Bab 27

9.3K 739 19
                                    

Setelah dari kos Zelin, Alfan mengajak Zelin untuk jalan-jalan bukan langsung pulang ke rumah.

"Dek, kita ke mall ya?" Ajak Alfan penuh harap ke Zelin.

Alfan yakin di rumahnya pasti sudah ada sepupu nya yang menunggu Zelin.

Alfan yang masih mau sama Zelin sengaja untuk ajak Zelin jalan-jalan.

"Kenapa nggak langsung pulang aja bang?" Tanya Zelin yang ingin segera pulang ke rumah nya.

"Kita pergi main dulu, kakak nanti akan beliin apa aja yang kamu mau di mall." Bujuk Alfan supaya Zelin mau ikut.

"Ok, kita ke mall." Ucap Zelin yang tertarik dengan ucapan Alfan.

"Akhirnya gue bisa juga lama-lama sama Zelin." Ucap Alfan senang di dalam hati.

Baru aja Alfan merasa senang, handphonenya tiba-tiba berbunyi.

Melihat nama si penelpon membuat Alfan bergedik ngeri.

"Kenapa gue harus lupa sama Zico sih." Gumam Alfan ketakutan yang di dengar Zelin.

Zico merupakan sepupu Alfan yang paling tua. Semua sepupu Alfan akan takut dengan Zico karena Zico akan menghukum mereka dengan hal yang nggak mereka duga, sehingga mereka nggak akan berani membuat masalah lagi.

Alfan yang sudah menduga mamanya sudah mengumumkan di grup chat keluarga mereka kalau Zelin sudah di temukan, sehingga sepupunya sudah ada di rumah mereka.

"Abang kenapa?" Tanya Zelin yang melihat wajah cemas Alfan..

"Demi keselamatan hidup Abang kita nggak jadi ke mall." Jelas Kenzo sambil memikirkan nasibnya nanti saat sampai di rumah.

Kenzo langsung aja Putar arah dan jalan menuju kerumahnya.

"Nggak bisa gitu bang, Abang udah janji mau beliin aku apa aja nanti di mall." Ucap Zelin nggak terima.

"Kapan-kapan aja sayang sekarang kita pulang dulu, sepupu kamu yang lain pada di rumah." Jelas Alfan. "Kamu nggak usah gugup ke temu mereka, mereka pasti senang untuk ke temu sama kamu." Lanjut Alfan.

Sebenarnya Zelin nggak gugup ke temu sama saudaranya yang lain mala Alfan yang lebih gugup dari pada Zelin, karena Alfan masih memikirkan hukuman yang dia dapat kalau nanti sepupu nya pada tau kalau sebenarnya dia sengaja membuat Zelin ketemu lebih lama dengan mereka.

"Aku nggak gugup kok kak, malahan kakak yang kelihatan gugup." Goda Zelin.

"Lin kalau siapapun yang nanya sama kamu di rumah kenapa kita telat sampai di rumah, jangan bilang kita nanti mau pergi ke mall ya, bilang aja nanti kita telat sampai ke rumah karena macet." Bujuk Alfan ke Zelin yang masih fokus nyetir.

"Alasan bohong seperti itu udah biasa bang, kalau ada di antara mereka anak Wattpad pasti udah tau kalau Abang bohong." Jelas Zelin santai.

Mendengar ucapan Zelin membuat Alfan berpikir. "Wattpad itu apa Lin?" Tanya Alfan.

"Wattpad aplikasi Oren perkumpulan orang-orang halu yang baper dengan alur cerita yang membuat mereka tertarik. Anak Wattpad nggak akan mempan dengan gombalan bang apalagi dengan alasan yang Abang berikan tadi mereka seratus persen yakin kalau Abang itu berbohong." Jelas Zelin. "Aplikasi Wattpad berisi cerita seperti novel yang bedanya dengan novel yaitu Wattpad itu berisi cerita berbentuk digital sedangkan novel cerita yang di bukukan." Lanjut Zelin.

Zelin ini termasuk cewek yang nggak akan bosan kalau bahas tentang cerita yang di Wattpad, apalagi kalau Zelin ketemu sama teman yang suka baca cerita di Wattpad mereka pasti akan nyambung dan nggak habis-habisnya bahas cerita.

Mereka akan saling tukar ide cerita apa yang bagus di Wattpad yang membuat mereka nggak bosan dengan ceritanya.

******

"Kenapa Alfan lama banget sampai di rumah." Ujar Mama Zelin yang nggak sabar Zelin untuk sampai di rumah.

"Pasti Alfan sengaja lama-lama itu Tan. Alfan pasti masih mau lama-lama dengan Zelin." Kompor sepupu Alfan yang juga seumuran dengan Alfan bernama Rival. "Abang Zico hukum aja nanti Alfan yang udah buat kita lama ketemu Zelin, ya nggak Ken?" Lanjut Rival yang meminta persetujuan Kenzo yang di jawab anggukan oleh Kenzo.

Kenzo juga lagi takut kalau dia ketahuan sama sepupunya kalau dia pernah jadi pacarnya Zelin, padahal sepupunya sudah tau kalau Kenzo playboy.

Kenzo berharap Zelin akan lupa hubungan mereka, dan Zelin nggak kenal sama dia.

Sampai sekarang Kenzo masih syok kalau dia ternyata sepupu dengan Zelin.

Sepupu Alfan ada empat yang pertama Zico seorang komandan Tentara yang berwajah dingin dan tegas yang selalu serius, Adnan seorang model yang terkenal dan juga seorang pengusaha yang nggak pernah dekat dengan cewek, Rival, yang seumuran dengan Alfan, dan jangan lupakan Kenzo mantan Selingkuh Zelin.

"Hm." Jawab Zico dengan wajah datarnya yang membuat mereka prihatin akan nasib Alfan nanti saat menerima hukuman dari Zico.

Sekarang sepupu Alfan dan juga namanya lagi menunggu mereka di ruang tamu.

Mereka nggak sabar untuk ketemu sama Zelin, kecuali Kenzo yang masih berharap Zelin bukan sepupunya.

KEHIDUPAN ZELIN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang