Bab 36

7.6K 544 8
                                    

Disini author cuma mengingat aja kalau ceritanya sekedar hiburan aja. Bukan untuk di tiru ya masih ingat Q.S Al isra bagi yang beragama Islam yang

Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al Isra: 32)

🌺🌺🌺

Melvin yang nggak sabar buat ketemu sama Zelin pengen nyamperin zelin, Melvin langsung pergi mengambil motornya, di gerbang Melvin di hadang sama satpam.

"Mau kemana kamu?" Tanya satpam

Melvin cuma diam aja sambil menatap tajam satpam.

"Ngapain kamu natap saya, kamu kira saya takut. mentang-mentang anak orang kaya berani natap orang tua seperti itu." Ucap Pak satpam.

Melvin cuma natap datar ke arah pak satpam.

 "Pak satpam" ucap cewek yang membawa buku..

Pak satpam yang mendengar ada orang memanggilnya langsung melihat ke arah suara tersebut. " eh, ada neng Salsa." Sapa pak satpam. "Mau kemana neng?" Lanjut pak satpam bertanya.

Melvin cuma diam aja dan nggak melihat kearah Satpam dan Salsa.

"Mau  pergi foto copy pak di suruh guru." Balas Salsa.

" Lama." Ucap Melvin dinggin yang nggak sabar pengen cepat-cepat ketemu Zelin.

"Neng Salsa jangan sampai tertular  sama prilaku murid yang ada di sekolah ini." Nasehat pak satpam. "Nggak ada yang baik, ni buktinya." lanjut pak satpam sambil menunjuk ke arah Melvin.

"Iya pak." Balas Salsa canggung dan Melihat ke arah Melvin yang cuek.

"Murid baru emang lebih sopan dari pada murid lama." Sindir pak satpam. "Mendingan neng Salsa jadian aja sama Melvin ini biar berubah tingkah lakunya." Lanjut pak Satpam yang nggak sadar kalau Melvin sudah habis kesabaran nya di tambah lagi mendengar ucapan pak Satpam.

"Pacar saya lebih cantik." Ucap Melvin dingin tanpa repot-repot melihat ke arah Salsa.

Salsa yang memperhatikan Melvin tersenyum canggung. Salsa cukup tertarik melihat sikap Melvin apalagi melihat ke arah Melvin dia merasa cinta pada pandangan pertama ke Melvin.

"Bapak ada aja." Ucap Salsa canggung.

"Cepat buka." Ucap Melvin nggak sabaran. "Mau saya pecat." Lanjut Melvin datar.

Pak satpam yang mendengar hal tersebut langsung aja membuka gerbangnya.

Sebelum pergi Melvin menatap tajam kearah pak satpam dan mengabaikan Salsa yang dari tadi sibuk memperhatikan Melvin.

"Neng Salsa, nggak jadi foto copy nya?" Ucap pak satpam melihat Salsa melihat kepergian Melvin.

"Jadi pak." Balas Salsa. "Oh iya pak, cowok tadi namanya siapa ya pak?" Lanjut Salsa bertanya penasaran.

"Melvin neng, dia sudah kelas tiga." Balas satpam santai.

"Melvin." Ucap Salsa sambil tersenyum senang dan mengulang-ulang nama Melvin dalam hati.

*****

Zelin yang saat ini duduk di kelasnya sambil mikir dimana handphonenya.

"Handphone... handphone dimana Lo sih handphone, kenapa hilang? gue kan pengen menghubungi pacar gue." Gerutu Zelin.

"Kenapa Lo Lin?" Tanya teman Baru Zelin namanya Manda.

KEHIDUPAN ZELIN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang