpa takut sama Melvin.
"Ini semua gara-gara Zelin yang ada dalam cerita." Gumam Zelin yang bisa didengar dirinya sendiri. "Awas aja kalau kak Melvin putusin gue. Gue mutilasi tu sih Kenzo." Lanjut Zelin yang sudah mengepalkan tangannya.
"Sekarang kamu masih mau pacaran sama dia?" Tanya Melvin datar dan menglihat dingin ke arah Kenzo.
"Nggak kak." Jawab Zelin. "Aku udah putusin dia kok kak, tapi dia aja yang nggak mau." Lanjut Zelin hati-hati.
"Dengar kan Lo." Ujar Melvin ke Kenzo. "Sekarang Lo pergi dari sini. Zelin bukan pacar Lo lagi." Lanjut Melvin.
Mendengar ucapan Melvin Zelin sedikit merasa lega.
"Pergi Lo sana." Usir Zelin ke Kenzo. "gue sudah bilang sama Lo, kalau kita sudah putus dan gue nggak mau lagi Selingkuh sama Lo." Lanjut Zelin yang marah ke Kenzo.
"Yakin Lo mau putus dari gue?" Ucap Kenzo.
"Gue tau semua tentang Lo, kalau Lo itu ingin gue buat jadi mantan Lo ke 250kan?" Zelin yang balik bertanya ke Kenzo. "Logika aja, mana ada cewek yang mau dijadikan mantan ke 250, diputuskan pas lagi sayang-sayangnya." Lanjut Zelin.
"Kok Lo tau?" Tanya Kenzo heran.
"Sudahlah kak, ayok kita berangkat ke sekolah." Ajak Zelin ke Melvin.
Kenzo yang di tinggalkan Zelin dan Melvin di depan kos Zelin merasa heran, kenapa Zelin bisa tau rencananya padahal yang tau cuma temannya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN ZELIN (End)
Teen Fiction(Follow akun Wattpad author dan jangan lupa tinggalkan jejak) Typo bertebaran 😅 Bagaimana kalau kalian jadi Zelin yang tiba-tiba kebangun dalam kamar yang bukan milik kalian sendiri. Saat kalian sadar ternyata kalian masuk dalam dunia cerita yang...