Karena sekarang malam Minggu sesuai janji Melvin ke Zelin. Melvin pergi menjemput Zelin ke kos-nya zelin dengan mobil sport keluaran terbarunya.
Sesampainya Melvin di kos Zelin. Melvin melihat Zelin yang sudah menunggunya.
"Lama." Ucap Zelin cuek saat Melvin sudah di depannya.
"Kenapa?" Tanya Melvin lembut.
"Nggak apa-apa." Balas Zelin cuek sambil memajukan bibirnya.
"Bibirnya kok dimajukan mau mintak cium." Ujar Melvin tersenyum sambil menyentil bibir Zelin.
"Ih...kakak sakit tau." Ucap Zelin sambil mengembung kan pipinya.
"Udah-udah ayok kita jalan ke bioskop." Ajak Melvin dan mebukakan pintu mobilnya untuk Zelin.
"Mobil kakak keren banget." Ucap Zelin kagum melihat mobil Melvin.
"Kamu mau mobil kayak kakak ini juga?" Tanya Melvin.
"Mau dong kak." Balas Zelin. "Apa lagi kalau kakak yang belikan." Lanjut Zelin dengan bercanda dan mengedipkan matanya ke Melvin.
"Kamu mau pilih yang mana?" Tanya Melvin sambil melihatkan gambar mobil di handphone nya ke Zelin.
"Benaran kakak mau belikan aku mobil?" Tanya Zelin nggak percaya.
"Hm." Balas Melvin.
"Harga mobilnya yang kakak lihat kan nggak ada yang murah Lo kak yang murahnya hanya 2M." Lanjut Zelin nggak percaya.
"Murah." Ujar Melvin.
"Yang benar aja kak, 2M kakak bilang murah." Ucap Zelin kaget. "Terus yang mahal berapa buat kakak?" Lanjut Zelin yang bertanya.
"Pesan aja mobil yang kamu suka." Ucap Melvin yang mengabaikan pertanyaan Zelin. "Tunggu selama seminggu nanti mobilnya baru sampai." Lanjut Melvin memberitahu.
Zelin Nggak tau darimana uang di dapat Melvin karena dalam cerita temannya kalau Melvin cuma anak orang kaya.
"Kakak nggak takut kalau nanti aku putusin setelah selesai porotin uang kakak?" Tanya Zelin.
"Nggak." Balas Melvin dan mengambil handphone nya dari tangan Zelin. "Sudah di pesan." Lanjut Melvin sambil melihatkan gambar mobil yang dia pesan ke Zelin.
"Kalau kita putus, aku nggak akan mengembalikan barang-barang yang kakak kasih ke aku lagi Lo kak." Jelas Zelin.
Zelin senang aja menerima semua pemberian Melvin. Zelin Nggak akan membiarkan Melvin menyukai pemeran utama wanita dalam cerita temannya ini.
"Terserah kamu aja." Ucap Melvin dan menjalankan mobilnya.
Skip.
"Kakak udah pesan tiket nya?" Tanya Zelin ke Melvin setelah sampai di pintu bioskop.
"Sudah." Jawab Melvin.
"Sekarang kakak belikan makanan sama minumannya." Perintah Zelin ke Melvin.
Melvin cuma menganggukkan kepalanya dan pergi membeli apa yang di suruh Melvin.
Saat Melvin pergi Zelin Nggak sengaja melihat Kenzo dengan cewek. "Dasar Play Boy." Ucap Zelin geleng-geleng kepala melihat Kenzo. "Untung gue udah nggak Selingkuh lagi sama dia." Lanjut Zelin.
"Kenapa?" Tanya Melvin ke Zelin setelah kembali ke Zelin.
"Lagi lihat mantan Selingkuhan jalan sama ceweknya." Balas Zelin jujur.
"Kamu cemburu?" Tanya Melvin dingin. "Nyesel sudah memilih aku dari pada Kenzo?." Lanjut Melvin yang bertanya dengan datar ke Zelin.
"Aduh... pacar aku cemburu." Ucap Zelin berusaha membujuk Melvin yang wajahnya sudah jelek.
"Hm." Balas Melvin cuek.
"Sayang." Panggil Zelin dan memeluk tangan Melvin. "Jangan marah kan aku cuma lihatin aja. Kenapa cemburu?" Lanjut Zelin.
"Terserah." Ucap Melvin yang kembali irit bicara.
"Kita pergi nonton langsung aja yok kak?" Ajak Zelin sambil mengandeng tangan Melvin dan Mecari tempat duduk mereka.
Zelin yang akan duduk di kursi bioskop dihentikan oleh Melvin.
"Kenapa kak?" Tanya Zelin heran.
"Sengaja." Balas Melvin.
Zelin mendengar ucapan Melvin melihat orang yang duduk di sampingnya yang ternyata itu Kenzo.
"Kita tukar tempat duduk aja kak." Lanjut Zelin memberi saran.
"Nggak jadi nonton." Tegas Melvin ke Zelin.
Kenzo yang melihat Melvin dan Zelin cuma tersenyum miring.
"Kenapa Bro, takut pacar Lo masih suka sama gue?" Tanya Kenzo santai ke Melvin.
"Nggak mungkin gue akan suka sama Lo lagi." Balas Zelin ke Kenzo. "Urus aja tu pacar Lo." Lanjut Zelin dan melihat ke cewek yang duduk di samping Kenzo.
"Lo cemburu?" Tanya Kenzo ke Zelin.
"Ogah." Balas Zelin menatap jijik ke Kenzo.
"Nonton atau keluar?" Tanya Melvin datar ke Zelin.
"Nonton kak." Ucap Zelin yang bertingkah imut ke Melvin.
"Duduk di sini." Ajak Melvin ke Zelin dan fokus melihat film yang mereka tonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN ZELIN (End)
Teen Fiction(Follow akun Wattpad author dan jangan lupa tinggalkan jejak) Typo bertebaran 😅 Bagaimana kalau kalian jadi Zelin yang tiba-tiba kebangun dalam kamar yang bukan milik kalian sendiri. Saat kalian sadar ternyata kalian masuk dalam dunia cerita yang...