Zelin sudah sampai disekolah dengan mengendarai mobil sport yang di belikan Melvin.
"Ada murid baru."
"Mobilnya keren."
"Pasti anak orang kaya."
"Cowok atau cewek yang ada di dalam mobil."
"Gue maunya cowok biar cogan di sekolah kita bertambah."
"Kalau cewek yang mengendarai mobil pasti keren."
Siswa yang ada di parkiran sekolah terfokus pada mobil dan memperhatikan siapa pemilik mobil itu sambil mengomentari.
Zelin yang ada di dalam mobil cuek aja melihat teman-teman sekolah nya menatap kagum pada mobil nya.
Sebelum turun dari mobil nya Zelin memakai kaca mata hitam biar tambah keren biar yang iri Tamba iri pikir Zelin.
"Ternyata Cewek ,pasti cantik." Ucap Doni yang melihat ke zelin.
Kenzo dkk(Kenzo, Doni, Aska, Ardi dan Reno) memang sering main di parkiran buat mengoda cewek-cewek yang lewat di depan maupun itu jelek mereka tetap menggoda nya.
"Jangan sampai dia nanti suka sama Kenzo." Ujar Aska.
"Kok nama gue di bawah-bawah." Ucap Kenzo nggak terima.
"Kalian diam aja, coba kalian perhatikan cewek itu, kok kayak familiar." Ucap Reno sambil melihat ke Zelin.
"ZELIN." Teriak Kenzo dkk serentak.
"Selingkuhan Lo Tamba keren aja." Ucap Ardi sambil menatap kagum ke Zelin.
"Ayo kita ke sana." Ajak Aska yang berjalan ke arah Zelin yang diikuti temannya yang lain.
"Sayang, Tamba cantik aja Selingkuhan Kenzo." Ucap Kenzo menggoda Zelin.
"Kenapa Lo iri sama gue." Ucap Zelin dan melepaskan kacamata nya. "Jangan panggil gue sayang lagi, gue bukan pacar Lo." Lanjut Zelin.
"Jadi pacar gue aja Lin, gue nggak seperti Kenzo yang mantannya udah 246." Ucap Doni antusias ke zelin.
"Jadi pacar gue aja Lin, gue belum pernah pacaran." Ucap Aska menarik turunkan alisnya. "Gue lepas ke jombloan gue selama ini ke Lo, dan gue juga nggak kalah ganteng dari Kenzo." Lanjut Aska.
"Ogah gue punya pacar kayak kalian." Ucap Zelin pedas.
"Kok, gue perhatiin Lo berubah Lin bukan kayak Zelin yang gue kenal." Ucap Reno memperhatikan Zelin.
Zelin yang mendengar ucapan Reno menjadi terdiam selama beberapa detik. Zelin yang takut Kenzo dkk curiga sama dia mencari alasan buat pergi dari hadapan Kenzo dkk.
"Geby, tunggu gue." Teriak Zelin yang pura-pura melihat Geby dan berlari dari hadapan Kenzo dkk.
"Gue kok Merasa aneh dengan Zelin." Ucap Ardi curiga. "Kayak ada yang di sembunyikan Zelin dari kita, bukan kayak Zelin yang selalu memilih Kenzo dari pada Melvin." Lanjut Ardi.
"Mungkin sekarang Zelin sudah sadar kali, nggak mau lagi Selingkuh dan mau setia sama Melvin." Jelas Aska santai.
Mereka nggak sadar kalau ekspresi Kenzo berubah saat mereka membahas Zelin yang lebih memilih Melvin dari pada dia.
"Nggak mungkin." Ucap Kenzo. "Zelin pasti masih mau sama gue." Lanjut Kenzo.
"Logika aja Ken, mana ada cewek yang mau dijadikan Selingkuh." Ucap Ardi. "Lebih baik mencari yang benar-benar sayang sama dia dari pada jadi Selingkuh." Lanjut Ardi.
"Kalau Lo benar suka sama Zelin mendingan Lo tobat, Lo putusin semua cewek Lo dan fokus sama Zelin." Ucap Reno menasehati Kenzo.
"Gue denger dari yang lain kalau Melvin sekarang pergi ke luar negeri, ini kesempatan buat Lo supaya bisa dekat dengan Zelin." Ujar Aska. "Jangan biarkan Zelin yang cuma ngejar sekarang giliran Lo yang mengejar zelin." Lanjut Aska.
"Nggak ada yang bisa nolak pesona Kenzo. Termasuk Zelin, mungkin itu trik baru Zelin supaya gue hanya memikirkan dia dari pada pacar gue yang lain." Ucap Kenzo PD. "Nggak ada di kamus Kenzo, kalau seorang Kenzo yang akan mengejar cewek dan mengemis-ngemis sama cewek." Lanjut Kenzo tersenyum ke teman-temannya.
"Kurangi ke pdan Lo Ken, gue Uda bilang sama Lo kalau Zelin sudah berubah dan nggak tertarik lagi sama Lo." Ucap Reno greget. "Kalau nggak gerak cepat Lo aja nanti yang menyesal." Lanjut Reno sambil memegang bahu Kenzo.
"Gue pikirin dulu ucapan kalian, soalnya cita-cita gue belum tercapai buat koleksi banyak mantan." Ucap Kenzo santai dan berjalan menuju kelasnya.
"Palingan itu anak nanti sadar sendiri, nggak ada takut-takut nya sama karma, padahal dia punya adek cewek." Ucap Aska menggelengkan kepalanya yang nggak habis pikir sama jalan pikiran Kenzo. "Ayo kita susul Kenzo, Kenzo mungkin lagi cari mangsa baru tu." Lanjut Aska mengajak taman-tamannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN ZELIN (End)
Teen Fiction(Follow akun Wattpad author dan jangan lupa tinggalkan jejak) Typo bertebaran 😅 Bagaimana kalau kalian jadi Zelin yang tiba-tiba kebangun dalam kamar yang bukan milik kalian sendiri. Saat kalian sadar ternyata kalian masuk dalam dunia cerita yang...